Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Anya Forger? Kenali Profil Si Anak Kecil Gemas Dalam Serial Anime Spy X Family

Kompas.com - 15/02/2023, 10:30 WIB
anya forger Sumber: spy-x-familyfandom anya forger
Rujukan artikel ini:
Spy x Family 08
Pengarang: Endo Tatsuya
|
Editor Rahmad

Anya Forger adalah seorang anak angkat dari Loid Forger dan Yor Forger dalam serial animasi Spy X Family yang mempunyai kemampuan dalam membaca pikiran orang lain atau telepati. Dia juga merupakan seorang siswi di sekolah Eden Academy yang merupakan bagian dari Cecile Hall.

Untuk beberapa orang yang sudah mengikuti serial anime Spy X Family tentunya tidak asing lagi dengan karakter yang bernama Anya Forger ini. Pada awal kemunculan serial ini, penonton diperkenalkan terlebih dahulu dengan Loid Forger, seorang protagonis yang merupakan seorang mata-mata ternama di kota fiksi yang bernama Westalis.

Seiring dengan berjalannya waktu, karakter lainnya juga menjadi sorotan dalam serial anime ini, termasuk Anya Forger. Di mana peran Anya Forger adalah membantu misi Loid Forger. Ingin mengenal karakter Anya Forger, si bocah menggemaskan dalam anime Spy X Family? Yuk, cari tahu profil lengkapnya di sini.

Profil Anya Forger dalam Anime Spy X Family

anya forger anya forger

1. Profil dan Biodata

Nama: Anya Forger

Tinggi: 99,5 cm

Warna rambut: merah muda

2. Umur

Saat melihat karakter Anya Forger untuk pertama kali di panti asuhan, Loid memperkirakan bahwa umur Anya Forger adalah sekitar 4 sampai 5 tahun. Akan tetapi, Anya Forger membantah nya, ternyata dirinya mengatakan bahwa usianya adalah 6 tahun.

Namun, sepertinya usia 6 tahun di sini hanyalah klaim dari Any Forger semata supaya Loid tidak tertarik untuk mengadopsi dirinya. Sebab, sejak awal Anya Forger sudah mengetahui kalau Loid sedang mencari seorang anak yang bisa segera didaftarkan ke Eden Academy.

3. Latar Belakang

Kehidupan Anya Forger sebelum ada di panti asuhan menjadi sebuah misteri. Dirinya mendapatkan kemampuan membaca pikiran orang karena ada sebuah organisasi yang menjadikannya sebagai eksperimen.

Selama dia menjalankan kehidupannya sebagagi eksperimen, Anya Forger mendapatkan penjagaan yang keta oleh para ilmuwan. Dia tidak boleh bermain bersama teman dan harus belajar untuk menggunakan kekuatannya.

Anya Forger kecil dikenal sebagai sosok anak kecil yang berbeda dari anak kecil normal lainnya, dia adalah seorang anak yang nakal dan merepotkan.

4. Penampilan

Anya Forger adalah anak kecil yang pendek, mempunyai warna kulit yang putih dan memiliki mata berwarna hijau dengan ukuran yang besar berbentuk oval dengan bulu mata yang sangat menonjol.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Anya Forger juga memiliki rambut berwarna merah muda atau pink dengan panjang sebahu dengan poni yang berada tepat di atas mata dan terlihat bergelombang. Dia memiliki tubuh yang pendek, sehingga membuat Anya forger sering diejek oleh teman-temannya, salah satunya adalah Damian yang pada dasarnya adalah anak dari target ayahnya.

5. Sifat dan kepribadian

Secara alami, Anya Forger mempunyai empati yang sangat baik. Hal ini terlihat pada saat dirinya hendak masuk ke Eden Academy, Yor berhasil melumpuhkan sapi yang sedang mengamuk.

Sesaat setelah jatuh, sapi tersebut terlihat kesakitan tanpa memikirkan risiko yang menimpanya. Namun, Anya Forger justru memilih untuk menghampiri seekor sapi tersebut dan mengelusnya supaya tenang.

Anya Forger juga anak yang pintar karena kemampuannya membaca kalimat yang panjang tanpa harus mengeja.

Pada dasarnya, sifat serta kepribadian Anya dipengaruhi oleh masa lalu serta orang-orang yang ada di sekitarnya.

Dikarenakan pernah menjadi objek penelitian yang terkekang, membuat Anya Forger tidak mempunyai kemampuan sosial yang cukup, bahkan dirinya juga terlihat kesulitan untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain.

6. Kemampuan dan Keterampilan

Sebagai salah satu tokoh utama, Anya Forger memiliki kelebihan dan kemampuan di antaranya, bisa membaca pikiran orang lain, bisa Bahasa klasik, sosok anak yang cerdas, serta memiliki kemampuan bela diri.

7. Kelemahan

Seperti anak-anak pada umumnya, Anya Forger memiliki beberapa kelemahan yang membuat dirinya kewalahan, di antaranya adalah pada saat terjadi gerhana, telepatinya non aktif, memiliki kelemahan dalam bidang akademis, dan tidak bisa mengontrol telepatinya.

Itulah profil lengkap dari Anya Forger dalam sebagai salah satu karakter dalam serial animasi Spy X Family. Menarik bukan? Jika kamu pecinta komik, kamu harus mencoba untuk membaca serial Spy x Family 08 ini.

Spy X Family sendiri mengisahkan tentang seorang mata-mata yang demi melancarkan misi yang dijalankannya dia harus membangun sebuah keluarga palsu. Sebagai master mata-mata, dia memiliki kemampuan yang tidak bisa ditandingi lagi dalam hal menyamar dalam sebuah misi berbahaya demi kemajuan dunia.

Setelah berhasil membentuk sebuah keluarga palsu, di sinilah semua petualangan mereka dimulai.

Banyak sekali kejadian seru, menarik, hingga menegangkan dalam serial ini. Jadi, jangan sampai kamu terlewat untuk mengikuti kisah dari setiap cerita dalam buku ini.

Segera pesan dan beli melalui gramedia.com.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com