4 Cara Mudah Melihat Foto Profil Instagram Tanpa Bantuan Aplikasi Tambahan

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Cara Melihat Foto Profil IG
Rujukan artikel ini:
Instagram Untuk Bisnis, Hobi, Dan…
Pengarang: Jubilee Enterprise
Penulis Okky Olivia
|
Editor: Novia Putri Anindhita

Instagram merupakan sosial media yang digunakan untuk membagikan foto, video, mencari informasi, atau untuk berkirim pesan singkat.

Keberadaan Instagram saat ini menjadi salah satu hal yang penting bagi sebagian orang, terutama untuk mereka yang menjadikan aplikasi ini sebagai tempat mencari penghasilan.

Banyak di antara pengguna Instagram yang sering mengunjungi profil pengguna lain dengan alasan yang beragam, mulai dari menawarkan endorse atau sekadar ingin mengajak berkenalan.

Sayangnya, profil Instagram yang terkunci atau private tidak akan bisa dilihat sebelum kamu mengikuti akun tersebut.

Lantas, bagaimana cara melihat profil Instagram seseorang tanpa perlu mengikutinya terlebih dahulu? Simak penjelasannya berikut ini.

4 Cara Melihat Foto Profil IG Tanpa Aplikasi

1. Akses Melalui Browser

Cara pertama untuk melihat foto profil IG secara full adalah menggunakan browser bawaan dari hp atau melalui Google Chrome.

Cara ini sebenarnya bisa diakses dengan sangat mudah tapi jarang diketahui oleh para pengguna Instagram.

Selain mudah untuk diakses, cara ini juga bisa membantu kamu yang ingin melihat foto profil orang lain meski akunnya dalam keadaan terkunci atau private.

Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Melalui Smartphone

Melalui PC/Laptop

2. Melalui Website Fullinsta.com

Berikut cara-cara yang bisa kamu lakukan.

3. Melalui Website Izuum.com

Berikut cara-cara yang bisa kamu lakukan.

4. Melalui Instadp.com

Berikut cara-cara yang bisa kamu lakukan.

Nah, itulah beberapa cara termudah yang bisa kamu lakukan jika ingin melihat foto profil Instagram tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan.

Selain untuk stalking, upload konten, atau melihat berita, media sosial Instagram juga bisa dijadikan sebagai ladang mencari penghasilan tambahan.

Melalui buku Instagram untuk Bisnis, Hobi, dan Desain Grafis karya Jubilee Enterprise, kamu akan diarahkan dan diajarkan bagaimana memulai bisnis online dengan memanfaatkan Instagram.

Buku ini akan membahas mengenai cara memilih username dan menulis bio Instagram yang menarik, cara memanfaatkan fitur-fitur Instagram dengan optimal, cara membuka toko online dengan mudah, cara memasarkan produk dengan efektif, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan contoh-contoh template copywriting yang bisa membuat konten penjualanmu menjadi semakin menarik dan mudah memikat pembeli.

Jadi, tunggu apa lagi? Checkout bukunya sekarang di Gramedia.com.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi