Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suka Otomotif? Berikut Tabloid Otomotif yang Bisa Kamu Baca dan Aplikasi untuk Mengaksesnya

Kompas.com - 20/01/2022, 12:00 WIB
Sumber Gambar: Pexels.com
Rujukan artikel ini:
Otomotif 36 (Edisi 13 -…
Pengarang: Majalah Gramedia
|
Editor Ratih Widiastuty

Dunia otomotif memang tidak akan pernah sepi peminat, sebab hampir semua orang menyukai dunia yang berisikan berbagai jenis kendaraan yang tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tapi juga mampu memanjakan mata dan selera penikmatnya.

Biasanya, motor dan mobil menjadi fokus utama yang dicari oleh para penggemar otomotif untuk tahu akan kabar terbaru, mulai dari produk keluaran terbaru, tips dan trik, hingga informasi tentang event yang kerap menjadi tempat pemersatu komunitas pecinta otomotif.

Salah satu media yang digunakan untuk memperoleh seluruh informasi terkait dunia otomotif ini ialah majalah atau tabloid otomotif yang mungkin di era digital seperti sekarang keberadaannya sudah semakin sedikit.

Apalagi majalah atau tabloid otomotif yang masih dicetak secara fisik, mungkin sudah sangat sulit untuk ditemukan, sehingga bagi beberapa orang yang masih setia dalam membaca majalah maupun tabloid ini menjadi batu sandungan tersendiri.

Namun tidak usah khawatir, selain bisa mendapatkan semua informasi tentang dunia otomotif secara lengkap melalui media sosial, kamu yang ingin membaca majalah atau tabloid otomotif masih dapat menikmatinya lewat tabloid OTOMOTIF yang masih setia menerbitkan tabloidnya.

Namun, siapa sih tabloid OTOMOTIF ini? Daripada kamu merasa semakin penasaran simak profil singkat dari tabloid OTOMOTIF berikut ini.

Tabloid OTOMOTIF

Boleh dibilang, tabloid OTOMOTIF telah setia dan konsisten hadir dalam memuaskan para penikmat industri otomotif selama 30 tahun lamanya dan bisa dibayangkan bagaimana kinerja serta dedikasinya untuk terus mendukung kemajuan dunia otomotif Indonesia.

Tabloid OTOMOTIF sendiri berisi liputan, kegiatan, serta ulasan mengenai dunia otomotif, baik dari dalam maupun luar negeri yang bisa menjadi sumber referensi untuk siapa saja, baik konsumen, pengamat, hingga industri.

Tabloid OTOMOTIF mampu memberikan sajian jurnalisme yang edukatif dan populer yang memperlihatkan kepedulian serta dedikasi dari seluruh tim redaksi dalam memajukan dunia otomotif di Tanah Air lewat berbagai artikel dan liputan yang berbobot dan berisi.

Tabloid OTOMOTIF sendiri mulai berdiri sejak tahun 1991, sehingga kredibilitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi oleh para pecinta otomotif yang ingin tahu mengenai perkembangan dan informasi terbaru dari dunia otomotif baik dari dalam maupun luar negeri.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera baca dan miliki tabloid OTOMOTIF ini!

Tapi, di era digital seperti sekarang, rasanya sulit untuk mendapatkan bentuk fisik dari tabloid OTOMOTIF ini.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Oleh karena itu, solusi praktis dan mudahnya adalah dengan membaca versi digital di aplikasi Gramedia Digital.

Penasaran dengan apa itu aplikasi Gramedia Digital?

Gramedia Digital adalah tempat kamu bisa menemukan ratusan majalah dan koran serta bahan bacaan lainnya.

Gramedia Digital

Gramedia Digital merupakan aplikasi berlangganan yang menyediakan e-book dari berbagai penerbit dan jenis bacaan yang pastinya akan sangat mudah untuk diakses dan digunakan oleh siapa pun.

Total ada lebih dari 45 ribu jenis koleksi buku yang bisa kamu temukan di Gramedia Digital, mulai dari novel, self improvement, puisi, cerita pendek, bisnis, investasi, hingga majalah, semua lengkap tersedia di sana.

Tidak hanya menyediakan e-book dalam bahasa Indonesia, Gramedia Digital pun memiliki koleksi e-book berbahasa Inggris yang koleksinya akan terus diperbarui setiap minggunya.

Kabar baiknya, bagi kamu yang masih belum terbiasa untuk membaca e-book, Gramedia Digital adalah pilihan yang tepat karena dapat digunakan dengan mudah melalui tampilan yang ringkas dan to the point.

Kamu tidak akan merasa kesulitan untuk mencari buku, menyimpan buku, hingga mode baca yang disertakan pun tidak akan membuat mata perih dan tidak cepat lelah saat membaca e-book di Gramedia Digital.

Paket berlangganan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari full premium, fiction premium package, non-fiction premium package, dan kids premium package yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Kabar baik lainnya adalah, Gramedia Digital pun kerap memberikan promo berupa potongan harga yang pastinya akan sangat menyesal jika dilewatkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi Gramedia Digital di sini.

Setelah membaca ulasan dari aplikasi Gramedia Digital, kini saatnya untuk kamu mulai mengunduh aplikasinya karena edisi tabloid OTOMOTIF bulan ini sudah bisa kamu baca.

Yuk, langsung saja download aplikasi Gramedia Digital dan nikmati berbagai macam pilihan e-book yang tersedia di sana, salah satunya adalah tabloid OTOMOTIF yang selalu update!

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com