Hubungan Jadi Lebih Hangat, Ini Kata-kata Bucin Bikin Baper yang Bisa Kamu Gunakan Kepada Pasangan

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Kata-Kata Bucin Bikin Baper
Rujukan artikel ini:
A Poem with Your Name
Pengarang: Adi K.
|
Editor: Almira Rahma Natasya

Bucin dan baper merupakan dua istilah kekinian yang sering kali digunakan untuk merujuk pada seseorang yang sedang dimabuk asmara dan mudah larut dalam emosi yang tengah dirasakannya.

Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada orang yang kita sayangi, salah satunya yaitu melalui kata-kata.

Kata-kata romantis yang kamu persiapkan untuk mereka tentu akan membuat gebetan ataupun pasangan kamu jadi baper dan bisa membuat hubungan kalian jadi semakin erat.

Selain untuk diungkapkan secara langsung, kata-kata romantis ini juga bisa menjadi caption yang manis sekaligus akan memperindah unggahan kamu bersama dengan pasangan di media sosial

Jika membutuhkan referensi, berikut adalah kata-kata bucin yang bisa kamu gunakan untuk membuat gebetan atau pasangan kamu jadi semakin baper.

Kata-kata Bucin Bikin Baper

Nah, itulah beberapa kata-kata bucin yang bisa kamu gunakan sebagai inspirasi untuk membuat pasangan kamu jadi semakin jatuh hati.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Selain dari kutipan-kutipan di atas, kamu juga bisa menemukan lebih banyak quotes tentang cinta untuk gebetan atau pasangan kamu di dalam buku A Poem with Your Name yang ditulis oleh Adi K.

Tidak hanya membagikan kutipan-kutipan romantis yang bisa membantu untuk mengungkapkan perasaan cinta kamu, Adi sebagai penulis juga dengan mahir menambahkan ilustrasi-ilustrasi cantik yang akan menghangatkan hati kamu selama membaca bukunya.

Selain cocok dibaca oleh orang-orang yang sedang kasmaran, buku ini juga bisa menjadi teman bagi orang-orang yang tengah mengalami patah hati.

Hal ini disebabkan karena di dalam buku, penulis tidak hanya membagikan kutipan-kutipan manis yang akan membuat kamu merasa senang saja, tetapi juga sedih, dan bahkan marah.

Buku yang cocok dibaca di kala hujan ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi