Cara Gombal ke Pacar agar Hatinya Makin Klepek-klepek!

Kompas.com - 25/11/2022, 16:00 WIB
Cara Gombal Pacar Sumber Gambar: Freepik.com Cara Gombal Pacar
Rujukan artikel ini:
Jangan Membuat Masalah Kecil Dalam…
Pengarang: Kristine Carlson & Richard…
Penulis Hana Sjafei
|
Editor Puteri

Cara gombal ke pacar mungkin saja sulit dilakukan bagi individu tertentu karena tidak pintar merayu.

Gombal pacar sering kali dilakukan dengan mengucapkan kata-kata manis yang bisa bikin pasangan baper dan bahagia

Kata-kata gombal ke pacar bisa digunakan untuk mencairkan suasana agar lebih menyenangkan.

Meski demikian, sebaiknya jangan terlalu sering melakukan gombalan.

Hal ini lantaran bisa membuat pacar menjadi ilfeel dan bosan.

Untuk itu, berikut beberapa cara gombal pacar agar hatinya klepek-klepek.

Cara Gombal ke Pacar

1. Memberi Pujian

Cara gombal pacar yang pertama yakni memberikan pujian kepada pacar.

Memuji pasangan dapat dilakukan secara langsung, dan bisa juga di hadapan banyak orang.

Pujian gombal ini bisa memperlihatkan perasaan tulusmu padanya.

2. Menunjukkan Kasih Sayang

Cara gombal pacar kedua yaitu kamu bisa menunjukkan kasih sayang kepadanya saat jalan bareng.

Misalnya saja kamu menggandeng atau merangkulnya.

Hal ini bisa membuat pacar menjadi baper dan bahagia.

Selain itu, ketika berpisah, kecup keningnya dan beri pelukkan hangat.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

3. Gunakan Pakaian yang Disukainya

Cara gombalin pacar selanjutnya yakni kamu bisa menggunakan pakaian yang disukai pacar kamu.

Bisa jadi pacarmu akan lebih senang, jika kamu melakukan hal yang dia sukai.

Jangan lupa untuk berdandan secantik mungkin di depannya, untuk menarik perhatian.

Kata-Kata Gombal untuk Pacar

Tak sekadar cara gombal pacar, kamu perlu mencari tahu rekomendasi kata-kata gombal pacar.

Kata-kata gombal pacar ini bisa membantumu untuk mencairkan suasana.

Berikut beberapa rekomendasi kata-kata gombal pacar yang bisa kamu coba berikan untuk pasangan kamu.

  1. Sayang, kamu tahu nggak? Aku tidak pernah mengalami mimpiku menjadi kenyataan sampai hari aku bertemu denganmu.
  2. Kayaknya kalau aku memiliki bintang untuk setiap kali aku memikirkanmu, tampaknya aku akan memiliki seluruh galaksi.
  3. Bibirku sakit, nih. Satu-satunya obat cuma dicium kamu.
  4. Pekerjaan apa yang paling aku inginkan setiap hari? Menemanimu sepanjang waktu.
  5. Jika menjadi seksi adalah kejahatan, maka kamu 100% bersalah.
  6. Aku tidak butuh media sosial. Soalnya aku sudah mengikuti kamu dan menyukai apa yang aku lihat.
  7. Kamu hari ini pasti capek, ya? Karena kamu telah berjalan melalui pikiranku sepanjang hari.
  8. Telepon aku sekarang dong! Jadi aku bisa memberitahu semua orang bahwa malaikat sedang menghubungiku.
  9. Cintaku padamu seperti lingkaran; tidak pernah berakhir.
  10. Kamu tahu nggak momen dalam hidupku yang paling bahagia? Itu selalu saat aku bersamamu.
  11. Aku menulis namamu di langit; awan menghapusnya. Aku menulis namamu di pasir; angin meniupnya. Aku menulis namamu di hatiku; tidak ada yang bisa menghilangkannya.
  12. Jika kamu seorang buku perpustakaan, aku pasti akan mengecek dirimu setiap hari, takut hilang atau keselip.
  13. Maaf, apakah kamu penjahat? Karena kamu baru saja mencuri hatiku saat aku jatuh cinta padamu.
  14. Apakah kamu memiliki pensil dan penghapus? Karena aku ingin menghapus masa laluku dan menulis masa depan bersamamu.
  15. Kamu begitu sempurna sehingga memberi matahari alasan untuk bersinar setiap hari.
  16. Katakan padaku seperti apa surga itu? Karena kita semua tahu kamu baru saja jatuh dari sana.
  17. Saat ini, aku bukan pendonor organ, tapi aku ingin mendaftar dan memberikan hatiku kepadamu.
  18. Sepertinya aku kehilangan arah. Aku mencoba untuk menemukan hatimu tapi terpikat oleh matamu.
  19. Mereka mengatakan Disneyworld adalah tempat paling bahagia di bumi. Yah, itu karena mereka jelas tidak pernah berada di sampingmu.
  20. Apakah matahari muncul dari balik awan hari ini? Atau apakah kamu hanya tersenyum padaku lewat foto ini?
  21. Napas aku kok sesek banget, ya? Oh, iya, separuh napasku, kan, ada di kamu.
  22. Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.
  23. Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finish-nya.
  24. Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.
  25. Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme yang gak akan berhenti sampai mati.

Hubungan cinta memang membutuhkan sentuhan kata-kata manis agar kehangatannya dapat selalu terjaga.

Meskipun begitu, bukan tak mungkin hubungan kamu dan pasangan kamu dilanda masalah-masalah yang pasti datang.

Jangan Membuat Masalah Kecil Dalam Hubungan Cinta Jadi Masalah Besar yang ditulis oleh Kristine Carlson & Richard Carlson adalah buku yang tepat untuk kamu baca agar tidak terjebak dalam masalah yang menghancurkan hubungan kamu dengan si dia.

Buku ini membahas mengenai permasalahan-permasalahan dalam hubungan percintaan yang dapat menimbulkan pergesekan dalam hubungan, bahkan bagi suami istri yang sudah bertahun-tahun bersama.

Kamu dapat mempelajari cara bereaksi yang tepat terhadap masalah-masalah yang muncul dalam hubungan kamu, agar tidak memicu masalah lain atau menjadikan masalah tersebut justru semakin besar.

Dapatkan segera buku Jangan Membuat Masalah Kecil Dalam Hubungan Cinta Jadi Masalah Besar di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon


Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.