Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat! Ini Daftar Harga Vespa Matic Terbaru 2023 dan Spesifikasinya

Kompas.com - 28/05/2023, 10:30 WIB
harga vespa matic Sumber: pixabay.com/mariya_m harga vespa matic
Rujukan artikel ini:
Buku Pintar Sepeda Motor
Pengarang: Aris, Eko SB Setyawan,…
|
Editor Rahmad

Apakah kamu tertarik untuk membeli vespa matic?

Motor vespa matic saat ini memang menjadi salah satu motor favorit idaman para anak muda di Indonesia.

Tampilan dari vespa matic yang klasik, elegan, tapi tetap enerjik membuat motor yang berasal dari Italia ini menjadi salah satu primadona di pasar jual beli motor Indonesia.

Tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, pilihan transmisi matic ini menjadikan motor vespa matic jadi lebih mudah untuk dikendarai.

Bahkan, banyak juga pemula yang sangat tertarik untuk membeli vespa matic dibandingkan jenis motor lainnya.

Harga vespa matic juga sangat bervariasi, tergantung dengan warna, model, hingga serinya. Jika kamu tertarik untuk membeli vespa matic, maka kamu wajib mengetahui harga vespa matic saat ini.

Harga Vespa Matic Terbaru 2023

1. Vespa LX

Harga vespa matic dengan seri Vespa LX di Indonesia mulai dari harga Rp44,5 juta. Motor ini tersedia dalam 3 pilihan warna dan 1 varian.

LX ini memiliki mesin 124,5 cc dengan rem depan disc dan rem belakang drum.

Dengan transmisi CVT, motor ini cocok untuk kamu yang pecinta vespa klasik tapi ingin menikmati kemudahan dalam berkendara.

2. Vespa Sprint

Harga vespa Sprint 2023 tersedia dalam rentang harga Rp53,7 - 56,7 juta. Vespa matic yang satu ini juga dikenal dengan nama Vespino. Memiliki gaya yang sporty membuat motor ini berbeda dengan jenis vespa lainnya.

Terdapat dua seri yaitu Vespa Sprint 15- I-Get ABS dan Vespa Sprint S 150 I-Get ABS.

3. Vespa S

Harga Vespa S 2023 di Indonesia dimulai dengan harga Rp45 juta. Terdapat 3 pilihan warna yaitu Orange Tramonto, Yellow Sole, dan Grey Materia dan 1 varian di Indonesia. Vespa S ini digerakkan dengan mesin 124,5 cc dengan transmisi Variabel Kecepatan.

Untuk kamu yang sporty, sangat cocok menggunakan Vespa S karena memiliki tampilan yang sporty dengan lampu depan yang berbentuk kotak.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

4. Vespa Primavera

Vespa Primavera ini mempunyai tampilan yang ikonik dan menjadi maskotnya vespa sejak tahun 1968. Harga Vespa Primavera 2023 tersedia dalam rentang harga antara Rp50,7 – 53,2 juta.

Terdapat dua versi dari motor ini, yaitu Vespa Primavera S dan Primavera 150 I-Get ABS.

5. Vespa GTS

Untuk kamu yang gemar dengan skuter matic dengan bodi yang bongsor, maka Vespa GTS ini sangat cocok untuk kamu.

Ada dua seri dalam motor vespa ini, yaitu GTS Super dibandrol dengan harga Rp69,9 jutaan dan gts Super Sport dengan harga Rp72,4 juta.

6. Vespa GTS Super Tech 300

Berbeda dengan Vespa GTS Super dan Super Sport, Vespa GTS Super Tech dilengkapi juga dengan fitur yang berbasis teknologi tinggi seperti TFT dashboard dan juga mesin High Performance Engine.

Harga Vespa matic yang satu ini dibandrol dengan harga yang cukup jauh dari dua jenis vespa yang setipe dengannya, yaitu kisaran Rp156,3 juta.

7. Vespa Sei Giorni II Edition (GTV)

Vespa matic ini juga termasuk salah satu vespa yang merupakan hasil dari redesign vespa yang memenangkan kompetisi Sei Giorno Internazionale pada tahun 1950-an. Vespa matic ini dibandrol dengan harga Rp165 jutaan.

8. Vespa 946 Christian Dior

Vespa matic yang satu ini limited edition karena berkolaborasi dengan jenama rumah mode yang terkemuka di dunia yaitu Christian dior. Harga vespa matic jenis ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp465 jutaan.

Harga vespa matic di atas adalah estimasi dari harga OTR di daerah Jakarta Selatan, sehingga harga tersebut bisa sewaktu-waktu berubah. Dengan harga Vespa matic yang cukup mahal, maka kamu juga perlu merawatnya dengan baik.

Sebab, bagi Sebagian orang, sepeda motor pastinya bukan barang yang sembarangan dan kegunaannya cukup vital dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk mengetahui perawatan motor, kam bisa mengetahuinya melalui buku yang berjudul Buku Pintar Sepeda Motor.

Buku ini akan mengupas tuntas semua hal tentang sepeda motor dari A-Z, lho. Mulai dari perawatan motor sampai tentang jual-beli motor juga dijelaskan di dalam buku ini.

Jadi, kalau kamu membeli buku ini, maka artinya kamu sudah menginvestasikan sedikit uang kamu untuk penghematan dalam banyak biaya merawat motor kamu.

Buku ini bisa langsung kamu pesan melalui gramedia.com.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com