Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berpotensi Awet Muda, Ini 5 Zodiak yang Dikenal Memiliki Wajah Imut

Kompas.com - 30/10/2022, 12:00 WIB
Zodiak yang Memiliki Wajah Imut Sumber Gambar: Pexels.com Zodiak yang Memiliki Wajah Imut
Rujukan artikel ini:
Seni Membaca Zodiak
Pengarang: Claudia Sabrina
Penulis Okky Olivia
|
Editor Ratih Widiastuty

Siapa yang tidak ingin tampil cantik, menawan, dan awet muda meski usia terus bertambah tua?

Bisa dipastikan jika semua orang terutama para perempuan, ingin selalu bisa tampil awet muda tanpa harus melakukan perawatan kulit yang berlebihan.

Bicara mengenai wajah yang awet muda, ada beberapa zodiak yang ternyata berpotensi memiliki wajah yang awet muda.

Para pemilik zodiak ini terlahir dengan kecantikan alami yang menggemaskan, mereka juga memiliki tampilan wajah yang imut sehingga membuatnya terus terlihat muda.

Meski kecantikan pada dasarnya tidak memiliki standar tertentu, sebagian besar orang tentunya akan tetap berusaha untuk menjaga penampilannya agar selalu cantik dan fresh.

Berikut ini ada 5 zodiak yang terlahir memiliki wajah imut dan berpotensi awet muda.

5 Zodiak dengan Wajah Imut

1. Pisces

Secara alamiah, zodiak Pisces adalah sosok yang menggemaskan karena terlahir dengan wajah yang imut dan awet muda.

Para Pisces juga dikenal murah senyum dan membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman saat berdekatan dengan mereka.

Saat mendengarkan candaan seseorang, Pisces akan sangat mudah menertawakan candaan tersebut, entah karena lucu atau hanya untuk menghargai orang tersebut.

Berada di bawah kategori elemen air menjadikan Pisces sebagai pribadi yang perhatian dan tidak pernah mementingkan diri sendiri, mereka juga siap sedia untuk membantu orang lain, hal inilah yang membuat mereka dikenal baik oleh banyak orang.

2. Sagitarius

Selain terlahir dengan wajah imut, zodiak Sagitarius juga mencintai kebebasan dan petualangan, inilah yang pada akhirnya membuat wajah mereka jauh terlihat awet muda dan segar

Tidak sedikit juga para Sagitarius yang seringkali disangka masih berumur 20-an padahal mereka sudah memasuki kepala 3, mereka pada dasarnya juga termasuk pribadi yang sangat peduli dengan penampilan.

Beberapa Sagitarius terlahir dengan bentuk wajah yang tegas dan cenderung tidak berubah sampai usia lanjut, hal ini juga membuat mereka tampak jauh lebih fresh setiap harinya.

3. Libra

Mereka yang berzodiak Libra dikenal terlahir dengan kecantikan yang memikat dan wajah yang segar, imut, serta awet muda.

Para Libra khususnya perempuan, tahu betul bagaimana cara merawat diri supaya kecantikannya bisa terus terjaga seiring bertambahnya usia.

Dikenal dengan pribadinya yang menyenangkan, positif, dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya, para Libra sering diibaratkan sebagai magnet yang membuat banyak orang tertarik untuk mendekati mereka.

4. Aquarius

Zodiak Aquarius terlahir dengan kecantikan alami yang mengesankan, mereka juga memiliki wajah yang imut, sehingga banyak orang yang senang memperhatikan mereka.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Para Aquarius juga sangat mementingkan kebersihan di setiap aktivitasnya, mereka tidak akan pernah lupa untuk melakukan perawatan sebagai self-rewarding, inilah yang membuat mereka selalu tampak awet muda.

Selain pandai merawat diri, kebanyakan Aquarius juga memiliki kepribadian yang cuek sehingga mereka akan jauh dari stres, dengan begitu, wajah mereka akan terbebas dari masalah sejak usia dini.

5. Gemini

Zodiak lain yang terlahir dengan wajah imut natural adalah Gemini.

Para Gemini yang berada di bawah elemen udara ini memiliki kepribadian yang positif dan sering menginspirasi orang lain, mereka juga dikenal sebagai individu yang mudah tertawa, hal inilah yang membuat mereka bisa selalu tampak awet muda.

Gemini adalah orang yang mudah tertarik dengan banyak hal, sehingga mereka hampir tidak pernah kehabisan topik obrolan dengan orang-orang di sekitarnya.

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi awet muda karena terlahir dengan wajah yang imut dan menggemaskan.

Apakah zodiak kamu jadi salah satunya?

Bagi sebagian orang, zodiak termasuk salah satu hal yang menarik untuk dipahami terutama bagi mereka yang ingin belajar mengenal kepribadian seseorang.

Jika tertarik, buku Seni Mengenal Zodiak karya Claudia Sabrina bisa kamu jadikan sebagai buku panduan terbaik.

Sejak ribuan tahun lalu, manusia selalu berusaha untuk mencari jawaban dari sebuah teka-teki mengenai kehidupan, saat mereka tidak bisa menemukan jawaban terbaik, mereka mulai berpaling pada horoskop dan zodiak.

Sampai hari ini, zodiak memang sering digunakan untuk mengenal dan mengungkapkan jati diri seseorang.

Tak butuh teknik yang rumit, seseorang bisa saja mengenali karakteristik orang-orang di sekitarnya hanya berdasarkan tanggal lahirnya saja.

Tapi, apakah zodiak memang benar-benar bisa mengungkapkan kepribadian seseorang?

Jika penasaran, kamu bisa temukan jawabannya dalam buku ini.

Buku Seni Mengenal Zodiak bisa kamu dapatkan di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com