Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagai Ucapan Selamat Mimpi Indah Bahasa Inggris Beserta Artinya

Kompas.com - 21/10/2022, 16:00 WIB
Mimpi Indah Bahasa Inggris Sumber Gambar: Freepik.com Mimpi Indah Bahasa Inggris
Rujukan artikel ini:
Cara Ampuh Menaklukkan Grammar Bahasa…
Pengarang: Tim Pusat Kajian Bahasa
|
Editor Almira Rahma Natasya

Sebelum tidur memberikan sebuah ucapan kepada orang terkasih tentu menjadi sebuah rutinitas yang sangat baik untuk dilakukan.

Aktivitas ini menjadi salah satu bentuk kepedulian dalam mengekspresikan rasa sayang yang sangat bermanfaat bagi keberlangsungan hubungan agar semakin harmonis dan romantis.

Selain itu, ucapan selamat mimpi indah yang disampaikan saat sebelum tidur juga bisa menjadi sebuah pengantar doa baik untuk mereka yang mendapatkannya.

Mungkin di antara kamu ada yang ingin memberikan ucapan sebelum tidur, tetapi kesulitan untuk merangkai kalimat yang tepat sebagai cara mengungkapkan perasaan sebelum tidur.

Jangan khawatir, jika kamu ingin memberikan kalimat pengantar sebelum tidur kepada kekasih atau orang yang berarti bagimu, maka kamu bisa simak referensi ucapan kalimat sebelum tidur pada artikel ini.

Ucapan Selamat Mimpi Indah Bahasa Inggris

Pastikan seseorang yang sangat berharga untukmu menutup harinya dengan perasaan yang bahagia, caranya dengan mendapatkan pesan yang indah sebelum dia tertidur dengan ucapan selamat mimpi indah dalam bahasa Inggris berikut.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

  • Have a good night sleep well, may your dreams lead you to a beautiful night.” Artinya: Selamat malam tidur nyenyak, semoga mimpi kamu akan membawamu pada malam yang indah.
  • Whatever your wish for I wish for you too. May all your prayers, dreams, ideals and wishes come true! Sweet Dreams dear!” Artinya: Apapun setiap keinginanmu untuk saya berharap untuk kamu juga. Semoga semua doa, impian, cita-cita dan keinginan kamu bisa terwujud! Mimpi indah sayangku.
  • Good night, lock all your problems and have sweet dreams.” Artinya: Selamat malam, kunci semua masalahmu dan mimpi indah.
  • May God always protect you and give you all the blessings. Have a wonderful evening. Sweet dreams and good night.” Artinya: Semoga Tuhan senantiasa melindungimu dan memberikan semua nikmatnya. Semoga kamu mendapatkan malam yang indah. Mimpi indah dan selamat malam.
  • Before going to bed, slowly close your eyes and take a deep breath to relax yourself. And have a nice dream.” Artinya: Sebelum tidur, perlahan-lahan pejamkan matamu tarik napas yang panjang buat dirimu relaks. Dan selamat menikmati mimpi yang indah.
  • Wishing you sweet dreams and a restful night.” Artinya: Semoga mimpi indah dan bisa tidur dengan malam yang nyenyak.”
  • “I hope your night is filled with sweet dreams.” Artinya: Semoga malammu dipenuhi dengan mimpi indah.
  • Slowly bring your hands to your chest, feel every beat of your heart and begin to close your eyes peacefully.” Artinya: Perlahan dekatkan tangan ke dadamu, rasakan tiap degup jantungmu dan mulailah pejamkan mata dengan damai.
  • I will see you when I fall a sleep.” Artinya: Aku akan melihat kamu ketika aku juga ikut tertidur.
  • Good night, before you close your beautiful eyes try to think of something beautiful and think that you are so important.” Artinya: Selamat malam, sebelum kamu pejamkan mata indahmu, cobalah untuk berpikir sesuatu yang indah dan berpikirlah kalau kamu begitu berarti.
  • Good night when many problems barrage you today, remember that you can have sweet dreams as consolation. Don't get tired of dreaming!” Artinya: Selamat malam ketika banyak masalah bertubi-tubi menyerangmu hari ini, ingatlah bahwa kamu bisa mendapatkan mimpi yang indah sebagai penghiburan. Jangan lelah untuk bermimpi.
  • It doesn't matter even if the day turns into night, the sun turns into the moon, as long as you have a good day, you will always have sweet dreams and a good rest.” Artinya: Tidak peduli meski siang berganti menjadi malam, matahari berganti jadi bulan, selama kamu menjalani hari dengan baik, mimpi indah akan selalu kamu dapatkan, selamat beristirahat.
  • Dreams are the best part of life. If you feel today is so tiring after living it. Go change and get ready to rest and have sweet dreams.” Artinya: Mimpi adalah bagian terbaik dari hidup. Jika kamu merasa hari ini begitu melelahkan setelah menjalaninya. Pergi ganti baju dan bersiaplah untuk beristirahat dan mendapatkan mimpi yang indah.
  • Thank God for everything good that has happened during the day and wish everyone else a good night.” Artinya: Terima kasih Tuhan untuk semua hal baik yang telah terjadi di siang hari dan semoga semua orang mendapatkan malam yang indah.
  • Missing you is the best way to start my dream before going to sleep. Good night and meet with me in a sweet dream.” Artinya: Merindukanmu merupakan jalan terbaik untuk memulai mimpiku sebelum tidur. Selamat malam dan bertemulah bersamaku di mimpi yang indah.

Nah, itulah 15 ucapan selamat mimpi indah bahasa Inggris beserta dengan artinya.

Jika ingin malam orang yang kamu sayangi berlangsung dengan indah, jangan ragu untuk menyampaikan kalimat tersebut.

Jika ingin mengucapkan mimpi indah bahasa Inggris tapi terkendala dalam mengetahui struktur kalimat, kamu bisa mempelajarinya melalui buku Cara Ampuh Menaklukkan Grammar Bahasa Inggris.

Buku ini membahas segala hal tentang grammar dengan sangat lengkap dan menyeluruh serta sangat bermanfaat bagi kamu yang sedang memulai belajar bahasa Inggris.

Ingin mendapatkan buku ini? Kamu bisa langsung memesannya melalui Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com