Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip 6 Karakter Menarik dari Wanita Aquarius di Mata Pria Berikut Ini

Kompas.com - 26/09/2022, 10:26 WIB
Wanita Aquarius di Mata Pria Sumber Gambar: Freepik.com Wanita Aquarius di Mata Pria
Rujukan artikel ini:
#Letmetellyouastory About Zodiac
Pengarang: Alexander Thian
|
Editor Almira Rahma Natasya

Masing-masing zodiak memiliki karakteristik atau kepribadian yang berbeda-beda yang membuat tiap orang menjadi spesial dan unik, tak terkecuali wanita dengan zodiak Aquarius.

Selain dikenal sebagai pribadi yang spontan dan menyenangkan, ternyata terdapat sifat-sifat lain dari wanita Aquarius yang dianggap menarik oleh sebagian besar pria.

Bagi kamu wanita Aquarius, terutama yang saat ini sedang mencari pasangan, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencari tahu bagaimana sosok wanita Aquarius terlihat di mata pria.

Justru dengan mengetahui hal ini kamu jadi bisa memahami daya tarik yang kamu miliki dan jadi lebih percaya diri.

Jika kamu penasaran, berikut adalah enam karakter istimewa dari wanita Aquarius yang bisa membuat pria mudah jatuh hati.

6 Karakter Menarik dari Wanita Aquarius di Mata Pria

1. Tidak Suka Basa-basi

Wanita Aquarius merupakan sosok yang tidak senang berbasa-basi dan cenderung lebih suka mengutarakan langsung apa yang ada di dalam pikirannya.

Karena sifat inilah, pria jadi lebih senang karena tidak perlu bersusah payah dalam menebak-nebak apa yang sebenarnya ia inginkan.

Dibandingkan hanya memberi kode-kode yang sulit dimengerti seperti wanita-wanita lain pada umumnya, sifat blak-blakan dari wanita Aquarius ini jadi terlihat menarik di mata kebanyakan pria.

2. Unik

Keistimewaan lain dari seorang wanita Aquarius adalah cara berpikir mereka yang unik dan membuat mereka jadi sulit untuk ditebak.

Pandangan mereka yang luas dan memiliki karakter yang terbuka membuat banyak pria jadi merasa nyaman untuk berlama-lama mengobrol dan menghabiskan waktu bersama dengan mereka.

Wanita Aquarius adalah sosok yang menyenangkan untuk diajak berbicara mengenai topik apapun, mulai dari topik penuh canda tawa hingga topik yang serius.

3. Berani

Selain memiliki keterbukaan dalam cara berpikir, wanita Aquarius juga sering kali terbuka dalam menerima tantangan dan berani dalam mengambil risiko.

Mereka tidak takut untuk keluar dari zona nyaman dan menghadapi suasana atau hal baru yang datang dalam hidup mereka.

Keberanian untuk bisa terus berproses inilah yang membuat wanita Aquarius jadi tampak menarik di mata sebagian besar pria.

4. Mandiri dan Percaya Diri

Karena keberanian yang dimiliki oleh wanita Aquarius inilah, mereka juga cenderung mandiri dan percaya diri dalam menghadapi masalah-masalah dalam hidup.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Sikap mereka yang tidak suka menggantungkan diri kepada orang lain ini membuat banyak pria menjadi kagum dan menganggap mereka sebagai sosok wanita yang hebat.

Para pria pun akan dengan senang hati memberikan dukungan serta membantu mereka ketika pada akhirnya mereka membutuhkan pertolongan.

5. Tidak Suka Menuntut

Karena memiliki pikiran yang terbuka, wanita Aquarius juga cenderung lebih senang menjalani hubungan yang santai bersama dengan pasangannya.

Mereka tidak suka menuntut dan lebih memilih untuk saling menghargai perbedaan-perbedaan yang dimiliki oleh satu sama lain.

Selama perbedaan tersebut tidak bertentangan dengan prinsip hidup mereka, maka bagi wanita Aquarius itu bukanlah suatu hal yang perlu dipusingkan.

6. Tidak Posesif dan Mudah Cemburu

Rasa cemburu memang bisa menjadi salah satu bukti bahwa kamu mencintai pasangan dan takut akan kehilangan mereka.

Namun, wanita Aquarius bukanlah sosok yang mudah berprasangka dan langsung mencurigai pasangannya tanpa mencoba membicarakannya terlebih dahulu.

Jika memang ada sesuatu yang mengganjal pikiran, maka mereka akan langsung mengutarakannya dan tanpa menduga-duga ataupun bersikap posesif.

Nah, itulah keenam karakter istimewa yang dimiliki oleh wanita Aquarius yang membuat mereka jadi tampak menarik di mata para pria.

Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih dalam mengenai karakter seseorang berdasarkan zodiak, buku #Letmetellyouastory About Zodiak yang ditulis oleh Alexander Thian bisa menjadi pilihan bacaan yang pas untuk kamu.

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan sosok penulis yang merupakan seorang travel blogger ternama dan sering kali aktif di media sosial.

Sebelum menjadi penulis besar seperti sekarang, Alex terlebih dahulu merintis karier pertamanya di dunia kepenulisan dengan menjadi seorang penulis skenario.

Melalui buku ini, Alex ingin membagikan pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai penulis skenario dan mempelajari berbagai macam karakter manusia berdasarkan zodiak yang mereka miliki.

Kamu bisa mendapatkan buku #Letmetellyouastory About Zodiak ini dengan mudah di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com