Kata Mutiara Renungan Kematian sebagai Pengingat Kehidupan

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Kata Mutiara Renungan Kematian 
Rujukan artikel ini:
Master Kutipan Motivasi Super Dahsyat
Pengarang: Tim Redaksi Cemerlang
|
Editor: Ratih Widiastuty

Kematian menjadi salah satu peristiwa yang pasti akan terjadi dalam kehidupan setiap makhluk hidup.

Untuk kapan terjadinya kematian, kita tidak pernah mengetahuinya karena hal itu dapat terjadi secara tiba-tiba.

Maka dari itu, manusia sebagai makhluk hidup yang berakal sejatinya harus bisa memaknai peristiwa kematian sebagai pengingat kehidupan bahwa kita di dunia ini hanyalah sementara.

Renungan kematian juga dapat menjadi motivasi bagi kita agar terus berbuat baik untuk mempersiapkan diri menghadapi kehidupan setelah pergi meninggalkan dunia.

Ada berbagai kata mutiara renungan kematian yang dapat menjadi pengingat sekaligus motivasi untuk terus berbuat baik di dunia, apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kata Mutiara Renungan Kematian

Kata Mutiara Renungan Kematian dalam Islam

Kata Mutiara Renungan Kematian dalam Kristen

Selain memaknai peristiwa kematian lewat kata mutiara sebagai pengingat kehidupan, kita juga perlu tetap memotivasi diri agar terus bersemangat dalam menjalani hari.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Jika kamu sedang bosan ataupun merasa lelah dengan aktivitas sehari-hari, membaca buku Master Kutipan Motivasi Dahsyat mungkin bisa membantumu untuk lebih bersemangat.

Sebuah kalimat memiliki pengaruh yang besar terhadap seseorang sehingga membaca kutipan motivasi bisa jadi salah satu cara dalam menumbuhkan semangat agar hidup lebih berarti.

Buku yang ditulis oleh Tim Redaksi Cemerlang ini memiliki banyak kutipan motivasi menarik sehingga diharapkan mampu membuatmu lebih bersemangat setelah membacanya.

Ada berbagai pembahasan isi dalam buku ini, mulai dari motivasi soal pekerjaan, cinta, kehidupan, dan ketika kita melakukan kesalahan.

Buku Master Kutipan Motivasi Dahsyat ini dapat menjadi salah satu alternatif meningkatkan kualitas kehidupan agar semakin lebih baik dan semangat.

Dapatkan buku ini secara langsung dengan membelinya di toko buku Gramedia atau online melalui website Gramedia.com.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi