Ini Quotes Galau Bahasa Inggris yang Bisa Bantu Sampaikan Perasaan Kamu

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Quotes Galau Bahasa Inggris
Rujukan artikel ini:
The Comfort Book: Buku yang…
Pengarang: Matt Haig
|
Editor: Ratih Widiastuty

Galau merupakan sebuah istilah yang kini umum digunakan oleh banyak orang untuk menggambarkan kondisi pikiran yang tidak keruan dan dipenuhi kegundahan.

Terdapat banyak faktor yang bisa menyebabkan kamu mengalami perasaan ini, seperti baru saja putus cinta, dihadapkan untuk memilih keputusan yang sulit, perasaan kecewa dengan orang-orang di sekitar, dan masih banyak lagi.

Sama halnya seperti perasaan lain yang sebaiknya diungkapkan dibandingkan hanya dipendam atau ditutupi saja, perasaan galau pun juga perlu kamu salurkan agar kamu bisa merasa lebih baik.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat menuangkan perasaan yang sedang kamu alami adalah dengan melalui tulisan.

Berikut adalah beberapa quotes galau dalam bahasa Inggris yang bisa membantu kamu untuk menyampaikan perasaan galau yang mengganggu pikiran kamu. Baca selengkapnya terkait Kata-kata Galau.

Quotes Galau dalam Bahasa Inggris

Nah, itulah beberapa quotes galau dalam Bahasa Inggris yang mungkin bisa menggambarkan perasaan tidak keruan yang tengah kamu rasakan saat ini.


Baca juga: Caption Buat Pacar Tapi Nggak Lebay dalam Bahasa Inggris


Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Memberikan waktu sejenak untuk diri kamu sendiri dengan melakukan me time bisa menjadi salah satu cara untuk mengobati perasaan galau yang kamu alami agar kamu dapat kembali bersemangat.

Buku The Comfort Book yang ditulis oleh Matt Haig bisa menjadi teman yang pas untuk menemani waktu me time kamu dan bisa membantu kamu supaya merasa lebih baik.

Sesuai dengan judulnya, Haig akan membagikan banyak pesan melalui tulisan-tulisan pendek yang menghangatkan mengenai ketidakpastian dalam hidup yang bisa membuat perasaan kamu jadi lebih nyaman.

Selain membahas mengenai pentingnya memiliki harapan selama menjalani hidup, penulis yang pernah mengalami depresi ini juga akan mengajak kamu untuk bisa menghargai dan mencintai diri kamu sendiri dengan apa adanya.

Di era digital seperti saat ini di mana banyak orang kerap membandingkan diri dengan orang lain melalui apa yang mereka lihat di media sosial, rasanya orang-orang jadi semakin sulit untuk bisa menerima diri mereka sendiri.

Karena hal inilah, melalui buku ini, Haig akan memberikan pemahaman baru kepada para pembaca bahwa diri kamu berharga tanpa perlu melihat pencapaian yang telah kamu raih.

Kamu bisa mendapatkan buku The Comfort Book dengan mudah di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi