Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Karakter Zodiak Aquarius Wanita yang Perlu Kamu Ketahui

Kompas.com - 03/02/2023, 14:00 WIB
Zodiak Aquarius Wanita Sumber Gambar: Freepik.com Zodiak Aquarius Wanita
Rujukan artikel ini:
Seni Memahami Wanita
Pengarang: Claudia Sabrina
|
Editor Novia Putri Anindhita

Masing-masing zodiak biasanya memiliki sifat dan karakter yang menonjol bagi individu yang lahir di tanggal zodiak tersebut sebagai bentuk kepribadian yang unik dan menarik.

Salah satunya ialah zodiak Aquarius, khususnya bagi kaum wanita, ternyata memiliki beberapa karakter yang membuat mereka tampak lebih menonjol.

Sifat dan karakter yang dimiliki oleh zodiak Aquarius wanita biasanya cerdas dan mandiri, yang menyebabkan mereka menjadi pribadi yang selalu berusaha untuk memecahkan masalah sendirian.

Sebisa mungkin zodiak Aquarius wanita tidak ingin membagikan masalah yang mereka miliki dan lebih memilih untuk memendamnya sendirian.

Tidak hanya itu para wanita berzodiak Aquarius pun terkenal menawan yang membuat siapa saja yang berada di sekitarnya akan mudah untuk segera menyukainya.

Saat berbincang dengan wanita berzodiak Aquarius juga akan terasa mengasyikkan karena mereka memang terkenal cerdas dan memiliki pengetahuan yang luas akan berbagai hal yang ada maupun yang tengah terjadi.

Zodiak Aquarius wanita dapat dijadikan teman yang asyik untuk diajak bercerita akibat sudut pandangnya yang luas ini sebab semuanya dapat didiskusikan dengan pikiran terbuka.

Daripada penasaran dengan sifat zodiak Aquarius wanita, simak penjelasannya secara lebih menyeluruh berikut ini.

5 Karakter Zodiak Aquarius Wanita

1. Cerdas

Wanita berzodiak aquarius memang dikenal cerdas karena mempunyai tingkat pemikiran dan pemahaman yang tidak main-main.

Mereka bukan hanya sekedar memikirkan beberapa hal, tapi juga akan mempelajarinya secara menyeluruh untuk mampu memahaminya secara lebih mendalam.

Mereka akan merasa gembira jika mampu menemukan teman ngobrol yang bisa mengimbangi pembicaraannya yang memang cukup intelektual.

Bahkan, terkadang zodiak Aquarius wanita harus menyederhanakan bahasa yang mereka utarakan untuk bisa dipahami oleh orang-orang di sekitarnya.

2. Mandiri

Karakter yang menonjolkan para wanita berzodiak aquarius ialah kemandiriannya yang memang sudah terpupuk sejak masih kecil.

Sifat mandiri dari zodiak Aquarius wanita sangatlah kuat, sehingga ketika merasa tertekan atau dikendalikan, maka mereka tidak segan untuk segera pergi dan menjauh.

Rasa percaya diri yang tinggi pada wanita berzodiak Aquarius membuat mereka mampu mandiri untuk dapat berdiri sendiri tanpa ketergantungan pada orang lain.

Zodiak Aquarius wanita sangat menghargai diri sendiri yang membuat mereka percaya dengan kemampuan yang dimilikinya untuk bisa melakukan segala sesuatunya secara mandiri.

3. Menjauh dari Konflik

Zodiak Aquarius akan memilih untuk menahan opini atau pendapat mereka daripada harus beradu argumen yang berpotensi menyebabkan konflik.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Mereka sangat menyukai kedamaian dan ketenangan, sehingga lebih memilih untuk mengalah daripada harus memicu masalah.

Meskipun niatnya baik, yakni menghindari konflik, tapi tidak setiap saat menjauh dari konflik adalah pilihan yang tepat.

Kadang kala menghadapi konflik untuk bisa mempertahankan opini, selama itu benar, juga diperlukan agar tidak harus melulu mengalah.

4. Overthinking

Banyak sekali hal yang coba untuk dipikirkan oleh zodiak Aquarius wanita yang justru malah akan menyakiti perasaannya.

Pikirannya yang sering berkelana ke mana-mana untuk memikirkan berbagai macam hal memang harus ditenangkan oleh seseorang yang mampu memahaminya secara mendalam.

Tidak bisa dipungkiri, wanita berzodiak Aquarius selalu terjebak dengan pikiran mereka yang justru malah membuat hidup terasa penuh kecemasan dan rasa takut.

Tidak mengherankan jika mereka membutuhkan sosok yang mampu meyakinkan dan menenangkan mereka untuk bisa berpikir jernih.

5. Mempunyai Keinginan yang Kuat

Wanita berzodiak Aquarius juga memiliki keinginan yang kuat jika sudah bertekad akan sesuatu yang mereka anggap penting dan perlu.

Gigihnya keinginan mereka biasanya tidak mampu dibendung, sehingga percuma saja untuk mencoba mengingatkan jika pilihan yang dibuat terkesan buruk.

Keinginan yang kuat ini dibarengi dengan keras kepala yang sepertinya akan sulit untuk dihilangkan dari wanita berzodiak Aquarius.

Oleh karena itu, jangan coba-coba untuk menghentikan wanita Aquarius jika mereka sudah memiliki keinginan tertentu.

Daripada kamu merasa kebingungan untuk dapat memahami wanita berzodiak Aquarius, lebih baik mencoba untuk memahami apa sebenarnya yang diinginkan oleh sebagian besar wanita.

Buku Seni Memahami Wanita akan memudahkan kamu untuk memasuki dunia wanita yang mungkin selama ini sulit untuk dipahami.

Wanita merupakan makhluk emosional yang penuh misteri, sehingga sering kali pria salah paham akan dunia mereka yang memang sangat jauh berbeda.

Maka dari itu, buku ini hadir untuk membantu siapa saja, khususnya pria, agar mampu memahami dan mengerti apa sebenarnya yang dipikirkan dan dirasakan oleh wanita agar dapat menumbuhkan rasa saling menghargai.

Segera saja order bukunya di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com