Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Urutan 5 Zodiak Paling Sabar, Apakah Kamu Salah Satunya?

Kompas.com - 15/11/2022, 18:00 WIB
Zodiak Paling Sabar Sumber Gambar: Freepik.com Zodiak Paling Sabar
Rujukan artikel ini:
Diri Terbaik (Best Self)
Pengarang: Mike Bayer
|
Editor Ratih Widiastuty

Zodiak paling sabar tentunya akan dicari oleh beberapa orang yang menyukai horoskop untuk membandingkan karakter tersebut dengan diri sendiri maupun orang yang mereka kenal.

Sebagai seorang manusia pastinya kita tidak akan pernah luput dari rasa amarah, tapi kadar marah setiap orang tentunya berbeda-beda, sehingga rasa penasaran pun hadir akan zodiak mana saja yang memiliki kesabaran paling tinggi.

Tidak hanya berlaku dalam urusan asmara, zodiak pun nyatanya dapat sedikit membantu melihat karakter seseorang dari tanggal lahir yang menentukan zodiak mereka.

Menjadi pribadi yang penuh dengan kesabaran memang tidak mudah karena distraksi yang dihadirkan kehidupan pastinya akan terus memancing emosi kita sebagai manusia.

Namun, ternyata, terdapat beberapa zodiak yang mempunyai karakter penyabar yang pastinya bisa menjadi teladan dan contoh yang dapat ditiru.

Meskipun ada yang bilang jika “sabar itu ada batasnya”, tapi ternyata beberapa zodiak mampu memperlihatkan tingkat kesabaran yang mampu membuat mereka bertahan menghadapi permasalahan kehidupan.

Zodiak paling sabar ini pun akan membantu kita dalam memahami karakter seseorang maupun diri sendiri lewat ilmu horoskop yang tak jarang justru memang memberikan informasi yang cukup valid.

Apa saja urutan zodiak paling sabar? Simak lima zodiak paling sabar berikut ini.

5 Zodiak Paling Sabar

1. Pisces

Zodiak Pisces dikenal mempunyai pengendalian emosi yang baik dan tingkat kesabaran yang tinggi, sehingga menjadikannya sebagai salah satu zodiak paling sabar.

Karakternya yang penuh dengan pengertian dan kasih dalam mendengarkan mampu menyelesaikan problem yang mereka hadapi.

Tidak hanya itu, zodiak Pisces juga sangat suportif terhadap orang-orang di sekitarnya yang membuat mereka dapat memaklumi sifat orang lain.

Tidak ketinggalan, zodiak Pisces juga sangat suka menolong orang lain dengan begitu mudahnya.

2. Cancer

Zodiak Cancer mampu memberikan kesabaran yang tinggi dalam menghadapi orang-orang di sekitarnya yang tengah marah atau sedang mengalami masalah.

Mereka memiliki kekuatan dalam diri yang mampu membuatnya tabah dan tangguh dalam menghadapi problematika kehidupan.

Zodiak Cancer biasanya akan dihargai oleh banyak orang karena mampu menunjukkan pikiran dan aura yang tenang.

Mereka mampu memperlihatkan ketenangan yang tinggi tatkala menghadapi situasi genting akibat kesabaran yang dimiliki.

3. Libra

Libra menjadi salah satu zodiak paling sabar karena selalu mementingkan kedamaian serta keharmonisan dalam menjalin hubungan dengan orang lain.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Mereka tidak menyukai konflik dan kerap menghindari pertengkaran dengan sikap tenang yang ditunjukkan.

Zodiak Libra seakan dilahirkan secara alami dengan tingkat kesabaran yang tinggi dan sikap baik hati yang membuat mereka mampu menyelesaikan setiap masalah yang ada.

Bahkan, jika sudah menjalin hubungan asmara, zodiak Libra bisa sangat sabar dalam menghadapi pasangannya yang mungkin kerap emosi dan bermasalah.

4. Capricorn

Meskipun banyak sekali hal yang mampu membuat zodiak Capricorn naik pitam, tapi mereka mampu menahannya dengan pengendalian emosi yang baik.

Walaupun mungkin suatu saat mereka dapat hilang kendali, tapi hanya dalam waktu singkat, zodiak Capricorn mampu menjadi tenang kembali.

Kesabaran yang ditunjukkan oleh zodiak Capricorn hadir karena kemampuan mereka dalam mengendalikan diri, sehingga tidak mudah terbawa emosi.

Membayangkan harus menghadapinya pertengkaran saja sudah membuat mereka lelah, sehingga tidak heran jika kesabaran dipilih untuk mendapatkan kedamaian.

5. Gemini

Zodiak Gemini dikenal mempunyai batas tipis antara kesabaran dan kegilaan tergantung mood atau suasana hati mereka.

Biasanya mereka mampu menangani orang-orang di sekitarnya, tapi biasanya tidak dengan diri sendiri karena mood mereka yang biasanya naik turun.

Ketika tengah gembira, maka tingkat kesabaran zodiak Gemini patut diacungi jempol.

Namun, saat suasana hati sedang buruk, mereka dapat berperang dengan diri sendiri akibat ketidaksabaran yang muncul dari emosi dan pikiran.

Memiliki tingkat kesabaran yang tinggi adalah sebuah karakter yang patut untuk terus diasah dan dipertahankan agar mampu tetap tenang dalam menghadapi permasalahan.

Maka dari itu, buku Diri Terbaik yang ditulis oleh Mike Bayer akan membantu kamu untuk mengasah karakter positif.

Buku ini akan memperlihatkan cara menjadi diri sendiri versi terbaik agar bisa menggapai impian menjadi kenyataan hanya dalam satu genggaman.

Buku ini akan memberdayakan secara autentik, menunjukkan apa yang sebenarnya menghambat diri sendiri, serta menerobos untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan gairah sepenuhnya.

Langsung order dan masukkan buku ini ke keranjang belanjamu di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com