Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Ultah untuk Anak Perempuan, Penuh Harapan dan Doa

Kompas.com - 05/10/2022, 10:21 WIB
Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan Sumber Gambar: Freepik.com Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan
Rujukan artikel ini:
Baby Sees : Ulang Tahun
Pengarang: PICTHALL AND GUNZI
Penulis Hana Sjafei
|
Editor Almira Rahma Natasya

Ulang tahun menjadi momen spesial bagi setiap individu, tak terkecuali bagi anak perempuan.

Bagi orang tua yang ingin mengucapkan ulang tahun untuk anak perempuannya, biasanya bingung untuk memberikan ucapan.

Untuk itu, berikut ucapan ulang tahun untuk anak perempuan yang bisa menjadi referensi.

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

  1. Barakallah Fii Umrik anakku cantik. Betapa aku berharap kamu tidak pernah tumbuh dewasa. Tapi aku sekarang bangga kamu tumbuh luar biasa sampai hari ini. Have an amazing birthday dear my daughter.
  2. Hari ulang tahunmu menjadi hari paling bahagia dalam hidupku. Melihat wajahmu, semua stresku mencair. Happy birthday my princess.
  3. Waktu berlalu begitu saja. Baru kemarin kamu berada di pelukanku dan hari ini siap untuk pergi ke sekolah menengah. Semoga kamu keinginan kamu dalam hidup ini bisa terus tercapai. Selamat ulang tahun cantik.
  4. Menjadi orangtuamu adalah bagian paling berarti dalam hidupku. Terima kasih telah menjadikan aku orang tua yang selalu bangga padamu. Selamat ulang tahun sayangku.
  5. Hatiku akan selalu berdetak untukmu dan pikiranku akan selalu berputar di sekitarmu karena kamu adalah hadiah paling berharga yang diberikan oleh Tuhan. Selamat ulang tahun manis.
  6. Kami merasa sangat diberkati memiliki kamu sebagai putri kami. Have a blessed birthday.
  7. Putriku tersayang, pada hari ini aku mengucapkan selamat ulang tahun dan berdoa kepada Tuhan agar kamu diberikan kekuatan untuk mengatasi semua rintangan dalam hidup ini.
  8. Selamat ulang tahun putriku. Kapan pun kamu lelah berjuang dengan hidup, kamu selalu bisa datang kepadaku dan beristirahat.
  9. Terkadang, saya bertanya-tanya apa yang telah saya lakukan, sehingga pantas mendapatkan kamu sebagai putriku. Saya selalu berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan orang yang penuh perhatian, penuh kasih, dan baik seperti putriku. Happy birthday dear daughter.
  10. Semoga hari ini memberi kamu banyak alasan untuk tersenyum dan menghujani kamu dengan berkah yang tak terhitung jumlahnya. Selamat ulang tahun, kesayangan.
  11. Selamat ulang tahun! Melalui suka dan duka, senyummu yang membuatku bertahan. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan membuatnya berharga.
  12. Hidup tidak pernah mudah dan kamu akan menghadapi rintangan tertentu. Saat gelap, berjalanlah menuju terang. Selalu percaya pada diri sendiri dan jangan lupa kamu akan selalu memiliki kami di sampingmu. Selamat ulang tahun.
  13. Have a great birthday princess. Kamu akan selalu menjadi putriku, bayi perempuanku, dan cintaku selamanya.
  14. Saat kamu meniup lilin dan berharap pada hari ulang tahunmu, aku akan berdoa untuk memenuhi semua impianmu dan selalu membuatmu bahagia serta sehat. Selamat ulang tahun, sayang!
  1. Untuk gadisku yang cantik, selamat ulang tahun untukmu. Senyummu yang memberiku motivasi untuk melanjutkan hidup. Aku harap semua impianmu menjadi kenyataan.
  2. Setiap kata dalam kamus tampaknya tidak cukup untuk mengatakan betapa aku menyayangimu dan yang bisa aku katakan adalah kamu itu hidupku. Aku akan melakukan apa saja untuk melihat senyum di wajahmu. Selamat ulang tahun, putriku yang manis.
  3. Tidak ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Kamu adalah putriku yang berharga dan kamu adalah orang yang paling luar biasa di dunia ini. Selamat ulang tahun sayang.
  4. Banyak kebahagiaan kembali hari ini, Nak! Kamu tumbuh menjadi anak perempuan yang kuat, mandiri, dan baik hati. Terus buat kami bangga sayang.
  5. Saya harap kamu mencapai ketinggian yang luar biasa dalam hidup dan memenuhi semua impianmu. Ingatlah, saya akan selalu ada untuk mendukungmu. Happy birthday to my supergirl.
  6. Aku tahu aku tidak sering memberitahumu betapa berartinya kamu bagiku. Pada hari ulang tahunmu, aku ingin mengambil kesempatan untuk memberitahumu bahwa kamu berarti dunia bagiku. Aku tidak keberatan bekerja keras untuk memberimu kehidupan yang pantas kamu dapatkan. Selamat ulang tahun putriku yang berharga.

Itulah 20 referensi ucapan ultah untuk anak perempuan yang bisa orang tua ucapkan ketika sang putri ulang tahun.

Alangkah baiknya, jangan lupa juga untuk memberikan hadiah ketika anak perempuan ulang tahun.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Ingin memberikan kado spesial saat ulang tahun untuk bayi perempuan? Mungkin kamu bisa membelikan buku Baby Sees : Ulang Tahun.

Buku ini berisi beragam visual yang cocok untuk bayi, seperti pengenalan pada gambar yang besar, tegas, dan cerah.

Hal itu membantu perkembangan visual pada otak bayi.

Tertarik untuk membelinya? Segera check out di Gramedia.com!

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com