Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajib Tahu! Inilah 7 Hal yang Tidak Bisa Dilupakan Pria dari Wanita

Kompas.com - 23/09/2022, 18:00 WIB
Hal yang Tidak Bisa Dilupakan Pria dari Wanita Sumber Gambar: Freepik.com Hal yang Tidak Bisa Dilupakan Pria dari Wanita
Rujukan artikel ini:
Seni Memahami Wanita
Pengarang: Claudia Sabrina
Penulis Okky Olivia
|
Editor Ratih Widiastuty

Pernahkah kamu mendengar kata pepatah yang menyebutkan kalau penampilan bukanlah segalanya?

Walau terkesan klise, kata pepatah tersebut bisa saja dibenarkan karena jika dibandingkan dengan penampilan, kepribadian adalah hal yang jauh lebih menarik, terutama saat kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

Faktanya, ada banyak wanita yang kerap meninggalkan kesan tersendiri di hati pria yang pernah menjalin hubungan dengannya.

Tidak hanya itu, seorang lelaki biasanya juga membutuhkan waktu yang cukup lama hanya untuk melupakan sosok wanita yang menurutnya memiliki kepribadian yang jarang ia temui sebelumnya.

Sebenarnya, hal-hal atau kepribadian apa saja yang tidak bisa dilupakan para pria dari wanita? Simak penjelasannya berikut ini.

7 Hal yang Tidak Bisa Dilupakan Pria dari Wanita

1. Memiliki Passion

Wanita yang memiliki passion dalam bidang apapun biasanya akan terlihat lebih bersinar dan mampu menginspirasi banyak orang di sekitarnya, hal inilah yang membuatnya jadi terlihat menarik di mata para pria.

Kualitas diri yang baik dari seorang wanita menjadi salah satu alasan penting yang membuat pria sulit untuk melupakannya, wanita dengan passion yang tinggi biasanya memiliki aura positif yang berbeda jika dibandingkan dengan wanita kebanyakan.

2. Jujur

Selain passion, pria juga sulit melupakan wanita yang memiliki ketulusan atau kejujuran dalam dirinya.

Bukan tanpa alasan, kejujuran memang menjadi salah satu kunci utama dalam hubungan, tanpa diiringi dengan kejujuran, hubungan tidak akan berjalan dengan lancar.

Kejujuran ini bukan hanya soal cinta-cintaan, tapi juga soal emosi yang sedang dirasakan, jadi tanpa harus bermain ‘kode-kodean’, wanita seharusnya bisa menyampaikan apapun yang sedang ia rasakan agar para pria juga mudah untuk memahaminya.

3. Mandiri

Para pria kebanyakan ingin menjadi orang yang bisa diandalkan oleh wanita yang dicintainya, tapi bukan berarti para wanita bisa terus menerus bergantung pada pasangannya.

Mayoritas pria juga menyukai wanita yang mandiri, karena orang yang mandiri biasanya sudah bisa memilih tujuan masa depan dan menentukan prioritas dalam hidupnya.

Wanita yang mandiri dan tidak terlalu bergantung pada pasangannya tentu akan menjadi sosok yang sulit untuk dilupakan karena tidak semua wanita memiliki sifat ini di dalam dirinya.

4. Percaya Diri

Wanita dengan kepercayaan diri yang tinggi bukan hanya menarik saat pandangan pertama, tapi juga akan membekas selamanya.

Kepercayaan diri ini bukan berarti narsis, melainkan ia bisa mengenali dirinya dengan baik, yakin dengan kemampuan yang dimiliki, dan bisa menghargai dirinya sendiri.

Di zaman sekarang, para wanita masih agak sulit untuk bisa percaya dan menerima dirinya sendiri, jadi saat menemukan wanita yang sudah memiliki kepercayaan diri, para pria akan benar-benar sulit untuk melupakannya.

5. Bisa Membuat Nyaman

Saat menjalin hubungan dengan seseorang, rasa aman dan nyaman tentu menjadi salah satu kriteria terbesar yang sering menjadi pertimbangan, tidak hanya bagi wanita tapi juga pria.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Oleh sebab itu, wanita yang selalu berhasil memberikan rasa nyaman akan sangat sulit dilupakan oleh para pria.

Hal ini disebabkan karena pria biasanya suka bersama dengan wanita yang setia berada di sampingnya tanpa ragu.

6. Bisa Memberikan Dukungan

Wanita yang bisa memberikan dukungan penuh kepada pasangannya juga termasuk salah satu sosok idaman yang didambakan para pria.

Tipe wanita seperti ini biasanya akan mengisi peran yang cukup penting dalam hidup pasangannya, jadi saat hubungannya berakhir, ia akan menjadi orang yang paling susah untuk dilupakan.

7. Punya Kepribadian yang Menyenangkan

Sosok wanita dengan kepribadian yang menyenangkan biasanya akan memberikan kenyamanan yang berbeda dibandingkan dengan wanita kebanyakan, apalagi jika dilengkapi dengan selera humor yang bagus.

Saat bersamanya, rasanya akan selalu ada momen lucu yang terjadi dan ini menjadi salah satu hal yang membuat pria nyaman berada di dekatnya, dan sulit untuk melupakannya.

Itu dia beberapa hal yang sulit untuk dilupakan oleh para pria dari wanita yang pernah ditemuinya.

Tapi sebelum hal itu terjadi, para pria sebenarnya bisa lebih dulu berusaha untuk mempertahankan hubungan agar pasangannya tidak mudah meninggalkannya.

Pria menyukai wanita yang bisa memahami dan membuatnya nyaman, di sisi lain, wanita juga menginginkan hal yang sama karena hal tersebut merupakan salah satu kunci kesuksesan dalam hubungan.

Bagi para pria yang ingin memahami seorang wanita, buku Seni Memahami Wanita karya Claudia Sabrina bisa menjadi referensi yang tepat.

Sejak dulu, wanita dikenal sebagai makhluk yang rumit dan penuh misteri, hal inilah yang membuat para pria sulit untuk bisa memahami seorang wanita

Tidak hanya itu, wanita juga makhluk yang sensitif, cenderung peka, dan berhati lembut dibandingkan dengan para pria kebanyakan, tapi ini tidak menandakan bahwa wanita adalah makhluk yang lemah.

Buku ini akan membantu para pria untuk bisa memasuki dunia wanita dan memahami bagaimana isi hati dan pemikirannya dengan lebih mendalam.

Bukan tanpa alasan, hal ini bertujuan untuk membuat pria dan wanita bisa saling memahami satu sama lain, sehingga kekeliruan dalam suatu hubungan bisa dihindari.

Jika tertarik, buku Seni Memahami Wanita bisa kamu dapatkan melalui Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com