Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Zodiak Paling Pintar Matematika, Apakah Kamu Salah Satunya?

Kompas.com - 22/03/2022, 13:00 WIB
Sumber Gambar: Pexels.com
Rujukan artikel ini:
Seni Membaca Zodiak
Pengarang: Claudia Sabrina
|
Editor Almira Rahma Natasya

Saat masih duduk di bangku sekolah, pastinya ada beberapa mata pelajaran yang bisa dibilang menjadi mata pelajaran favorit, salah satunya adalah matematika.

Tahukah kamu jika ada zodiak paling pintar matematika akibat sifat dan pembawaan mereka?

Meskipun begitu, matematika juga biasanya menjadi mata pelajaran yang paling tidak disukai dan dihindari oleh beberapa orang, tapi tidak demikian bagi beberapa zodiak berikut ini yang justru malah jago matematika.

Kebanyakan orang menganggap matematika itu sulit, sebab mata pelajaran ini memerlukan ketelitian dan ketangkasan otak dalam mengerjakannya, sehingga tidak semua orang mampu menikmati mata pelajaran yang didominasi kumpulan angka ini.

Akan tetapi, ternyata ada beberapa zodiak yang jago matematika karena terkenal mempunyai kecerdasan rata-rata, sehingga memudahkan mereka dalam mengerjakan soal matematika yang tingkat kesusahannya cukup tinggi.

Zodiak apa saja yang mampu dan jago dalam mengerjakan soal matematika?

5 Zodiak Paling Pintar Matematika

1. Virgo

Orang dengan zodiak virgo mempunyai logika yang kuat, sehingga mampu mengerjakan soal matematika dengan mudah karena kerap menggunakan otak kirinya dalam memproses segala urusan dalam kehidupan.

Orang dengan zodiak virgo akan dengan sangat mudah dalam menyelesaikan soal matematika akibat pemikiran logis mereka, ditambah kebijaksanaan dalam menghadapi segala hal yang terjadi, membuat persoalan matematika tampak gampang di mata zodiak virgo.

2. Capricorn

Kemampuan berpikir logis-matematis yang dimiliki oleh zodiak capricorn memudahkan mereka dalam mengerjakan soal-soal matematika yang cenderung rumit dan sulit, sehingga bagi zodiak capricorn matematika adalah sesuatu yang dapat dengan mudah dikerjakan.

Pada umumnya zodiak capricorn mampu menguasai semua mata pelajaran, tapi akibat kemampuan logika mereka yang tampak menonjol, ilmu science sepertinya menjadi mata pelajaran favorit termasuk matematika di dalamnya.

3. Scorpio

Hampir sama seperti virgo dan capricorn, scorpio juga memiliki kemampuan berpikir logis-matematis yang menyebabkan mereka jago mengerjakan berbagai soal matematika yang menyulitkan otak.

Bagi zodiak scorpio, mengerjakan soal-soal matematika sepertinya sudah menjadi hobi yang menghibur dan menyenangkan, sebab dengan mudahnya mereka mampu mengerjakan tanpa ada kesulitan selama prosesnya.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

4. Libra

Mata pelajaran matematika bagi zodiak libra sepertinya hanya sebuah hal yang terlalu mudah untuk dikerjakan, sebab mereka akan mampu mengerjakan berbagai soal sulit dengan sekumpulan angka dan rumus.

5. Aquarius

Kebiasaan zodiak aquarius dalam berpikir logis dan kritis membuat mereka mampu mengerjakan soal matematika dengan mudah, dikarenakan kemampuan otak kanan yang kerap digunakan dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.

Tidak usah diragukan jika zodiak aquarius sepertinya menjadikan mengerjakan soal matematika yang terkenal menyulitkan, sebagai hobi yang menyenangkan untuk dilakukan.

Apakah kamu termasuk ke dalam salah satu zodiak yang jago matematika ini?

Jika iya, mungkin akan sangat menyenangkan jika mampu mengerjakan soal matematika yang biasanya dibenci banyak orang.

Berbicara soal zodiak, mungkin kamu akan menyukai buku tentang zodiak berikut ini sebagai sumber informasi tambahan untuk dapat memahami karakter dari berbagai zodiak yang ada.

Buku Seni Membaca Zodiak yang ditulis oleh Claudia Sabrina akan memberikan wawasan baru mengenai dunia zodiak, yang biasanya dapat menentukan sifat dan karakter orang-orang berdasarkan zodiak mereka.

Di sini kamu akan menemukan berbagai informasi penting tentang zodiak yang biasanya mampu menentukan karakter seseorang berdasarkan tanggal lahir.

Jika kamu merasa masih bingung dan ingin mencari tahu seluk-beluk tentang dunia perzodiakan, sepertinya buku ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani waktu senggang di kala akhir pekan.

Buku Seni Membaca Zodiak bisa langsung kamu pesan dan beli di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com