Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Ketemu Amanda Manopo buat Ngobrolin Pay Later

Kompas.com - 06/11/2023, 18:00 WIB
Press Release Exclusive Book Launch dan Meet & Greet Pay Later Sumber Gambar: Dok. Elex Media Komputindo  Press Release Exclusive Book Launch dan Meet & Greet Pay Later
Rujukan artikel ini:
City Lite: Pay Sooner or…
Pengarang: Adrindia Ryandisza
|
Editor Ratih Widiastuty

Vision+, Scovi, dan Elex Media berkolaborasi lewat series “Pay Later” yang merupakan adaptasi dari novel “Pay Sooner or Later” karya Adrindia Ryandisza terbitan Elex Media.

“Main Bareng Sama Aku” merupakan event lanjutan dari ajang pencarian cast yang telah melewati proses seleksi untuk bisa syuting bareng Amanda Manopo.

Rangkaian acara lainnya adalah peluncuran novel Pay Sooner or Later yang turut dimeriahkan dengan kehadiran para pemeran dari serial Pay Later, yakni Amanda Manopo sebagai pemeran utama, juga bintang ternama lain, seperti Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Musdalifah, dan Nazira.

Pay Sooner or Later merupakan novel perkotaan yang mengangkat cerita kehidupan seorang perempuan pekerja kantoran di SCBD.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Alih-alih bisa hidup senang dengan berbagai macam barang dan pakaian branded yang melekat di tubuh, nasib tokoh utamanya malah bergelut dengan utang dari jasa pinjam online.

Mulanya, novel ini diterbitkan secara digital oleh GWP (Gramedia Writing Project).

Antusiasme pembaca yang mencapai ribuan telah membawa novel ini pada versi cetak yang diterbitkan oleh Elex Media dan diadaptasi menjadi series yang akan tayang di Vision+ pada 2024 mendatang.

Selain ketemuan dengan Amanda Manopo dan pemeran lainnya, pada event yang diselenggarakan pada 03 November 2023 di Gramedia Matraman ini, Scovi dan Vision+ juga mengundang 20 peserta terpilih yang akan main bareng di serial Pay Later.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com