Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi Berbagai Ucapan Ultah untuk Suami yang Romantis dan Penuh Kasih Sayang

Kompas.com - 03/04/2022, 18:00 WIB
Sumber Gambar: Canva
Rujukan artikel ini:
Seni Memahami Pria
Pengarang: Claudia Sabrina
Penulis Renny Novita
|
Editor Ratih Widiastuty

Selain mencari hadiah untuk suami ketika berulang tahun, para istri juga banyak yang kesulitan mencari kata-kata yang tepat untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Memang banyak kartu ucapan selamat ulang tahun yang berisikan kalimat indah, namun terkadang kita menginginkan kata-kata selamat yang ketika kita tulis bisa mewakili perasaan kita.

Di dalam artikel ini, kamu akan menemukan berbagai macam ucapan ultah untuk suami.

Ucapan Ultah Singkat untuk Suami

  • Di hari ulang tahunmu yang spesial ini, aku berharap dengan sepenuh hati untuk semua yang terbaik untukmu dan aku bersyukur memilikimu dalam hidupku.
  • Hari ini adalah harimu. Mari kita rayakan bersama dan berdoa untuk tahun-tahun ke depan kita bersama!
  • Selamat ulang tahun, sayangku! Semoga kamu selalu diberikan yang terbaik dan menua bersamamu adalah harapanku.
  • Aku mengucapkan selamat ulang tahun untuk seseorang yang paling spesial di hidupku. Aku juga ingin bilang bahwa aku bahagia dan bersyukur kamu ada di dalam kehidupanku.
  • Untuk orang yang paling aku sayangi, selamat ulang tahun! Semoga selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan! Aku selalu setia padamu dan kamu tahu bahwa kamu selalu dapat mengandalkan aku kapan saja.
  • Di saat kita bersama maupun saat kita terpisah, kamu selalu ada di dalam pikiranku dan terutama di dalam hatiku. Selamat ulang tahun sayang!

Ucapan Ultah untuk Suami

  • Tidak ada yang lebih baik dalam hidup daripada memiliki suami yang luar biasa seperti kamu. Terima kasih selalu membuat aku tersenyum. Semoga ulang tahunmu dipenuhi dengan kebahagiaan.
  • Hari ini adalah hari yang sangat istimewa, yaitu ulang tahun seseorang yang aku cintai. Aku berharap semua yang terbaik untukmu di dunia dan kita akan memiliki tahun-tahun yang lebih indah bersama.
  • Terima kasih karena masih mencintaiku tanpa syarat baik aku dalam kondisi terbaik maupun kondisi terburuk. Pasti sulit menjadi suamiku, tetapi kamu membuatnya tampak begitu mudah. Selamat ulang tahun untuk separuh jiwaku!
  • Kamu telah memberiku kegembiraan dan kebahagiaan tiada tara selama perkawinan kita. Kamu lebih dari sekedar seorang suami, kamu juga adalah sahabatku. Aku berharap ulang tahun kamu sama menakjubkannya dengan dirimu.
  • Selalu ada kamu dalam setiap doaku. Hanya kamu seorang yang ada di pikiran dan hatiku. Selamat ulang tahun untuk suami terbaik di dunia!
  • Hidup adalah perjalanan yang luar biasa dan tidak ada yang lebih aku sukai di sisiku selain kamu. Setiap momen yang kita lalui bersama tak tergantikan, sama sepertimu. Selamat ulang tahun suamiku!
  • Untuk suami tersayang, aku bersyukur menemukan seorang pria luar biasa sepertimu dalam hidup dan ketidaksempurnaan yang kamu punya menjadikan hidupku sempurna. Selamat ulang tahun!

Bentuk Hadiah Lain yang Terbaik di Ultah Suami

Setelah mendapatkan ucapan ultah untuk suami yang paling pas untukmu, di hari ulang tahun yang spesial ini, kamu juga dapat memberikan kado yang luar biasa indah, yaitu lebih memahaminya.

Semakin kita mengenal pasangan, kita pasti akan mengerti bagaimana perbedaan cara berpikir dan juga sudut pandang dalam mengatasi permasalahan antara pria dan wanita.

Kita tentunya sepakat bahwa salah satu kunci keberhasilan dalam membina sebuah hubungan adalah komunikasi yang baik.

Di dalamnya tidak hanya soal berbicara melainkan juga mendengarkan, memahami sampai adanya perubahan sikap sebagai respon dari komunikasi yang dijalin.

Buku Seni Memahami Pria dapat membantu kita untuk mengenal pasangan lebih dalam, karena pria juga manusia dan mempunyai hati serta perasaan dan bahkan melankolis.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Seperti misalnya, pria adalah tipe alpha yang suka berperilaku bahwa dia adalah makhluk kuat dan karena itu dia menyukai jika kamu juga sesekali membutuhkan mereka.

Pria akan bertindak seperti para kesatria berbaju zirah yang dengan gagah berani ingin membantu dan melindungi kamu.

Namun, tentunya ini tidak setiap saat.

Karena untuk urusan curhat, mungkin pria tidak sepengertian dan memiliki pemahaman yang sama seperti sahabat wanita kita.

Untuk beberapa hal, sebaiknya beralih ke sahabat wanita karena sebagai sesama wanita kalian berdua bisa saling mengerti.

Jika kamu tertarik dengan buku Seni Memahami Pria, kamu bisa mendapatkannya di toko buku Gramedia terdekat di kotamu atau memesan secara online di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com