Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emoji Spesial dari Twitter Merayakan Novel Heartbreak Motel Karya Ika Natassa

Kompas.com - 11/04/2022, 14:46 WIB
Novel Heartbreak Motel Ika Natassa Sumber Foto : Dokumentasi GPU Novel Heartbreak Motel Ika Natassa
Rujukan artikel ini:
Heartbreak Motel
Pengarang: Ika Natassa
|
Editor Ratih Widiastuty

Peluncuran Emoji Spesial Twitter Dalam Rangka Rilis Novel Heartbreak Motel

Menjelang dirilisnya novel terbaru Ika Natassa yang berjudul Heartbreak Motel, Twitter meluncurkan emoji spesial sebagai bagian dari rangkaian peluncurannya. Emoji spesial ini akan otomatis muncul saat warganet membuat cuitan dengan menggunakan tagar #heartbreakmotel, #heartbreakmotelnovel, atau #novelheartbreakmotel. Emoji ini dapat digunakan mulai 10 April hingga 10 Juni 2022.

Emoji Twitter Novel Heartbreak Motel Ika Natassa Emoji Twitter Novel Heartbreak Motel Ika Natassa

“Hadirnya emoji #HeartbreakMotel ini bagiku merupakan sebuah bentuk apresiasi keren banget untuk kelahiran sebuah buku, karena biasanya custom emoji lebih banyak dipakai untuk topik-topik lain seperti film dan events. Selama ini para pembacaku udah sering ngobrolin tentang buku. Dengan adanya emoji, tentu akan makin seru,” tutur Ika.

Twitter telah menjadi salah satu media Ika Natassa untuk berkarya sejak tahun 2009. Beberapa karyanya di Twitter; seperti Twitter-based-novel The Architecture of Love, ataupun akun-akun Twitter yang ia ciptakan dari tokoh di novel-novelnya, telah meraih puluhan ribu pengikut dan juga mengantarnya ke kantor Twitter di New York pada tahun 2016 untuk mempresentasikan keberhasilannya memadukan industri penerbitan buku dengan media sosial.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Carl Cheng - Head of Entertainment Partnerships, Southeast Asia & Greater China, Twitter, menyampaikan, “Orang datang ke Twitter untuk saling terhubung dengan komunitasnya; dari penggemar film, penikmat olahraga, hingga pecinta sastra. Kami senang dapat menjadi bagian dari peluncuran novel terbaru Ika Natassa dengan meluncurkan emoji pertama di Indonesia yang terkait dengan sebuah novel. Semoga kolaborasi ini dapat saling menghubungkan komunitas pecinta sastra Indonesia di Twitter dan membantu menumbuhkan minat masyarakat Indonesia terhadap dunia sastra.”

Berkolaborasi dengan Twitter Indonesia, perilisan novel Heartbreak Motel juga akan diramaikan dengan berbagai aktivasi di Twitter selama bulan April ini. Dari trailer video, sneak peek melalui Twitter Thread, hingga sesi di Twitter Spaces yang akan membahas cerita di balik penulisan novel ini; para pembaca setia karya Ika Natassa dapat bergabung dalam keseruan yang dirancang spesial untuk merayakan novel terbarunya.

Heartbreak Motel merupakan novel ke-10 Ika Natassa yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Setelah mengangkat potret masyarakat urban lewat kisah-kisah perempuan independen beragam profesi terutama bankir di karya-karya sebelumnya, kali ini Ika hadir dengan mengulik kehidupan seorang aktris muda bernama Ava yang bergulat di antara karir dan cinta, di antara masa lalu dan masa kininya. Novel ini akan terbit reguler di toko buku mulai Rabu.

Buku Karya Ika Natassa ini bisa kamu dapatkan di Gramedia.com. Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, borong semua buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon



Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com