Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata-kata Selamat Pagi Lucu yang Bisa Kamu Kirimkan Kepada Orang Terdekat untuk Memulai Hari

Kompas.com - 15/02/2022, 18:00 WIB
Sumber Gambar: Freepik.com
Rujukan artikel ini:
Ubur-Ubur Lembur
Pengarang: Raditya Dika
|
Editor Ratih Widiastuty

Tersenyum dan tertawa merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk memulai harinya.

Kamu bisa membuat orang-orang terdekat yang kamu sayangi merasa senang dan bahagia sebelum mereka mempersiapkan diri untuk menjalani keseharian dengan mengirimi mereka pesan atau ucapan selamat pagi yang lucu.

Pesan yang kamu kirimkan tentu akan membuat mereka menjadi lebih bersemangat untuk melalui hari dengan penuh keceriaan.

Berikut adalah kata-kata selamat pagi lucu yang bisa menjadi inspirasi untuk mengucapkan selamat pagi pada orang-orang yang kamu kasihi.

Ucapan selamat pagi yang kamu berikan bisa berarti besar bagi mereka dan membuat hubungan kalian menjadi semakin erat.

Kata-kata Selamat Pagi Lucu

  • Keep the dream alive: Hit the snooze button (Biarkan mimpi kamu tetap hidup: Tekanlah tombol snooze/tunda pada alarm)
  • Smile right when you wake up because soon enough, you will realize it’s not a weekend yet. Good morning! (Tersenyumlah ketika kamu terbangun dari tidur, karena kamu akan segera menyadari bahwa hari ini bukanlah akhir pekan. Selamat pagi!)
  • Good morning! Let the stress begin (Selamat pagi! Biarkan stresnya dimulai)
  • Why do they call it “beauty sleep” when you wake up looking like a troll (Mengapa mereka menyebutnya sebagai “tidur cantik” ketika kamu bangun dan terlihat seperti seekor Troll−makhluk raksasa yang buruk rupa)
  • Don’t give up on your dreams. Keep sleeping! (Jangan menyerah dengan mimpimu. Teruslah tidur!)
  • Sending you a good morning message in the wake of the day and hoping it’s not the only good you see today (Mengirimkanmu ucapan selamat pagi setelah bangun dari tidur dan berharap kalau pesan ini bukan satu-satunya hal baik yang akan kamu lihat hari ini)
  • Good morning, dear. I know you’ve so many goals to start the day with and rising early isn’t one of them (Selamat pagi, Sayang. Aku tahu kamu memiliki banyak tujuan untuk memulai hari dan bangun pagi bukanlah salah satunya)
  • Good morning. Have a cup of coffee and start your engines because it’s still a long way before you reach the weekend (Selamat pagi. Nikmatilah secangkir kopi dan mulai nyalakan mesin/otot-ototmu karena perjalanan masih panjang sebelum kamu mencapai akhir pekan)
  • I was the richest person in the world, until it happened. The alarm bell rang. Good morning! (Aku adalah orang terkaya di dunia, sampai hal itu terjadi. Alarm berbunyi. Selamat pagi!)
  • Wake up and welcome one more unproductive, leisurely day that comes with nothing for you but leaves with a promise of another similar one (Bangun dan sambutlah satu hari lagi yang tidak produktif, santai, dan hanya meninggalkan janji akan hari-hari lain yang serupa)
  • Trying to break free from my bed’s gravitational pull so I can get ready for work (Sedang mencoba melepaskan diri dari tarikan gaya gravitasi tempat tidur sehingga aku bisa bersiap-siap untuk bekerja)

Nah, itulah kata-kata selamat pagi lucu yang bisa kamu kirimkan untuk membuat orang-orang terdekat kamu memiliki hari yang lebih indah.

Selain dengan mengirimkan ucapan selamat pagi yang lucu, kamu juga bisa menghibur orang terdekat kamu dengan memberikan sebuah buku yang bisa menemani dan membuat mereka tertawa.

Buku Ubur-ubur Lembur yang ditulis oleh Raditya Dika bisa menjadi hadiah buku yang pas untuk diberikan pada orang yang kamu sayang.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Tentunya penulis yang memiliki nama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution ini sudah sangat akrab di telinga kamu, bukan?

Raditya Dika merupakan seorang penulis, pelawak, aktor, sutradara, dan youtuber yang telah mencetak banyak buku-buku bergenre komedi yang menjadi best seller dan disukai oleh banyak orang karena berhasil membuat para pembaca terhibur selama membaca bukunya.

Ubur-ubur Lembur merupakan salah satu buku paling populer yang berisikan kumpulan kisah-kisah hidup dari penulis mengenai percintaan, pertemanan, masa kecil, hingga karier yang dibalut dengan komedi khas Raditya Dika.

Meskipun buku ini penuh dengan lelucon yang akan membuat kamu tidak bisa berhenti menahan tawa, namun penulis juga menyelipkan amanat atau hikmah yang bisa diambil dari perjalanan hidup yang telah dilaluinya.

Terdapat 14 bab di dalam buku ini yang menceritakan mengenai pengalaman penulis untuk belajar hidup dari apa yang dicintainya, sambil tak lupa untuk menemukan hal remeh yang bisa ditertawakan di sepanjang perjalanan.

Seperti buku-buku Raditya Dika yang lain, di bab terakhir di dalam buku ini juga dibahas mengenai alasan dari pemberian judul buku dan benang merah dari keseluruhan cerita yang dipaparkan.

Kamu bisa mendapatkan buku Ubur-ubur Lembur ini dengan mudah melalui online di Gramedia.com.

Dapatkan juga gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Klik di sini untuk dapatkan vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com