Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Siap? Ini 6 Film Marvel Terbaru yang Akan Tayang di Tahun 2022-2023

Kompas.com - 15/12/2022, 11:30 WIB
urutan film marvel terbaru Sumber: Disney+ urutan film marvel terbaru
Rujukan artikel ini:
Thor: Ragnarok
Pengarang: Disney - Marvel
|
Editor Rahmad

Pada film Avengers: End Game, kita memang diperlihatkan kepergian dari Iron Man, Captain Amerika, serta Black Widow. Akan tetapi, perjalanan para superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya tidak berhenti sampai disitu saja.

MCU juga sudah mempunyai rencana film dan serial lanjutan dengan menghadirkan karakter-karakter terbarunya. Tentunya, semua karakter tersebut memiliki cerita yang pastinya seru, seperti serial Loki, Wandavision, Hawkeye, dan juga Moonlight.

Bahkan, film Marvel yang berjudul Spiderman: No Way Home dan juga Doctor Strange in the Multiverse of Madness sukses di penayangan perdananya. Tentunya, film ini akan membawa kita kepada perjalanan superhero baru.

Lalu, urutan film Marvel apa saja yang selanjutnya akan segera tayang? Untuk kamu pecinta film MCU sangat penasaran dengan urutan film Marvel yang akan tayang di tahun 2022-2023. Yuk, simak langsung informasinya berikut ini.

Urutan Film Marvel yang Akan Tayang di 2022-2023

urutan film marvel terbaru urutan film marvel terbaru

1. Ms. Marvel

MCU akan memunculkan kisah mengenai superhero remaja yang bernama Ms.Marvel. Film ini akan menghadirkan karakter superhero muslim berdarah Amerika-Pakistan pertama yang dinamai Kamala Khan.

Film ini akan mengisahkan sosok Kamala Khan yang sangat mengidolakan Captain Marvel. Serial ini juga akan mengiring kita untuk melanjutkan kisah dari sekuel Captain Marvel yang berjudul The Marvels.

2. Thor: Love and Thunder

Film ini akan melanjutkan tentang kisah Thor yang sedang mencari kedamaian batinnya setelah ia pensiun dalam menyelamatkan dunia. Pada saat masa pensiunnya ini, Thor diganggu oleh pembunuh galaxy yang ingin memusnahkan para dewa.

3. Black Panther: Wakanda Forever

Pada film Black Panther 2 adalah urutan film marvel yang mengisahkan tentang sisi lain dari negeri Wakanda beserta karakter yang ada di dalamnya. Film ini juga mengisahkan tentang kerajaan Wakanda yang tengah dilanda kesedihan.

Sebab, mereka harus kehilangan sosok dari raja mereka, yaitu King T’Chala yang sudah meninggal dunia. Rakyat Wakanda tidak hanya sedang menghadapi kesedihan, tetapi juga mereka harus berjuang untuk melindungi kerajaan.

4. The Marvels

Urutan film Marvel selanjutnya adalah The Marvels yang dikabarkan akan tayang pada tahun 2023 akan menjadi film yang bersinggungan dengan serial Marvel yang terbaru, yaitu Ms. Marvel.

Film ini akan menghadirkan Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau. Bahka, pada film ini juga akan muncul actor drama korea, yaitu Park Seo Joon.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

5. Guardian of the Galaxy: Vol. 3

Urutan film marvel yang selanjutnya adalah Guardian of the Galaxy: Vol. 3. Film ini diprediksi akan menjadi cerita yang terakhir dari penjaga galaxy. Film ini berfokus pada karakter pendukungnya, seperti Rocket, Drax, dan Groot.

6. Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Walaupun baru mengeluarkan logo resminya, namun sinopsisnya belum dikeluarkan oleh MCU. Namun, urutan film Marvel ini dijadwalkan akan tayang di pertengahan tahun 2023.

Film ini akan mengikuti perjalanan Ant-Man dalam melawan berbagai karakter penjelajah waktu yang jahat.

Itulah urutan film marvel yang masuk dalam daftar akan tayang di tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan sebagai penggemar setia para karakter MCU.

Bagi kamu pecinta Marvel Cinematic Universe, kamu pasti penasaran dengan proses di balik layar pada setiap pembuatan film Marvel. Film Marvel memang menyajikan film superhero dengan latar belakang yang sangat keren.

Kamu bisa membaca buku Thor: Ragnarok karya Disney-Marvel yang berisikan tentang artikel wawancara para pemeran dari superhero maupun pemeran lainnya yang ada dalam film Marvel Avengers-Thor: Ragnarok. Selain itu, digambarkan juga di dalam buku ini tentang proses yang terjadi di balik layer pada pembuatan film ini.

Tidak ketinggalan juga, buku ini berisikan komik eksklusif di dalamnya. Untuk kamu yang senang mengoleksi poster dari Marvel, kamu akan 4 buah poster yang diberikan secara cuma-cuma yang tersedia di dalam buku ini.

Buku ini bisa langsung kamu pesan dan beli melalui gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com