Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sulit Dikalahkan, Berikut 5 Karakter Anime Terkuat Sepanjang Masa

Kompas.com - 25/10/2022, 10:53 WIB
Karakter Anime Terkuat Sumber Gambar: greenscene.co.id Karakter Anime Terkuat
Rujukan artikel ini:
One Punch Man 01
Pengarang: One & Yusuke Murata
|
Editor Almira Rahma Natasya

Karakter anime terkuat menjadi daya tarik yang menentukan apakah ceritanya bisa mengajak penonton untuk tetap setia mengikuti atau tidak kisah yang biasanya berisi petualangan dan pertarungan.

Maka dari itu, diperlukan tokoh utama maupun pendamping yang kuat untuk menghidupkan sebuah cerita anime agar dapat menyajikan sesuatu yang seru dan menarik.

Biasanya sebuah anime akan menghadirkan karakter yang jago bertarung dengan kekuatan yang luar biasa ketika menghadapi lawan-lawannya.

Segala macam halangan dan rintangan mampu mereka lalui dengan kekuatan yang mumpuni untuk menghadapinya.

Karakter-karakter yang memiliki kemampuan yang kuat ini biasanya akan menjadi tokoh yang difavoritkan oleh banyak orang, bahkan tidak jarang mampu menjadi ikon anime yang tidak mudah untuk dilupakan.

Pastinya masing-masing dari karakter ini memiliki kekuatan, jurus, dan kelemahan tersendiri yang menyebabkan mengapa banyak orang yang menyukainya.

Kebanyakan anime memang merancang beberapa karakternya untuk mempunyai kekuatan super yang tidak mudah untuk dikalahkan sebagai bentuk daya tarik bagi penonton.

Tidak hanya sekadar hiburan, kehadiran karakter-karakter berkekurangan super ini bisa menjadi contoh yang nyata tentang keunikan yang beragam yang dimiliki oleh setiap orang.

Lalu, siapa saja karakter anime yang mempunyai kekuatan terkuat? Berikut 5 karakter anime terkuat sepanjang masa.

5 Karakter Anime Terkuat

1. Naruto Uzumaki (Naruto)

Karakter Anime Terkuat Karakter Anime Terkuat

Naruto Uzumaki adalah salah satu karakter anime terkuat karena di dalam tubuhnya bersemayam siluman rubah berekor sembilan, Kyubi.

Naruto memang pada awalnya terlihat lemah dan bodoh, tapi seiring dengan tugas dan latihan yang ia lalui, kekuatannya pun ikut bertambah kuat.

Rasengan menjadi jurus andalan Naruto untuk mengalahkan lawan-lawannya dengan mengumpulkan dan memusatkan cakra angin di tangan kanannya sebagai senjata yang mematikan.

Apalagi jika ditambah dengan Kyubi yang bangkit di dalam tubuhnya, kekuatan Naruto menjadi teramat sangat kuat dan akan sulit untuk dikalahkan.

2. Satoru Gojo (Jujutsu Kaisen)

Karakter Anime Terkuat Karakter Anime Terkuat

Satoru Gojo dikenal kuat karena mampu menghindari serangan musuh dengan cara memanipulasi ruang, sehingga lawan yang dihadapi Satoru justru malah terjebak dalam dimensi lain.

Satoru dapat dikategorikan sebagai karakter dengan kekuatan yang lengkap karena mempunyai kombinasi antara otak dan otot.

Akibat otaknya yang encer, Satoru dapat dengan mudah melumpuhkan lawannya, baik dari jarak dekat maupun jauh. Selain itu, Satoru merupakan sosok yang licik dan mampu menjadi kejam dengan kemampuan Six Eyes serta Limitless yang dia miliki.

3. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Karakter Anime Terkuat Karakter Anime Terkuat

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Meskipun memiliki penampilan yang terlihat imut dan menawan, tapi nyatanya Killua merupakan sosok yang sangat kuat dan berbahaya.

Killua adalah seorang pembunuh berbakat dari keluarga Zoldyck yang dikenal sebagai kelompok pembunuh paling mematikan dan berbahaya di dunia.

Killua sendiri sudah sangat terlatih sebagai pembunuh, tapi karena merasa bosan, dia memutuskan untuk kabur dari rumah dan mengikuti ujian Hunter agar dapat disewa untuk melakukan misi Hunter.

Sifatnya yang kekanak-kanakan nyatanya tak akan mampu mencegah Killua menjadi sosok yang kejam dan haus darah jika memang sedang dibutuhkan.

4. Son Goku (Dragon Ball)

Karakter Anime Terkuat Karakter Anime Terkuat

Siapa yang tidak mengenal sosok Son Goku, karakter anime paling legendaris yang memiliki kekuatan sangat kuat.

Walaupun sudah tewas terbunuh Goku akan kembali bangkit dengan kekuatan yang anehnya jauh lebih besar dari sebelumnya.

Setelah mendapatkan kekuatan dari Dragon Ball, Goku semakin tidak tertandingi dan mampu menghancurkan seisi planet dengan kekuatannya.

Salah satu jurus andalannya yang mungkin sudah melekat di benak seluruh penggemarnya adalah Kamehameha.

5. Saitama (One Punch Man)

Karakter Anime Terkuat Karakter Anime Terkuat

Mungkin dari semua karakter anime yang ada, Saitama menjadi karakter yang mempunyai kekuatan terkuat karena hanya dengan satu pukulan saja mampu menghancurkan apa pun juga.

Walaupun penampilan dan tampangnya tampak culun dan biasa saja, tapi siapa yang sangka jika Saitama memiliki kekuatan yang sulit untuk dikalahkan.

Uniknya, Saitama menangkis setiap serangan yang dilayangkan oleh musuhnya dan cukup dengan hanya satu kali pukul, ia dapat menumbangkan lawannya.

Bisa dibayangkan sebesar apa kekuatan Saitama jika dilihat dari kemampuannya yang demikian.

Beragamnya kemampuan yang dimiliki oleh karakter-karakter anime ini terbukti mampu menyedot atensi banyak penonton yang dibuat kagum dengan kekuatan yang mereka miliki.

Saitama mungkin menjadi karakter yang paling banyak dielu-elukan jika menyangkut kekuatan, sehingga wajib rasanya bagi fans sejati untuk membaca dan mengoleksi komiknya.

Yuk, segera kumpulan dan lengkapi koleksi komik One Punch Man dengan memesannya di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com