Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Kado untuk Cowok LDR Agar Hubungan Semakin Erat

Kompas.com - 09/11/2022, 12:00 WIB
Kado untuk Cowok LDR Sumber Gambar: Pexels.com Kado untuk Cowok LDR
Rujukan artikel ini:
Why Men Want Sex &…
Pengarang: Allan, Barbara Pease
|
Editor Ratih Widiastuty

Kado untuk cowok LDR banyak dicari oleh kaum perempuan sebagai bentuk usaha dalam membangun dan mempererat hubungan asmara jarak jauh yang biasanya penuh dengan godaan serta rintangan.

Bagi para pejuang LDR (Long Distance Relationship) terkadang menjalin komunikasi yang intens dan saling menjaga kepercayaan saja rasanya tidaklah cukup untuk tetap menjaga hubungan agar berjalan lancar.

Kadang kala dibutuhkan sebuah objek yang dijadikan kenangan sebagai bentuk kekuatan cinta yang diberikan sebagai kado pada pasangan.

Kado yang diberikan kepada cowok ini dapat dijadikan sebuah simbol atau pengingat akan kesetiaan dan kepercayaan yang harus tetap dijaga meskipun ada jarak yang memisahkan.

Semoga saja dengan melihat kado yang diberikan, para cowok jadi bisa lebih kuat dan sabar dalam menjalin hubungan yang rentan hancur di tengah jalan ini.

Namun, kado untuk cowok LDR apa saja yang kira-kira paling cocok untuk diberikan? Berikut kado untuk cowok LDR yang bisa kamu berikan pada mereka.

5 Kado untuk Cowok LDR

1. Scrapbook

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan buku DIY (Do It Yourself) yang bisa dikreasikan sesuka hati sesuai dengan kreativitas sendiri.

Scrapbook biasanya berisi kompilasi momen atau kenangan tentang berbagai hal yang sudah kamu lalui dan jalani bersama cowok yang sudah menjadi kekasihmu itu.

Kamu dapat mengkreasikan foto kebersamaan, potongan tiket konser, hingga mungkin surat yang dikirim semasa LDR sebagai “bahan baku” utama dalam membuat scrapbook.

Semoga saja dengan memberikan kado scrapbook untuk cowokmu, mereka akan lebih mengingat dan menjaga hubungan asmara yang terpisah jarak dan waktu tersebut.

2. Botol Minum

Kado selanjutnya yang bisa kamu berikan untuk cowok LDR ialah botol minum atau tumblr yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan minum.

Biasanya aktivitas sehari-hari yang dilakukan cowokmu tentunya akan membutuhkan asupan air minum yang bisa dibawa lewat tumblr.

Semoga, ketika cowokmu minum lewat tumblr yang kamu berikan, ia akan semakin mengingat jalinan kasih yang kalian bentuk.

Apalagi sekarang ini tumblr sudah menjadi kebutuhan wajib saat isu tentang pemanasan global semakin gencar disebarluaskan.

3. Jam Tangan

Jam tangan dapat dijadikan kado yang tepat untuk cowok LDR sebagai pengingat jika waktu dan jarak yang memisahkan takkan mampu menggoyahkan hubungan kalian.

Meskipun sepertinya saat ini jam tangan sudah banyak ditinggalkan, tapi esensinya akan tetap terasa jika itu menjadi simbol bagi hubungan kalian.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Atau, kini kamu dapat memberikan jam yang memiliki fitur sebagai penunjang olahraga yang dapat mengukur detak jantung, langkah kaki, hingga pembakaran kalori.

Jadi, selain sebagai pengingat waktu, jam tersebut juga dapat menjadi motivasi untuk berolahraga juga.

4. Kumpulan Foto

Agar perjalanan cinta kamu dan pasangan dapat langgeng dan berjalan lancar, maka tidak ada salahnya untuk memberikan kado kumpulan foto kebersamaan kalian untuk cowokmu.

Foto-foto tersebut bisa menjadi kenangan dan obat rindu di kala kekasihmu sedang kangen dengan kebersamaan kalian.

Maka dari itu, ketika tengah berjumpa, abadikan momen kebersamaan kalian sebanyak mungkin untuk dijadikan kado.

Foto-foto yang sudah terkumpul itu bisa menjadi kado yang efektif untuk cowokmu agar mampu menahan rindunya selama menjalani hubungan LDR.

5. Merchandise Penyanyi Favorit

Cowokmu tentunya memiliki band atau penyanyi favorit yang digandrungi, sehingga ini bisa menjadi ide kado untuk mereka.

Kamu dapat memberikan merchandise penyanyi favorit berupa CD, kaos, atau hoodie yang biasanya dijual untuk para fans fanatik.

Merchandise penyanyi favorit akan menjadi barang memorabilia yang tentunya akan mengingatkannya akan sosokmu yang terpisah jarak dan waktu.

Mereka dapat mendengarkan CD yang kamu berikan ketika rasa rindu sedang hadir menghampiri.

Semoga lima kado untuk cowok LDR ini bisa menjadi solusi dan inspirasi bagi kamu untuk menjaga hubungan jarak jauh yang rentan dengan perpisahan.

Namun, agar kamu dapat lebih memahami satu sama lain, maka buku Why Men Want Sex and Women Need Love bisa menjadi sumber bacaan yang akan membuka mata agar mampu menghargai perasaan dan pemikiran pasangan.

Di dalam buku ini, penulis mengungkapkan kebenaran tentang pria dan wanita berdasarkan pada penelitian terkini dan bukan berdasarkan mitos, zodiak, cerita rakyat, gagasan atau cerita romantis yang banyak dipercayai oleh masyarakat saat ini.

Buku ini memaparkan apa yang sebenarnya diinginkan oleh pria dan wanita, membahas hubungan seks tanpa komitmen dan perselingkuhan, hingga mengungkapkan berbagai hal mengenai seks dan cinta yang belum banyak diketahui orang.

Bukunya bisa langsung dipesan di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com