Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ide Ucapan Selamat Malam yang Romantis, Ungkapan Sayang untuk Orang Tercinta

Kompas.com - 16/02/2023, 16:00 WIB
Ucapan Selamat Malam Romantis Sumber Gambar: Freepik.com Ucapan Selamat Malam Romantis
Rujukan artikel ini:
#About Love
Pengarang: Tere Liye Novel
Penulis Okky Olivia
|
Editor Puteri

Meski terdengar sepele, mengucapkan selamat malam sebenarnya adalah hal yang penting dan romantis dalam sebuah hubungan.

Tidak perlu hal-hal yang terlalu puitis, kamu tetap bisa mengucapkannya dengan kata-kata yang manis diiringi dengan doa dan afirmasi yang tulus.

Tak hanya untuk pasangan yang baru resmi jadian, kata-kata romantis juga cocok digunakan untuk pasangan yang sudah lama menjalin hubungan.

Setelah memberikan pesan yang manis, kamu pasti akan lebih senang kalau ucapan selamat malammu dibayar dengan respon yang positif dari si dia.

Sayangnya, ada beberapa orang yang masih merasa kesulitan untuk merangkai kata-kata yang romantis, sehingga membutuhkan referensi.

Butuh inspirasi ucapan selamat malam yang romantis dan menyentuh hati? Simak artikelnya dibawah ini.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Ucapan Selamat Malam Romantis

  • Hanya ada satu matahari dan satu bulan diatas langit. Tapi, di sekelilingya tentu ada ribuan bintang yang tidak kalah bersinar. Jadi aku yakin, Tuhan tidak akan marah kalau aku mengambil satu bintang hanya untuk menemani waktu tidurmu.
  • Untuk kamu yang disana, hanya ada sebuah kalimat yang bisa kuucapkan. Selamat tidur, semoga kamu bermimpi indah.
  • Malam ini aku ingin bulan dan bintang menjaga kamu saat bermimpi, sehingga kamu bisa tetap tidur dengan nyenyak. Selamat beristirahat, sayang.
  • Cuma ada satu doa yang mengiringi waktu tidurku di setiap malam, yaitu semoga di hari esok, aku tetap bisa melihat senyuman indah di wajahmu. Selamat malam dan selamat tidur.
  • Aku selalu mendoakan kamu dari kejauhan, semoga kamu bisa mendengarnya dalam mimpimu malam ini. Selamat tidur.
  • Tenang, tidak akan ada hal buruk yang terjadi. Hanya ada hal baik yang menantimu di hari esok dan seterusnya. Tidurlah dengan nyenyak, nona.
  • Malam ini aku juga akan tidur lebih awal agar bisa lebih cepat bertemu denganmu di dalam mimpi. Selamat malam.
  • Cobalah untuk mengambil nafas dan pandanglah bintang-bintang di langit. Mereka sesungguhnya adalah mataku yang senantiasa menjagamu di setiap malam. Selamat tidur.
  • Jangan pernah takut. Untuk hari ini dan hari seterusnya, monster tidak akan pernah mendatangimu karena aku akan menjadi pelindung di dalam tidurmu. Selamat malam.
  • Untuk kamu yang selalu ada dalam setiap doa-doaku. Selamat malam. Semoga kamu selalu merasakan kebahagiaan dalam hidupmu.
  • Setiap malam, pikiranku selalu dipenuhi olehmu. Kamu terus menerus berlari-lari di pikiranku dan membuatku berharap bisa terus menghabiskan hari bersamamu. Sampai besok, selamat malam.
  • Selamat malam, sayang. Besok kamu akan menjalani hari yang sangat menyenangkan. Aku pastikan kamu akan selalu siap menghadapi tantangan di hari esok. Tidurlah yang nyenyak.
  • Saat kamu tidur, ketahuilah kalau kamu adalah hal paling terakhir yang selalu aku pikirkan di malam hari dan akan selalu jadi hal pertama yang aku pikirkan di pagi hari. Semoga mimpi indah, sayangku.
  • Aku selalu menyukai fakta bahwa kamu adalah orang terakhir yang bisa aku ajak bicara sebelum tidur. Selamat malam.
  • Seburuk apapun hari ini, kamu harus selalu berusaha untuk mengakhirinya dengan pikirkan yang positif dan penuh harapan untuk hari esok. Selamat malam sayang, semoga mimpi indah.

Selain ucapan selamat malam, kamu tentunya bisa mengirimkan ucapan romantis lain untuk membuatnya semakin senang dan berbunga-bunga.

Pada kenyataannya, jatuh cinta merupakan salah satu anugerah dan pelajaran hidup yang akan mengajarkan kita untuk bisa lebih dewasa, berani, dan bertanggung jawab.

Mengirimkan kata-kata romantis dalam hubungan tentunya menjadi salah satu hal yang penting, terlebih jika kamu tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan perasaanmu padanya.

Buat kamu yang masih membutuhkan banyak ide kalimat atau puisi romantis, kamu bisa menemukannya dalam buku #About Love karya Tere Liye.

Buku ini berisi kumpulan kutipan tentang cinta yang bisa memberikan gambaran bagaimana cara merangkai kalimat romantis untuk diberikan pada orang tercinta.

Buku ini ditulis dengan menggunakan perumpamaan sederhana sehingga mudah untuk dipahami oleh semua kalangan.

Jika tertarik, buku ini sudah bisa kamu checkout melalui Gramedia.com.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com