Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Buku Quotes Penyemangat Hidup Sehari-hari Untukmu!

Kompas.com - 26/06/2023, 10:30 WIB
Rekomendasi Buku Quotes Penyemangat Hidup Sumber: pixabay.com/kaboompics Rekomendasi Buku Quotes Penyemangat Hidup
Rujukan artikel ini:
700 Kata-kata Inspiratif Para Wanita…
Pengarang: Carolyn Warner
|
Editor Rahmad

Apakah kamu sering meluangkan waktu kamu untuk membaca kata-kata bijak berkelas?

Meluangkan waktu beberapa menit untuk membaca kata-kata bijak berkelas bisa menjadi hal yang bermanfaat.

Terkadang, kita memang membutuhkan pengingat sebagai dorongan positif supaya bisa lebih bersemangat dalam menjalani hari-hari.

Kata-kata bijak berkelas yang tepat pada waktu yang tepat bisa mengubah dalam banyak hal. Tidak perlu kalimat panjang dan bertele-tele untuk bisa membangkitkan semangat yang positif tentang kehidupan.

Susunan kalimat singkat juga bisa mengubah pandangan kita dalam sekejap.

Berikut rekomendasi buku yang berisikan kata-kata bijak berkelas, yang bisa kamu jadikan penyemangat dalam menjalani hari-hari.

Rekomendasi Buku Quotes Penyemangat Hidup

1. 700+ Kata-kata Inspiratif Para Wanita Hebat

Rekomendasi buku yang berisi kata-kata bijak berkelas yang pertama adalah buku karya Carolyn Warner yang berjudul 700+ Kata-kata Inspiratif Para Wanita Hebat.

Pada buku ini, penulis mengumpulkan lebih dari 700 kata inspiratif dari para wanita yang luar biasa di dunia.

Quotes di dalam buku ini berisi quotes dari tokoh terkenal seperti, Hillary Clinton, Helen Keller, Ibu Teresa, Coco Chanel, Eleanor Roosevelt, dan masih banyak lagi.

2. Kata-Kata Bijak Warren Buffet

Kamu butuh kata-kata bijak berkelas tentang bisnis? Buku berjudul Kata-Kata Bijak Warren Buffet karya David Clark & Mary Buffet menghadirkan filosofi dalam berbisnis yang dilakukan oleh Warren Buffet yang disajikan dalam bentuk kata-kata bijak yang sangat cerdas.

Di dalam buku ini, penulis mengungkapkan tentang filosofi hidup dan juga strategi investasi yang pada akhirnya berhasil menjadikan Warren Buffet dan para pemegang saham Berkshire Hathaway menjadi seorang milyarder internasional.

Buku tersebut sangat menginspirasi para pembacanya, terdapat banyak sekali pelajaran yang bisa membuat kita tercengang. Banyak hal yang ternyata mudah tetapi tidak pernah kita lakukan.

Buku yang berisi 125 kata-kata bijak Warren Buffet ini dikemas dengan Bahasa yang mudah untuk dimengerti.

Selain itu, disertakan juga dengan contoh dan cerita dalam kehidupan berbisnis dan berinvestasi ala Warren Buffet.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

3. No Baper! Hei Semangat!: 100 Quotes Cerita AntiBaper

Buku berjudul No Baper! Hei Semangat!: 100 Quotes Cerita Anti Baper karya Ocka Hidayat adalah buku yang berisikan berbagai quotes, nasihat, atau bahkan pesan yang bisa menjadi motivasi untuk kita para pembacanya.

Buku ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berada dalam suatu kondisi dengan sebuah permasalahn yang sangat rumit.

Selain itu, buku ini memang disusun untuk bisa menaikkan mood atau perasaan dari para pembacanya yang sedang merasa ada di titik terendah atau sedang down.

Dengan membaca buku ini, kamu pasti akan segera Kembali bersemangat dalam menjalani hari-hari kamu, walaupun permasalahan yang kamu hadapi sangat rumit. Selain berisi quotes, buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik dan unik.

4. 2.000 Kata Mutiara dari 200 Tokoh Dunia

Rekomendasi buku kata-kata bijak berkelas yang selanjutnya adalah buku yang berjudul 2.000 Kata Mutiara dari 200 Tokoh Dunia karya Budi Santoso.

Sesuai dengan judulnya, buku ini berisi 2000 kata Mutiara yang terdiri dari 200 tokoh dunia di dalamnya yang berasal dari berbagai lintas negara, profesi, dan agama.

Selain berisikan kata-kata Mutiara yang bisa menuntut kita untuk lebih bijak lagi, buku ini juga bisa mengantarkan kita untuk bisa mengenal runtutan sejarah. Mulai dari tokoh Nabi Musa, Buddha Gautama, Soekarno, Bill Gates, John Lennon hingga Vladimir Putin.

Sebagian dari tokoh yang ada di dalam buku ini adalah tokoh yang hebat dan berpengaruh di zamannya.

Lalu, yang terpenting, masih tetap dikenang juga meskipun sudah ribuan tahun dari mereka yang sudah tiada.

5. Kata-Kata Mutiara Zhu Zi

Buku Kata- Kata Mutiara Zhu Zi karya Zhu Bailu berisi tentang pembinaan keluarga menyangkut berbagai masalah, seperti keamanan dan Kesehatan keluarga, pembelajaran, Pendidikan, dan sebagainya.

Buku ini bisa dianggap sebagai salah satu bintang yang paling gemilang dalam budaya Jia Xun (petuah Amanah orang tua kepada anak).

Buku ini berisi pembinaan keluarga dengan penafsiran makna yang akurat disertai dengan ilustrasi yang indah, sehingga kamu bisa mendapat pengetahuan secara lengkap dan mudah dipahami.

Nah, itulah beberapa rekomendasi buku terbaik yang berisikan tentang kata-kata bijak berkelas yang bisa menjadi penyemangat hidup kamu sehari-hari. Tunggu apalagi? Segera pesan buku-buku di atas melalui gramedia.com.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com