Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Rekomendasi Buku Tentang Healing Terbaik untuk Lebih Memahami Kesehatan Mental Dalam Diri!

Kompas.com - 11/10/2022, 20:30 WIB
rekomendasi buku tentang healing Photo on Gramedia rekomendasi buku tentang healing
Rujukan artikel ini:
Self-Healing By Thought Force
Pengarang: William Atkinson
|
Editor Rahmad

Jika kamu masih kesulitan memahami arti healing secara teori dan konsep, maka kamu bisa menggunakan buku sebagai referensi belajar. Dalam praktiknya memahami mental seseorang bukanlah hal mudah. Termasuk bagaimana kesehatan mental sendiri.

Itulah sebabnya self healing bisa jadi alternatif terbaik untuk memperbaiki kondisi mental yang mungkin sedang berantakan. Agar bisa melakukannya dengan tepat kamu tentu perlu banyak belajar.

Jika sederhananya arti healing hanya kamu pahami sebagai liburan tanpa memahami maknanya, kamu mungkin juga akan kesulitan menemukan manfaatnya. Self healing bahkan bisa kamu lakukan secara sederhana, asalkan konsisten.

Rekomendasi Buku Tentang Healing

Berikut ini rekomendasi buku tentang healing terbaik yang bisa kamu jadikan referensi:

1. Self-Healing By Thought Force

Penulis : William Atkinson

Tahun Terbit : 14 Oktober 2019

Penerbit : Bright Publisher

Bahasa : Indonesia

Jumlah Halaman : 74

Buku Self-Healing By Thought Force berisi berbagai metode penyembuhan, termasuk yang terbaru. Semuanya menggunakan satu kekuatan alam yang besar, tersembunyi di dalam individu yang sedang dirawat dan diperkuat dengan berbagai metode dan ritual.

Muncul kesadaran ini adalah ketika diprovokasi oleh pengaruh tersirat dalam dirimu sendiri. Maka buku ini sangat cocok untuk mengenal diri sendiri dan bagaimana cara menghadapinya.

2. Healing : Sebuah Proses Penyembuhan Diri Dari Luka Batin

Penulis : Ratni Anjani

Tahun Terbit : 23 Mei 2022

Penerbit : Jendela

Bahasa : Indonesia

Jumlah Halaman : 149

Buku Healing : Sebuah Proses Penyembuhan Diri Dari Luka Batin mengajak kita untuk menjaga diri ketika hidup kita tidak berjalan dengan baik, tidak selalu harus dipajang, seperti yang diharapkan orang lain. Kadang mengeluh agar tidak terlibat hal toxic.

Kita tidak selalu harus bertindak sebagai pahlawan orang lain, tetapi kita lupa untuk menyelamatkan diri kita sendiri. Kita mungkin telah menghadapi masalah sejak kami lahir. Sampai hari ini, kita menghadapi jutaan masalah.

Segera setelah lahir, manusia dipaksa untuk melakukan penyesuaian dari dalam untuk melindungi plasenta dari luar. Sejak saat itu, tantangan semakin meningkat. Ada proses jatuh dan bangun, dan saya telah sampai sejauh ini.

Merawat diri sendiri dan jiwa kamu seperti mengisi bahan bakar. Ini dapat membantu keadaan pikiran kita atau membuat kita cukup kuat untuk menjalani hidup dengan lebih baik. Jika kita tidak mengisi bahan bakar, kita kehabisan bahan bakar.

3. The Science Of Psychic Healing

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Penulis : William Atkinson

Tahun Terbit : 7 September 2020

Penerbit : Bright Publisher

Bahasa : Indonesia

Jumlah Halaman : 170

Buku The Science Of Psychic Healing bertujuan untuk memberikan pengenalan yang jelas, sederhana dan praktis tentang berbagai bentuk penyembuhan psikis. Isi buku ini berbicara sangat sedikit tentang teori penyembuhan psikis, tetapi telah mencoba untuk menguraikan dan menjelaskan.

Di seluruh buku ini teori yang mendasari yang memungkinkan penyembuh untuk memahami sifat dari pekerjaan yang mereka lakukan. "Bagaimana kamu melakukannya?"

Dalam memperkenalkan topik ini, penulis tidak berusaha untuk menemukan sekolah penyembuhan psikis. Semua penyembuhan sejati adalah hasil dari penerapan hukum alam yang sempurna dan kekuatan yang digunakan adalah hukum alam dan listrik.

4. Healing And Recovery

Penulis : David R. Hawkins

Tahun Terbit : 5 Maret 2021

Penerbit : Javanica

Bahasa : Indonesia

Jumlah Halaman : 504

Buku Healing And Recovery membahas mengapa banyak penyakit tidak dapat disembuhkan dengan metode medis. Yang jarang kita sadari adalah bahwa apa yang terjadi pada tubuh fisik merupakan representasi dari kondisi mental dan spiritual yang memiliki medan energi yang jauh lebih besar daripada tubuh fisik, melainkan hanya mengobati gejala penyakit.

Berdasarkan Peta Kesadaran, ilmuwan modern dan mistikus Hawkins memberikan instruksi dan panduan khusus untuk mencapai penyembuhan lengkap pada tingkat fisik, mental dan spiritual dari penyakit apapun.

Ini juga merinci pentingnya latihan spiritual dalam program penyembuhan dan pemulihan yang dapat dilakukan kapan saja, dimana saja.

Penyembuhan dan Pemulihan menyediakan metode penyembuhan diri yang terbukti secara klinis yang membuat kamu mengendalikan kesehatan dari dalam ke luar untuk kehidupan yang sehat, memuaskan, dan bahagia.

Nah, itulah rekomendasi buku tentang healing. Mana buku yang ingin kamu baca? Kamu bisa mempraktekkannya secara perlahan dan konsisten memperbaiki sedikit-demi-sedikit kondisi mental kamu.

Buku ini bisa langsung kamu pesan melalui gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com