Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

14 Kata-kata Motivasi Cinta Ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Kasmaran

Kompas.com - 21/09/2022, 09:30 WIB
kata-kata motivasi cinta buat yg lagi kasmaran Sumber: oliveratips.life kata-kata motivasi cinta buat yg lagi kasmaran
Rujukan artikel ini:
I Love You: Ungkapan-ungkapan Terdahsyat…
Pengarang: Wilda Ayu Mandasari Baskoro
|
Editor Rahmad

Jatuh cinta ataupun patah hati, pasti seringkali dirasakan oleh semua orang. Sebab, hal itu pula yang bisa mendewasakan diri kita seiring dengan berjalannya waktu.

Perasaan cinta manusia mempunyai fase yang unik. Di mana, cinta bisa menjadi sebuah sumber kekuatan tersendiri sekaligus juga menjadi kelemahan bagi mereka pula.

Saat jatuh cinta, perasaan seakan sangat berbunga-bunga, serta merasa menjadi seperti orang yang paling bahagia yang ada di muka bumi.

Di saat yang bersamaan pula, cinta bisa membuat hati yang merasakannya juga terluka, hingga bisa membuat hidup seakan tidak ada artinya lagi. Maka dari itu, banyak orang berkata, jika mencintai sesuatu itu dengan sewajarnya saja, karena semua itu hanyalah titipan dari Yang Maha Kuasa.

Perasaan saat sedang jatuh cinta adalah sebuah momen yang juga bisa membuat kamu merasa bingung dalam mengenali dirimu sendiri. Terkadang, kamu bisa merasakan sebuah perasaan yang begitu bahagia yang mungkin belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Hal ini juga yang bisa menjadi momen paling menyenangkan apalagi kalau kamu bisa mempertahankannya dengan sangat baik.

Ketika sedang mengalami yang namanya jatuh cinta, kita juga perlu kata-kata motivasi cinta supaya kita bisa tetap bersemangat dalam menjalani hari-hari bersama dengan orang yang kita cintai.

Berikut ini adalah kata-kata motivasi cinta yang sangat cocok untuk kamu yang sedang mengalami jatuh cinta kepada seseorang, yang bisa membuat kamu semakin melekat lagi bersamanya.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Kata-kata Motivasi Cinta

kata-kata motivasi cinta kata-kata motivasi cinta

  1. “Dari perasaan jatuh cinta, seseorang bisa belajar untuk bisa lebih pengertian dan menekan segala bentuk keegoisan yang ada di dalam dirinya.”
  2. “Bagi dunia, kamu mungkin hanyalah satu orang. Tetapi, untuk diriku, kamu adalah sebuah dunia yang paling bersinar.”
  3. “Kini, kamu adalah pikiran terakhir yang ada di dalam pikiranku sebelum aku mulai tertidur, sekaligus menjadi pikiran pertamaku ketika aku bangun di setiap paginya.”
  4. “Tahukah kamu, kalau kamu adalah orang yang berhasil menggantikan mimpi burukku dengan mimpi yang sangat indah. Kekhawatiranku dengan sebuah kebahagiaan, serta kekuatanku dengan cinta.”
  5. “Jatuh cinta merupakan sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan untuk bisa membuat setiap hamba-Nya menjadi bahagia.”
  6. “Berbahagialah ketika kamu sedang merasakan jatuh cinta. Karena di situlah, kamu akan dapat memberikan yang terbaik dalam hidupmu.
  7. “Manfaatkanlah momen ketika kamu sedang merasakan jatuh cinta untuk bisa membuat hidupmu menjadi lebih bermakna, bersama dengan orang yang paling kamu cintai.”
  8. “Cinta bukanlah sesuatu yang berbentuk, tetapi cinta bisa dirasakan oleh hati. Cinta tidak membutuhkan sebuah alasan, karena pada kenyataannya, kehadiran cinta tanpa logika, dapat bertahan meski sebenarnya tahu kalau ia yang kau cintai tidak mungkin bisa sepenuhnya menjadi milikmu.”
  9. “Apakah kamu adalah seorang pesulap? Sebab, setiap kali aku melihat dirimu, semua orang menjadi menghilang!
  10. “Cinta tidak cukup hanya dengan perasaan. Tanpa tidakan, cinta hanya akan terdiam. Ungkapkanlah perasaanmu melalui sebuah tindakan, dan jadikan cinta menjadi lebih bermakna.”

Kata-kata Motivasi Cinta untukmu yang LDR

Kata-kata Motivasi Cinta untukmu yang LDR Kata-kata Motivasi Cinta untukmu yang LDR

  1. “Jarak sebetulnya tidak pernah ada. Pertemuan dan juga perpisahan dilahirkan oleh adanya perasaan, karena jarak juga hanyalah sebuah letak geografis, yang sebetulnya dapat ditempuh oleh apapun demi membayar tuntas sebuah rasa rindu.”
  2. “Hubungan jarak jauh memang tidaklah semudah air yang jatuh, tetapi hubungan jarak jauh juga bisa menumbuhkan rasa rindu yang utuh.”
  3. “Kita hanyalah berjarak, bukan berpisah. Di Pelukanmu sayang, aku akan pulang.”
  4. “Rindu bilang, ua adalah sebuah kesabaran. Untuk bisa memenangkannya, kita hanya perlu berteman dengan waktu, tunggu, serta mampu.”

Itulah beberapa kata-kata motivasi cinta untuk kamu yang sedang merasa kasmaran maupun yang sedang mengalami jatuh cinta dengan hubungan jarak jauh (LDR). Kata-kata motivasi cinta ini bisa menjadikan hubungan kamu lebih melekat bersama dengan pasanganmu. Sehingga, bisa merawat cinta dengan baik.

Kamu juga bisa mempelajari tentang cinta melalui buku I Love You: Ungkapan-ungkapan Terdahsyat Tentang Cinta & Persahabatan. Pasalnya, buku ini mengajak kamu untuk mempelajari lebih dalam tentang cinta serta persahabatan.

Kamu akan mempelajarinya melalui kutipan kata-kata motivasi cinta dari para tokoh lintas ilmu dan juga generasi. Melalui buku ini, kamu akan diajak untuk menyelami sebuah makna yang sesungguhnya dari kata cinta serta persahabatan yang sejati.

Buku tersebut bisa segera kamu pesan melalui https://www.gramedia.com/

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com