Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Tahu Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WA Berikut Ini

Kompas.com - 26/07/2022, 09:00 WIB
Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WA Sumber Gambar: Pexels.com Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WA
Rujukan artikel ini:
Seni Memahami Wanita
Pengarang: Claudia Sabrina
|
Editor Ratih Widiastuty

Mengungkapkan perasaan suka atau cinta terhadap lawan jenis biasanya kerap dilakukan oleh pria kepada wanita yang ditaksirnya, dan dikenal dengan istilah “nembak” alias mengutarakan perasaan suka.

Seiring perkembangan zaman, banyak sekali cara untuk nembak seorang wanita, mulai dari mengutarakannya secara langsung, menulis surat, hingga lewat chat WA alias Whatsapp.

Perkembangan dunia teknologi nyatanya mampu membuat muda-mudi masa kini terasa jauh lebih dimudahkan dalam mengungkapkan perasaan suka terhadap lawan jenis, salah satunya dengan menuliskannya dalam chat WA.

Banyak pria yang mulai melakukan hal ini sebagai salah satu daya dan upaya demi mendapatkan hati wanita pujaannya.

Mengungkapkan perasaan dan mengajak untuk menjalin hubungan pacaran terhadap wanita ternyata tidak semudah itu dilakukan oleh pria, karena biasanya ada perasaan malu dan takut yang menghantui jika nantinya permintaan tersebut malah justru ditolak.

Maka dari itu, kehadiran aplikasi Whatsapp alias WA merupakan jalan pintas yang ditempuh kaum pria untuk nembak wanita, demi meminimalisir perasaan khawatir jika tidak diterima.

Namun, nyatanya nembak wanita di chat WA sendiri tidak langsung menjamin jika ajakan kamu untuk berpacaran akan langsung diterima, sehingga diperlukan cara atau strategi yang tepat sebelum melakukannya.

Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan nembak lewat chat WA, seperti kepribadian sang gebetan, kebutuhan calon pasangan, sampai keinginannya.

Jika kamu merasa kesulitan untuk berkata-kata dalam mengungkapkan perasaan dan mengajak wanita untuk berkencan, maka chat WA adalah media yang tepat karena tidak mengharuskan kamu untuk saling bertatap muka.

Hanya dengan ketikan jari tangan, kamu sudah bisa nembak gebetan yang disukai selama ini.

Namun, bagaimana cara nembak cewek di chat WA agar bisa diterima? Daripada bingung, simak cara-cara berikut ini.

Cara “Nembak” Wanita di Chat WA

1. Jangan Terlalu Kaku dan Selipkan Humor di Dalamnya

Ketika akan mengirimkan pesan mengenai niat kamu untuk mengajak berpacaran, usahakan untuk tidak terlalu kaku ketika mengetik teks chat yang akan dikirim. Baca selengkapnya cara menembak pacar disini!

Alih-alih menulis chat yang kaku dan formal, akan jauh lebih baik jika kamu mampu menyisipkan humor untuk mencairkan suasana.

Wanita biasanya menyukai pria yang humoris, sehingga chat yang mampu mengundang gelak tawa akan membuka peluang usaha yang kamu lakukan untuk nembak gebetan lewat chat WA.

Upayakan untuk mencari tahu terlebih dahulu selera humor seperti apa yang disukai oleh wanita yang kamu taksir agar rencana kamu dapat berhasil.

2. Langsung To the Point

Obrolan yang berputar-putar biasanya akan membuat wanita menjadi cepat bosan, apalagi ketika hal ini dilakukan melalui percakapan di chat WA.

Maka dari itu, jangan terlalu lama menunda untuk mengungkapkan perasaanmu terhadap wanita pujaan hati agar mereka dapat langsung tahu akan niatmu.

Kamu harus langsung to the point dalam menyampaikan niat dan perasaanmu terhadap wanita yang sudah lama kamu inginkan jadi kekasih, agar mereka dapat langsung memberikan respon.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Biasanya obrolan yang to the point akan langsung bisa diserap dan diterima oleh wanita, sehingga peluang kamu untuk diterima semakin terbuka lebar.

3. Berikan Waktu dan Berikan Tempat untuk Menolak

Sebelum nembak wanita yang ingin kamu jadikan kekasih, berikan dulu waktu dan pengertian jika mereka menolak permintaan dan ungkapan perasaanmu, maka tidak akan ada dendam serta amarah yang menyertainya.

Jika kamu berharap untuk diterima dengan cara menekan wanita tersebut, maka jangan mengharapkan rencana kamu dapat berjalan lancar.

Jika kamu terbuka untuk penerimaan, maka kamu juga harus siap dengan penolakan agar semua niat dan usaha yang dilakukan tidak terkesan sia-sia.

Wanita juga akan jauh lebih menghargai pria yang memikirkan perasaan mereka, alih-alih hanya kepentinganmu sendiri.

4. Gunakan Kata-Kata yang Romantis

Tidak dapat dipungkiri, wanita sangat menyukai hal-hal yang berbau romantis, salah satunya ialah kata-kata manis dan puitis yang kerap dirangkai serta disampaikan oleh pria.

Siapkan teks yang mengandung kata-kata romantis sebelum kamu mengirimkan chat WA pada wanita idamanmu.

Setelah kata-kata romantis berhasil kamu rangkai pada kalimat di chat WA, kamu hanya tinggal menunggu reaksi sang gebetan untuk menanggapinya.

Biasanya dengan memakai kata-kata romantis saat menembak wanita lewat chat WA, peluang untuk dapat diterima pun terbuka lebar.

5. Gunakan Fitur WA Semaksimal Mungkin

Kehadiran aplikasi WA bukan hanya diperuntukkan untuk saling mengirim teks belaka, tapi juga dapat mengirim stiker, meme, hingga emoticon di dalam praktiknya.

Gunakanlah fitur WA tersebut untuk menciptakan chat WA yang mampu meluluhkan hati wanita yang kamu sukai.

Kombinasikan teks dengan emoticon yang romantis ataupun menggemaskan agar niat kamu saat nembak gebetan bisa tampak jauh lebih menyentuh.

Untuk apa mengabaikan fitur-fitur ini, jika pada akhirnya mampu meningkatkan peluang kamu untuk diterima gebetan.

Agar niat kamu untuk nembak wabita lewat chat WA dapat berjalan mulus, maka buku Seni Memahami Wanita karya Claudia Sabrina dapat menolong kamu untuk lebih memahami perasaan wanita.

Wanita merupakan makhluk yang emosional, sehingga dibutuhkan kesabaran dan pengertian jika ingin memahami perasaan wanita secara jauh lebih mendalam.

Oleh karena itu, buku ini hadir untuk membantu kamu dalam memahami perasaan dan keinginan wanita secara lebih menyeluruh.

Buku ini dapat kamu beli dan dapatkan melalui Gramedia.com!

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com