Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Karakter Anime Terganteng, Adakah yang Jadi Favoritmu?

Kompas.com - 26/10/2022, 09:00 WIB
Karakter Anime Terganteng Sumber Gambar: naruto.fandom.com Karakter Anime Terganteng
Rujukan artikel ini:
LC: Tokyo Revengers 01
Pengarang: Ken Wakui
|
Editor Ratih Widiastuty

Karakter anime terganteng sudah pasti akan sangat disukai oleh kaum hawa karena selain mempunyai kekuatan atau ciri khas tersendiri, tokoh tersebut juga pastinya memiliki penampilan fisik yang menarik dan rupawan.

Karakter-karakter ini biasanya tidak hanya unggul dari segi penampilan saja, tapi juga mempunyai kemampuan yang luar biasa dan peran yang penting dalam jalan ceritanya.

Boleh dibilang memang kehadiran anime bukan hanya menawarkan kisah dengan dunia yang tak terbatas, tapi juga kemampuan mangaka dalam menghadirkan visual yang memukau, salah satunya lewat karakter-karakter prianya.

Bahkan, saking memukaunya, banyak para penggemar yang menobatkan jika karakter-karakter anime pria tersebut memiliki tampang yang rupawan.

Meskipun masing-masing anime mempunyai gaya atau ciri khas tersendiri dalam menggambarkan para karakternya, tapi netra penonton nyatanya masih mampu menangkap visual yang menarik hati untuk disebut sebagai karakter terganteng.

Beberapa ada yang mempunyai wajah yang lonjong, rambut berwarna hijau, hingga bekas luka yang menyertai penampilannya, tetap mampu membuat karakter tersebut terlihat ganteng di mata penonton.

Tidak dapat dipungkiri, selain mencari cerita yang seru dan menghibur, sebagian penonton pun mencari sosok karakter anime yang dirasa mampu menjadi favorit mereka, salah satunya ialah karakter anime terganteng.

Ternyata banyak sekali karakter anime terganteng yang masuk ke dalam urutan daftar terfavorit para pencinta anime yang tidak salah lagi mampu menarik mata untuk memujanya.

Siapa saja karakter anime terganteng favorit penonton? Berikut 5 karakter anime terganteng yang mampu meluluhkan hati penonton.

5 Karakter Anime Terganteng

1. Roronoa Zoro (One Piece)

Karakter Anime Terganteng
Karakter Anime Terganteng

Siapa yang tidak mengenal salah satu karakter paling populer di anime One Piece ini karena selain seorang ahli pedang yang kuat, Roronoa Zoro pun memiliki tampang yang rupawan dengan bentuk tubuh yang atletis.

Keahliannya dalam menggunakan pedang memang tidak usah dipertanyakan lagi, bayangkan saja, ia mampu membelah kapal besar hanya dengan satu kali tebasan.

Tidak hanya unggul dari segi kekuatan dan tampang, Zoro juga memiliki sifat yang gentle dan dapat diandalkan ketika keadaan genting terjadi.

Di saat teman-temannya terluka, Zoro tak segan-segan akan melindungi mereka dengan sekuat tenaga.

2. Sano Manjirou (Tokyo Revengers)

Karakter Anime Terganteng Karakter Anime Terganteng

Karakter dari anime Tokyo Revengers ini memang terkenal memiliki kekuatan yang mengerikan di balik penampilannya yang tampan dan memesona.

Sano Manjirou sendiri kerap dipanggil “Mikey” sebagai nama julukannya sebagai ketua geng yang terkenal brutal dan bengis.

Namun, meskipun merupakan ketua geng yang terkenal brutal dan kejam, Mickey sendiri adalah sosok yang ramah dan baik hati.

Tidak heran jika karakter Mickey bisa mencuri hati para penggemarnya karena bukan hanya unggul secara visual, tapi sifat dan pembawaannya pun menjadi magnet yang menarik perhatian.

3. Kakashi Hatake (Naruto)

Karakter Anime Terganteng Karakter Anime Terganteng

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Kakashi Hatake adalah guru pembimbing kelompok 7, yang di dalamnya terdapat Naruto sebagai anggotanya.

Meskipun hampir seluruh wajahnya tertutup masker, tapi daya tarik dari seorang Kakashi masih mampu terpancar lewat tatapan mata dan gaya rambutnya yang ikonik.

Kakashi memiliki mata sharingan yang mampu memberikannya kekuatan yang luar biasa untuk menghadapi para musuh-musuhnya.

Walaupun terkesan misterius, tapi Kakashi adalah sosok guru yang ramah dan menyenangkan, sehingga dapat diandalkan oleh murid-muridnya.

4. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Karakter Anime Terganteng Karakter Anime Terganteng

Killua merupakan sahabat dekat dari Gon Freecss, tokoh utama anime Hunter x Hunter, yang dikenal ceria, cerdas, dan nakal.

Tapi, jangan remehkan kekuatan Killua karena sekalinya bertarung, ia mampu menjadi sosok yang mematikan bagi lawan-lawannya.

Selain sifat dan kekuatannya, Killua banyak disukai karena penampilannya yang eksentrik dengan rambut runcing berwarna kelabu, mata biru, dan kulit pucat.

Tidak hanya itu, Killua juga merupakan sosok yang misterius dengan latar belakang keluarga yang mematikan.

5. Itachi Uchiha (Naruto)

Karakter Anime Terganteng Karakter Anime Terganteng

Terakhir ada sosok Itachi Uchiha yang merupakan kakak kandung dari Sasuke Uchiha.

Itachi adalah salah satu anggota akatsuki yang terkenal memiliki kekuatan yang sangat mematikan karena bayangkan saja, dirinya mampu membantai klan Uchiha dengan sadis dan bengis.

Tidak hanya kuat secara kemampuan, Itachi pun mempunyai pembawaan yang dingin dan misterius, sehingga membuat sosoknya tampak menawan.

Penampilan visualnya pun dibuat menarik yang tak ayal menjadikannya salah satu karakter anime terganteng.

Adakah di antara kelima karakter anime terganteng ini yang menjadi favoritmu?

Jika kamu menyukai Sano Manjirou alias Mickey, maka komiknya pun wajib untuk dibaca dan dikoleksi.

Kabar baiknya, komik Tokyo Revengers sendiri sudah hadir dan terbit dalam Bahasa Indonesia.

Sejauh ini sudah ada 5 volume yang telah terbit dan bisa langsung kamu beli lewat Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com