Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Jadi Lebih Hangat, Ini Kata-kata Bucin Bikin Baper yang Bisa Kamu Gunakan Kepada Pasangan

Kompas.com - 14/10/2022, 10:00 WIB
Kata-Kata Bucin Bikin Baper Sumber Gambar: Freepik.com Kata-Kata Bucin Bikin Baper
Rujukan artikel ini:
A Poem with Your Name
Pengarang: Adi K.
|
Editor Almira Rahma Natasya

Bucin dan baper merupakan dua istilah kekinian yang sering kali digunakan untuk merujuk pada seseorang yang sedang dimabuk asmara dan mudah larut dalam emosi yang tengah dirasakannya.

Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada orang yang kita sayangi, salah satunya yaitu melalui kata-kata.

Kata-kata romantis yang kamu persiapkan untuk mereka tentu akan membuat gebetan ataupun pasangan kamu jadi baper dan bisa membuat hubungan kalian jadi semakin erat.

Selain untuk diungkapkan secara langsung, kata-kata romantis ini juga bisa menjadi caption yang manis sekaligus akan memperindah unggahan kamu bersama dengan pasangan di media sosial

Jika membutuhkan referensi, berikut adalah kata-kata bucin yang bisa kamu gunakan untuk membuat gebetan atau pasangan kamu jadi semakin baper.

Kata-kata Bucin Bikin Baper

  • Your hands looks heavy, may I hold it for you? (Tanganmu terlihat berat, bolehkah aku memegangnya untukmu?)
  • I’d shown you my world, but I’m sure you own a mirror (Aku ingin menunjukkan kepadamu duniaku, tetapi aku yakin kamu pasti memiliki sebuah cermin)
  • If a star fell for every time I thought of you, the sky would be empty (Andaikan bintang akan jatuh setiap kali aku memikirkanmu, maka langit akan menjadi kosong)
  • If I was a cat, I would spend all 9 lives with you (Jika aku adalah seekor kucing, aku akan menghabiskan kesembilan hidupku bersama denganmu)
  • Everything is better with you. Everything has been better since you (Segalanya menjadi lebih baik karenamu. Segalanya telah menjadi semakin baik sejak ada kamu)
  • Your name is my favorite word (Namamu adalah kata yang paling aku sukai)
  • One smile can’t change the world, but your smile changes mine (Sebuah senyuman tidak bisa mengubah dunia, namun senyummu mengubah hidupku)
  • Can I follow you? Because my mom told me to follow my dreams (Bolehkah aku mengikutimu? Karena ibuku mengatakan agar aku mengikuti impianku)
  • I’ll always choose you, but if you told me to look for someone else, read the first 4 words (Aku akan tetap memilihmu, tetapi jika kamu menyuruhku untuk mencari orang lain, bacalah 4 kata pertama)
  • I didn’t know I had a type until I met you (Aku tidak tahu jika aku memiliki tipe pasangan idaman sampai aku bertemu denganmu)
  • I never want to stop making memories with you (Aku tidak ingin berhenti membuat kenangan bersamamu)
  • I like the way you make me feel even when you’re nowhere near (Aku menyukai bagaimana kamu membuatku merasa senang, bahkan ketika kamu sedang tidak berada di dekatku)
  • I made the right decision the day I asked you to be mine. You’re my everything (Aku membuat keputusan yang tepat di hari ketika aku memintamu menjadi pacarku. Kamu adalah segalanya bagiku)
  • You’re my life, my inspiration, my strength, and my soulmate (Kamu adalah bagian hidupku, inspirasiku, kekuatanku, dan belahan jiwaku)
  • Thank you for coming into my life. Thank you for making me happy (Terima kasih karena sudah hadir dalam hidupku. Terima kasih karena telah membuatku bahagia)

Nah, itulah beberapa kata-kata bucin yang bisa kamu gunakan sebagai inspirasi untuk membuat pasangan kamu jadi semakin jatuh hati.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Selain dari kutipan-kutipan di atas, kamu juga bisa menemukan lebih banyak quotes tentang cinta untuk gebetan atau pasangan kamu di dalam buku A Poem with Your Name yang ditulis oleh Adi K.

Tidak hanya membagikan kutipan-kutipan romantis yang bisa membantu untuk mengungkapkan perasaan cinta kamu, Adi sebagai penulis juga dengan mahir menambahkan ilustrasi-ilustrasi cantik yang akan menghangatkan hati kamu selama membaca bukunya.

Selain cocok dibaca oleh orang-orang yang sedang kasmaran, buku ini juga bisa menjadi teman bagi orang-orang yang tengah mengalami patah hati.

Hal ini disebabkan karena di dalam buku, penulis tidak hanya membagikan kutipan-kutipan manis yang akan membuat kamu merasa senang saja, tetapi juga sedih, dan bahkan marah.

Buku yang cocok dibaca di kala hujan ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com