Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Buku Tentang Regular Verb Terbaik yang Dapat Kamu Baca!

Kompas.com - 12/10/2022, 11:30 WIB
rekomendasi buku tentang regular verb Photo on Gramedia.com rekomendasi buku tentang regular verb
Rujukan artikel ini:
Hello! Easy English: Bahasa Inggris…
Pengarang: Sri Ratna Dewi
|
Editor Rahmad

Jika kamu belajar bahasa Inggris, maka tidak akan bisa melewatkan regular verb yang perlu kamu pahami konsep dasarnya. Itulah sebabnya, sejak sekolah dasar, kamu mungkin sudah dikenalkan dengan konsep regular dan irregular verb.

Itu artinya memahami regular verb adalah hal penting saat belajar bahasa Inggris. Kamu bisa gunakan buku sebagai referensi untuk belajar hal ini. Ada beberapa rekomendasi buku tentang regular verb terbaik yang bisa kamu gunakan.

Di era globalisasi, penguasaan bahasa Inggris mutlak diperlukan. Diharapkan globalisasi akan memungkinkan interaksi yang mulus dan bahasa tidak lagi menjadi penghalang.

Menguasai bahasa Inggris tentu membawa banyak manfaat. Mudah dipelajari, dimulai dengan kemudahan berinteraksi dengan orang asing, dan masih banyak keunggulan lainnya.

Rekomendasi Buku Tentang Regular Verb

Berikut ini rekomendasi buku tentang regular verb terbaik yang bisa kamu jadikan referensi belajar dengan mudah:

1. Hello! Easy English: Bahasa Inggris Itu Mudah!

Penulis : Sri Ratna Dewi

Tahun Terbit : 26 November 2020

Penerbit : Pusat Kajian Bahasa

Bahasa : Indonesia

Jumlah Halaman : 168

Buku Hello! Easy English: Bahasa Inggris Itu Mudah! bisa kamu jadikan media belajar yang mudah untuk belajar bahasa Inggris. Bahasa Inggris digunakan secara luas dan diajarkan secara formal di semua lembaga pendidikan di seluruh dunia.

Hal ini menjadikannya bahasa ini perlu dikuasai oleh semua umat manusia. Hal ini tentunya menjadikan keberadaan buku pendamping bahasa Inggris menjadi suatu keharusan bagi pembelajar bahasa Inggris.

Tentu saja, buku ini mencakup semua tata bahasa, kosa kata, idiom dan percakapan yang mendukung kemampuan bahasa Inggris kita. Buku hanyalah media pembelajaran, tetapi semua bermuara pada semua pembaca. Mereka yang konsisten dan bertujuan untuk menguasai bahasa Inggris.

2. Phrasal Verb Dictionary : Kamus Phrasal Verb Bahasa Inggris

Penulis : Joko S. Kahhar

Tahun Terbit : 23 Mei 2016

Penerbit : Araska

Bahasa : Indonesia

Jumlah Halaman : 248

Phrasal Verb Dictionary : Kamus Phrasal Verb Bahasa Inggris adalah buku master dan panduan untuk menguasai kata kerja phrasal bahasa Inggris, yaitu kata kerja setelah preposisi atau tambahan.

Dalam bahasa Inggris, ada banyak variasi yang menciptakan arti yang berbeda dari kata kerja aslinya, dan juga bisa berbeda dalam berbagai cara.

3. Trik Super Kilat Kuasai Tenses Lengkap Dengan Regular & Irregular Verb

Penulis : Burhan Fanani

Tahun Terbit : 26 Oktober 2018

Penerbit : Araska Publisher

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Bahasa : Indonesia

Jumlah Halaman : 228

Belajar bahasa sebenarnya bukan masalah yang sulit. Hal terpenting ketika belajar bahasa adalah terus-menerus berlatih berbicara dan menulis ide dan informasi dalam bahasa yang kamu pelajari.

Dengan cara ini, seiring waktu, otak kita menghafal informasi linguistik dengan benar, sehingga memudahkan kita untuk mengatakan atau menulis sesuatu dalam bahasa yang kita pelajari.

Buku Trik Super Kilat Kuasai Tenses adalah salah satu dari banyak buku yang mengajarkan pembaca bagaimana belajar bahasa Inggris. Selain itu, buku ini tidak hanya menyajikan teori bahasa Inggris.

Dalam buku ini, pembaca mempelajari dasar-dasar bahasa Inggris melalui tenses. Buku ini juga mengajarkan, mendorong dan memotivasi pembaca untuk mengatur waktu dengan cepat.

4. Kamus Lengkap Inggris-Indonesia Indonesia-Inggris

Penulis : Aditya Wijaya

Tahun Terbit : 1 Desember 2017

Penerbit : Giri Utama

Bahasa : Indonesia

Jumlah Halaman : 700

Kamus Lengkap Inggris-Indonesia Indonesia-Inggris bisa jadi rekomendasi buku tentang regular verb yang bisa kamu gunakan sekaligus dengan kumpulan kosakatanya. Jadi, referensi ini cocok untuk pemula sekalipun untuk memahami konsep dasar dalam bahasa Inggris.

5. Kata Kerja (Verbs)

Penulis : Rizdika Mardiana dkk

Tahun Terbit : 11 Feb 2022

Penerbit : Pena Nusantara

Bahasa : Indonesia

Jumlah Halaman : 86

Kata Kerja (Verbs) bisa jadi rekomendasi buku tentang regular verb terbaik untuk akan-anak. Buku Seri 10 Kamus Anak adalah rangkaian ilustrasi dan terjemahan yang berguna untuk siswa sekolah dasar dan guru bahasa Inggris.

Buku ini dikemas dengan baik dan diilustrasikan untuk digunakan oleh guru dan siswa dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa Inggris yang berhubungan dengan kata kerja. Buku ini membantu guru dan siswa belajar bahasa Inggris di kelas dan di rumah.

Nah, itulah rekomendasi buku tentang regular verb terbaik yang bisa kamu jadikan referensi belajar. Mana buku yang tertarik kamu baca? Setidaknya jika kamu ingin belajar bahasa inggris, pahami terlebih dahulu regular verb-nya.

Buku ini bisa langsung kamu pesan melalui gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com