Quotes tentang Public Speaking dari Berbagai Buku yang Bertemakan Public Speaking

Lihat Foto
Sumber Gambar: Canva
Quotes Public Speaking
Rujukan artikel ini:
Public Speaking Mastery
Pengarang: Ongky Hojanto
Penulis Renny Novita
|
Editor: Ratih Widiastuty

Mempelajari kemampuan baru tentunya membutuhkan motivasi yang tinggi dari dalam diri, maupun dorongan dari eksternal.

Salah satu sumber motivasi yang biasa orang temukan dari eksternal adalah melalui quotes atau kutipan yang pernah disampaikan oleh orang-orang.

Quotes begitu besar pengaruhnya dalam memberikan motivasi, sampai-sampai akun instagram khusus quotes begitu banyak diminati dan mempunyai banyak sekali pengikut.

Jika kamu di tahun ini ingin memperbaiki komunikasi dengan target menguasai public speaking, berikut kumpulan quotes terkenal yang tidak boleh kamu lewatkan.

Quotes Public Speaking dari Buku Public Speaking Mastery

Mungkin banyak orang yang belum mengenal Ongky Hojanto.

Beliau merupakan public speaker dan trainer yang telah memperoleh banyak sertifikasi, terutama di bidang NLP atau Neuro Linguistic Programming.

Beliau telah dipercaya untuk memberikan banyak training di perusahaan-perusahaan besar, seperti Garuda Food, PT Lippo Karawaci Tbk, EmMAX Hongkong, Kementerian Kesehatan RI, dan masih banyak lagi.

Beliau menuliskan banyak sekali ilmu terkait public speaking di dalam bukunya, yaitu Public Speaking Mastery, yang di dalamnya juga banyak memuat quotes-quotes terkait.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Quotes Public Speaking dari Buku The Power of Public Speaking

Charles Bonar Sirait merupakan public speaker, trainer, dosen, dan MC yang banyak menghiasi acara perhelatan yang ditayangkan di televisi.

Di dalam bukunya yang berjudul The Power of Public Speaking, beliau menjelaskan ilmu public speaking yang sudah digelutinya bertahun-tahun, dan beliau juga menyisipkan quotes yang bisa menjadi motivasi bagi pembaca untuk mempraktikannya.

Jika kamu sudah cukup merasa termotivasi, sekarang saatnya untuk kamu berlatih.

Sebagai materi ajar, kamu bisa berpegangan pada apa yang disampaikan buku Public Speaking Mastery dan The Power of Public Speaking. Temukan Rekomendasi Buku Public Speaking lainnya.

Nilai investasi membeli buku pastinya sangat jauh lebih murah dibandingkan mengikuti kursus pelatihan.

Hal ini bisa menjadi awalan yang baik untuk kamu mulai mempelajari teknik public speaking yang baik.

Buku Public Speaking Mastery dan The Power of Public Speaking bisa kamu dapatkan dengan di Gramedia.com atau toko buku Gramedia terdekat di kotamu.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, borong semua buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi