Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Kalimat Ucapan untuk Pacar yang Sedang Ulang Tahun, Dijamin Bikin Doi Tersenyum

Kompas.com - 11/08/2022, 16:30 WIB
kata romantis untuk pacar saat ulang tahun pexels.com kata romantis untuk pacar saat ulang tahun
Rujukan artikel ini:
Persembahan Di Hari Ulang Tahun
Pengarang: Yovi Guantara Tanjung
|
Editor Rahmad

Apakah pacar kamu sebentar lagi merayakan ulang tahunnya? Tentunya kamu wajib memberikan ucapan ulang tahun untuk pacar kamu sebagai bentuk kasih sayang dan perhatianmu kepadanya.

Selain memberikan hadiah serta kejutan, memang salah satu cara yang cukup efektif untuk mengungkapkan sebuah perasaan di hari ulang tahun pacar adalah melalui ucapan serta doa.

Terlepas dari gimana kamu memikirkannya, kata-kata sangatlah memiliki pengaruh dan juga memberi efek yang mampu bertahan lebih lama dari pada hadiah. Karena kata-kata memiliki efek yang lama dan mampu bergema sepanjang waktu bagi si penerima, yaitu pacar kamu.

Di momen ulang tahun pacar kamu ini, kamu bisa memanfaatkan hari ulang tahunnya untuk mencurahkan isi hati kamu sekaligus bisa mendoakannya juga secara langsung. kamu bisa mengirimkannya sebuah pesan dengan makna yang begitu mendalam. Dengan begitu, kamu akan menunjukkan betapa istimewanya ia untuk kamu dan juga betapa kamu sangat mencintai dirinya.

Berikut ini adalah beberapa kalimat ucapan ulang tahun untuk pacar yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar yang Romantis

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar yang Romantis Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar yang Romantis

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

  1. “Selamat ulang tahun cintaku! Kamu adalah salah satu yang menjadi alasanku untuk bersabar dan bersemangat dalam menjalani hariku. Kamu adalah sebuah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepadaku.”
  2. “Apabila aku memiliki kemampuan untuk memberikan kamu satu hal dalam hidup, maka akan aku berikan kemampuan untuk melihat diri kamu di mataku, karena disaat itulah kamu bisa melihat betapa kamu spesial sekali untuk diriku. Selamat ulang tahun kekasihku!”
  3. “Sayang, aku harap ini menjadi hari yang begitu spesial untuk dirimu. Aku sangat senang bisa turut merayakan ulang tahun bersama dengan kamu. Sekali lagi, selamat ulang tahun.”
  4. “Aku berharap di hari yang spesial bagi kamu ini adalah kamu mampu semakin bersinar lebih terang dari pada pancaran sinar sebuah berlian. Semoga segala keinginan kamu selalu terkabul ya, kekasihku tersayang.”
  5. “Di hari yang sangatlah spesial ini, aku sangat berharap kamu bisa terus menjadi kebahagiaan untuk kita hingga nanti. Selamat ulang tahun, sayang.”

Ucapan Ulang Tahun Singkat tetapi Bermakna

Ucapan Ulang Tahun Singkat tetapi Bermakna Ucapan Ulang Tahun Singkat tetapi Bermakna

  1. “Selamat ulang tahun! Tetaplah menjadi dirimu sendiri yang seperti saat ini, orang yang paling memahami diriku sepenuhnya!”
  2. “Untuk dirimu yang terus selalu ada di sisi aku, selamat berulang tahun, sayang!”
  3. “Hei! Selamat ulang tahun untuk kamu partner-in-crime yang juga sekaligus orang favoritku.”
  4. “Sayang.. tahukah kamu? Kalau kamu itu sangatlah manis, bahkan lebih manis daripada kue ulang tahun 10.000 kalori dan aku sangatlah mencintai dirimu. Sekali lagi, selamat ulang tahun.”
  5. “Selamat ulang tahun untuk orang yang tanpa dirinya hidup aku tidak akan menjadi lengkap.”

Ucapan Ulang Tahun yang Bisa Bikin Baper

Ucapan Ulang Tahun yang Bisa Bikin Baper Ucapan Ulang Tahun yang Bisa Bikin Baper

  1. “Bersama dengan diri kamu, seolah mampu memberikan kepadaku sebuah anugerah berupa kebahagiaan yang abadi. Hari ini menjadi hari yang begitu istimewa untuk kamu dan aku akan memberi segalanya untuk kamu.”
  2. “Tanpa kolesterol, tanpa kecanduan, dan tanpa lemak di dalamnya. Pesan ini alami seperti halnya sebuah madu. Tetapi itu tak akan pernah bisa semanis diri kamu. Selamat ulang tahun sayangku.”
  3. “Kamu memang sangatlah luar biasa untuk diriku dan perlu kamu ketahui bahwa aku sangat mencintaimu. Aku berharap yang terbaik di hari ulang tahunmu ini. aku mencintaimu.”
  4. “Matahari memang selalu terbit setiap paginya, tetapi cuma kamulah yang bisa bersinar seterang itu. Bumi bisa berubah menjadi empat musim, tetapi hanya ada satu kamu, dan kamu tetaplah sama, mengagumkan. Selamat telah menjadi orang terbaik yang aku kenal, semoga hari ini menjadi hari ulang tahunmu yang luar biasa.”
  5. Di hari ulang tahun kamu, aku berharap kamu bisa menggapai segala apapun yang kamu inginkan. Tetapi, apalagi yang kamu inginkan? Karena saat ini kamu sudah memiliki pacar seperti diriku ini.”

Itulah beberapa kalimat ucapan ulang tahun untuk pacar yang bisa kamu jadikan inspirasi. Jangan lupa selipkan gombalan-gombalan lucu supaya bisa membuatnya tersenyum lebar. Kamu juga bisa memberikan ucapan ulang tahun dalam bentuk puisi agar semakin romantis. Jika kamu kesulitan dalam membuat puisi, tidak perlu bingung. Buku Persembahan Di Hari Ulang Tahun bisa menjadi solusi untuk kamu.

Buku ini berisikan kumpulan puisi yang bertemakan ulang tahun. Buku ini merupakan sebuah imajinasi yang dilukiskan oleh penulis, lalu diabadikan olehnya ke dalam bentuk puisi serta quotes.

Buku ini bisa langsung kamu pesan melalui https://www.gramedia.com/

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com