Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penasaran Kira-Kira Taurus Cocok dengan Zodiak Apa Ya?

Kompas.com - 20/09/2022, 17:00 WIB
Taurus Cocok dengan Zodiak Apa Sumber Gambar: Freepik.com Taurus Cocok dengan Zodiak Apa
Rujukan artikel ini:
Seni Membaca Zodiak
Pengarang: Claudia Sabrina
|
Editor Novia Putri Anindhita

Masing-masing zodiak memiliki karakter atau kepribadian yang berbeda-beda.

Tidak jarang zodiak yang dimiliki oleh seseorang bisa menunjukkan kecocokan dengan orang lain yang akan menjadi pasangannya.

Seperti zodiak Taurus yang sering kali digambarkan sebagai seseorang yang cuek dan keras kepala, meskipun mereka sebenarnya perhatian.

Mereka adalah pasangan yang setia serta berkomitmen ketika menjalin hubungan, dan tidak suka membuang-buang waktu dengan hubungan yang tidak jelas.

Dengan kepribadian seperti yang telah disebutkan di atas, berikut adalah beberapa zodiak yang diramal akan cocok dan bisa menjadi pasangan yang sempurna bagi seorang Taurus.

5 Zodiak yang Cocok dengan Taurus

1. Capricorn

Secara alamiah, Capricorn dan Taurus merupakan dua zodiak yang memiliki hubungan harmonis dengan satu sama lain, karena sama-sama dikenal sebagai seseorang yang down to earth atau rendah hati.

Selain itu, keduanya pun cenderung lebih berhati-hati dalam memberikan kepercayaan kepada orang lain.

Sifat Taurus yang lebih santai dan menyukai kesenangan di dunia dapat diseimbangkan dengan kepribadian Capricorn yang pekerja keras dalam mencapai kesuksesan dalam hidup, meskipun terkadang jadi cenderung kecanduan terhadap pekerjaan.

Kolaborasi antara keduanya akan menciptakan hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan dengan Capricorn yang dapat memotivasi Taurus untuk turut mengejar impian dalam hidup, dan sebaliknya Taurus yang bisa membantu Capricorn agar lebih santai dan menikmati hidup.

2. Cancer

Zodiak selanjutnya yang cocok dengan kepribadian Taurus adalah Cancer yang penuh dengan kasih sayang.

Cancer yang dikenal sebagai seseorang yang setia akan menjadi pasangan yang sempurna bagi Taurus yang juga tidak suka bermain-main dalam menjalin hubungan.

Meskipun memiliki banyak kesamaan dalam menjaga kesetiaan dan kehangatan di dalam sebuah hubungan, namun seorang Cancer umumnya lebih emosional dibandingkan dengan zodiak yang lain.

Hal ini yang membuat mereka jadi mudah khawatir dengan orang-orang yang mereka sayangi dan juga hal-hal lain yang ada di sekitar mereka.

3. Virgo

Taurus dan Virgo merupakan dua zodiak yang sama-sama memiliki unsur bumi yang sangat kuat, di mana hal ini bisa menandakan kedua zodiak ini memiliki karakteristik yang cukup mirip.

Hal ini ditandai dengan pemahaman intuitif antara keduanya yang memiliki persamaan, sehingga mereka sering kali setuju akan banyak hal.

Sifat Virgo yang perfeksionis dan mudah mengalami stres bisa diseimbangkan dengan kepribadian Taurus yang cenderung lebih santai dalam menghadapi suatu hal.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Dengan begitu kehadiran Taurus akan membantu Virgo agar bisa menjadi lebih rileks ketika terjadi kesalahan yang menyebabkan mereka harus menghadapi ketidaksempurnaan yang tidak mereka sukai.

4. Scorpio

Berbeda dengan ketiga zodiak sebelumnya yang memiliki banyak kesamaan dengan seorang Taurus, sebaliknya, Scorpio bisa dikatakan memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan Taurus.

Meskipun begitu, perbedaan karakteristik ini justru membuat keduanya jadi saling melengkapi satu sama lain.

Scorpio yang dikenal sebagai seseorang yang penuh dengan semangat dan keberanian akan membuat hari-hari Taurus yang cenderung santai dan monoton jadi lebih berwarna.

Ketika terjadi ketegangan dalam hubungan, Taurus yang lebih tenang dan lembut akan lebih mudah mengimbangi Scorpio untuk menurunkan emosi dan membuat keduanya bisa dengan cepat berbaikan.

5. Pisces

Zodiak terakhir yang diprediksi akan menjadi pasangan yang cocok bagi seorang Taurus adalah Pisces.

Pisces yang memiliki unsur air akan menjadi sosok yang ideal bagi Taurus dengan unsur tanah dan bisa saling melengkapi.

Pisces yang dikenal sebagai seseorang yang setia dan idealis dalam menjalin hubungan akan diseimbangkan dengan Taurus yang juga setia, namun lebih santai dalam membina hubungan bersama dengan pasangannya.

Nah, itulah kelima zodiak yang diramalkan akan menjadi pasangan yang sempurna bagi kamu si Taurus yang cuek, tetapi sebenarnya perhatian.

Jika kamu tertarik untuk menggali lebih dalam mengenai serba-serbi terkait zodiak, buku Seni Membaca Zodiak yang ditulis oleh Claudia Sabrina bisa menjadi pilihan bacaan yang pas untuk kamu.

Sebagian orang sering kali bertanya-tanya apakah zodiak bisa benar-benar mengungkapkan karakter dari seseorang?

Apakah mungkin bisa memprediksi hal-hal dalam kehidupan seseorang hanya berdasarkan dari tanggal lahir?

Buku ini akan memberikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas kepada para pembaca.

Menurut penulis, kemampuan membaca horoskop dan mengenali tanda-tanda zodiak ini telah digali oleh para astrolog sejak ribuan tahun yang lalu.

Jika kamu penasaran untuk mengetahui penjelasan lebih lengkapnya, kamu bisa mendapatkan buku Seni Membaca Zodiak ini dengan mudah di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com