Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Nama Panggilan Lucu untuk Orang Terdekat, Unik dan Anti Mainstream

Kompas.com - 18/03/2023, 12:00 WIB
Nama Panggilan Lucu Sumber Gambar: Freepik.com Nama Panggilan Lucu
Rujukan artikel ini:
Young Adult: Teori Tawa dan…
Pengarang: Kai Elian
Penulis Okky Olivia
|
Editor Ratih Widiastuty

Menjalin hubungan baik dengan manusia lain tentunya sudah menjadi salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari hidup kita.

Pada usia remaja sampai dewasa, banyak orang mendambakan untuk bisa memiliki pasangan agar bisa saling mengungkapkan rasa sayang satu sama lain.

Padahal di sisi lain, rasa sayang sebenarnya bisa diungkapkan kepada siapa saja, misalnya kepada keluarga atau teman-teman terdekat.

Saat sudah menemukan kecocokan dengan seseorang, kita tentunya sudah tidak akan merasa canggung lagi saat harus mengungkapkan rasa sayang.

Perasaan sayang tidak hanya bisa diungkapkan dengan kata-kata ataupun tindakan, tapi bisa juga dengan menggunakan nama panggilan atau julukan lucu pada orang tersebut.

Nama panggilan lucu ini bisa kamu ambil dari berbagai sumber dan disesuaikan lagi dengan karakter orang-orang terdekatmu.

Tapi sebelum memberikan nama panggilan untuk sahabat atau pacar, kamu harus meminta persetujuannya terlebih dahulu agar tidak menyakiti atau menyinggung perasaannya.

Sebagai referensi, berikut ini ada beberapa nama panggilan lucu untuk orang terdekat yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan rasa sayangmu padanya.

Rekomendasi Nama Panggilan Lucu untuk Orang Terdekat

1. Nama Panggilan Lucu untuk Pacar

1. Honey

Nama panggilan yang satu ini sebenarnya sudah cukup akrab dan populer di kalangan masyarakat, tapi tetap bisa kamu gunakan sebagai nama panggilan yang lucu dan romantis untuk si dia.

Tipe panggilan yang manis seperti ini bisa membuat hubunganmu dan dia menjadi lebih awet dan tidak mudah merasa bosan.

2. Babe

Babe juga termasuk jenis panggilan lucu untuk pacar yang sudah sangat umum, bahkan sering kali digunakan untuk pasangan yang sudah menikah.

Kebanyakan orang lebih terbiasa untuk memanggil pasangannya dengan sebutan ‘babe’, dan hanya menyebutkan namanya saat sedang dalam situasi tertentu saja.

3. Baby

Baby juga termasuk nama panggilan lucu yang cukup umum dipakai, namun bisa menyiratkan rasa sayang yang dalam.

Dalam berbagai kasus, pasangan yang telah memiliki buah hati pun tetap mempertahankan nama panggilan yang satu ini.

Sama halnya seperti babe, panggilan baby juga bisa digunakan untuk menggantikan nama asli pasangan.

4. Penguin

Penguin adalah salah satu hewan paling lucu yang ada di dunia, jadi kamu bisa gunakan nama hewan ini sebagai nama panggilan lucu untuk pasanganmu.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Terlebih lagi, penguin juga digambarkan sebagai hewan yang sangat setia, mereka hanya akan mencintai satu penguin saja seumur hidupnya.

5. Sugar

Gula yang dikenal memiliki rasa manis juga bisa digunakan sebagai nama panggilan yang untuk pasangan.

Dalam bahasa Indonesia, istilah gula mungkin tidak masih terasa kaku, jadi kamu bisa coba menggantinya dengan istilah sugar dalam bahasa Inggris, agar terlihat lebih lucu saat diucapkan.

6. Snookums

Snookums sebenarnya merupakan salah satu jenis ras kucing domestik kecil yang berasal dari Amerika Serikat.

Seperti yang kita tahu, kucing juga termasuk salah satu hewan dengan penampilan dan tingkah yang lucu dan menggemaskan.

Nama panggilan snookums cocok untuk menandakan rasa gemas dan memberi kesan bahwa pasanganmu terlihat imut seperti kucing.

7. Pumpkin

Terdengar asing dan anti mainstream, pumpkin tentunya bisa digunakan sebagai nama panggilan lucu untuk pasanganmu.

Kalau kamu terlalu malu untuk memanggilnya dengan sebutan babe atau baby di depan umum, kamu bisa gunakan panggilan ini agar terdengar lebih lucu.

2. Nama Panggilan Lucu untuk Sahabat

  • Baby Face
  • Boo
  • Brown Sugar
  • Honey Bunny
  • Homie
  • Sherlock
  • Kitty Cat
  • Sunshine
  • Gummy Bear
  • Cutie Pie
  • Captain
  • Darling
  • Angel Eyes
  • Sweety Pie
  • Panda
  • My Cherry
  • Baby Doodle
  • Boogie Bear
  • Cherry
  • Bunny
  • Honey Buns
  • Cool Breeze
  • Sweet Pea

Nah, itu dia referensi nama-nama panggilan lucu yang bisa kamu gunakan untuk memanggil atau menyebut orang-orang terdekatmu.

Selain membuatkan panggilan khusus, masih ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang-orang terdekatmu, misalnya dengan memberikan hadiah spesial.

Ada banyak pilihan hadiah yang bisa kamu berikan, misalnya alat make up, skincare, buku, dan masih banyak lagi, yang pastinya juga harus kamu sesuaikan dengan kesukaan mereka.

Salah satu buku menarik yang bisa kamu berikan pada sahabatmu adalah buku Teori Tawa dan Cara-Cara Melucu Lainnya karya Kai Elian.

Novel ini secara khusus menceritakan tentang anak-anak muda, persahabatan, dan berbagai peristiwa komedi yang terjadi dalam kehidupan.

Diceritakan bahwa Kuma memiliki keluarga yang didambakan semua orang, ayahnya adalah seorang komedian, ibunya seorang presenter TV, dan adiknya adalah seorang Youtuber dengan jutaan pelanggan, hal inilah yang membuat Kuma merasa berbeda di tengah keluarga.

Cobaan hidupnya belum berakhir, Kuma juga harus tampil di acara Ketawa Ketiwi yang dirintis oleh keluarganya, kalau ia tidak berhasil melawak, bisa dipastikan kalau Kuma akan mempermalukan keluarganya.

Kuma kemudian bertemu dengan Bo, bocah misterius yang tidak bisa tertawa karena pikirannya sudah dimakan oleh monster dari masa lalu.

Siapa sangka, pertemuan yang tiba-tiba itu justru membuat mereka menjadi semakin erat dan bisa saling mendukung satu sama lain, sebelum akhirnya persahabatan mereka diuji oleh berbagai rahasia yang tidak terungkap sebelumnya.

Untuk mengetahui kelanjutan kisah persahabatan mereka yang penuh tawa sekaligus tanda tanya, kamu bisa membeli bukunya melalui online di Gramedia.com.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com