Kumpulan Kata-Kata Sedih dan Kecewa yang Membantu Meluapkan Perasaan

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Kata-Kata Sedih dan Kecewa
Rujukan artikel ini:
Insecurity is My Middle Name
Pengarang: Alvi Syahrin
|
Editor: Puteri

Kata-kata sedih dan kecewa tidak ada salahnya untuk dibaca sebagai bentuk untuk mengungkapkan luapan perasaan yang penuh dengan emosi agar hati bisa jadi terasa lebih ringan dan lega.

Kumpulan kata-kata sedih dan kecewa ini pun bisa dicari dan didapatkan dengan mudah melalui media sosial maupun dunia maya yang aksesnya sudah sangat fleksibel.

Perasaan sedih dan kecewa memang sangat lumrah dirasakan oleh kita sebagai seorang manusia yang sering dikecewakan oleh realita yang tidak sesuai dengan ekspektasi dan harapan yang diinginkan.

Perasaan sedih dan kecewa ini juga bisa timbul dan dipicu oleh berbagai faktor, seperti putus cinta, lamaran pekerjaan yang ditolak, hingga gagal mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi di luar negeri.

Sebagai seorang manusia, kita harus mampu menghadapi, menerima, dan mengelola rasa sedih ini sebagai bentuk siklus kehidupan yang tidak dapat dihindari, sehingga tidak ada salahnya untuk diluapkan dalam bentuk kata-kata.

Daripada harus terus berlarut-larut tenggelam dalam perasaan sedih dan kecewa, alangkah jauh lebih baik jika kita mampu mengelola perasaan tersebut agar tidak menghancurkan diri sendiri.

Dibutuhkan cara yang tepat untuk bisa mengelola perasaan sedih dan kecewa supaya kehadirannya bisa jauh lebih diterima secara sadar.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Dengan membaca kata-kata sedih dan kecewa merupakan salah satu alternatif yang bisa dicoba untuk meringankan perasaan agar dapat jauh lebih lega.

Kata-kata sedih dan kecewa apa saja yang bisa dibaca untuk meringankan perasaan? Simak kumpulan kata-kata sedih dan kecewa berikut ini.

Kumpulan Kata-kata Sedih dan Kecewa

Jika kamu sudah selesai meluapkan kesedihan dan kekecewaan setelah membaca kata-kata di atas, kini saatnya untuk healing dengan membaca buku Insecurity is My Middle Name yang ditulis oleh Alvi Syahrin.

Buku ini berisi esai yang dirangkai seolah-olah penulis tengah berbincang-bincang dengan pembaca membicarakan tentang rasa insecure yang memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita sebagai manusia.

Buku ini bisa mengobati perasaan kamu yang tengah merasa sedih, khawatir, dan putus asa akan berbagai tekanan dan tuntutan kehidupan yang seolah-olah selalu memberikan standar akan segala sesuatunya.

Segera check out dan order bukunya di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi