Gunakan Kata-Kata Aesthetic Inggris Berikut Ini Untuk Takarir Unggahan Media Sosial

Lihat Foto
Sumber Gambar: Pexels.com
Kata-Kata Aesthetic Inggris
Rujukan artikel ini:
The Book of Imaginary Beliefs
Pengarang: Lala Bohang
|
Editor: Almira Rahma Natasya

Kata-kata aesthetic berbahasa Inggris biasanya banyak dicari untuk dijadikan takarir unggahan di media sosial agar foto maupun video yang dibagikan di dunia maya bisa tampak jauh lebih berkesan.

Tidak salah memang, karena perpaduan dari kata-kata dalam bahasa Inggris selalu mampu menghasilkan makna yang dalam dengan kalimat yang terasa indah saat dibaca.

Sayangnya, bagi sebagian besar orang menyusun kata-kata aesthetic dalam bahasa Inggris tidaklah mudah.

Kata-kata dalam bahasa Inggris biasanya mempunyai arti yang jauh lebih universal, sehingga mampu membuat kesan yang aesthetic ketika dibaca dan didengarkan maknanya.

Biasanya, kata-kata aesthetic dalam bahasa Inggris dapat berupa motivasi hidup, ungkapan hati, penyemangat kesuksesan, atau inspirasi yang menggugah emosi.

Menggunakan kata-kata aesthetic untuk unggahan di Instagram pun tidak hanya untuk sekadar gaya atau sok-sokan belaka, karena dengan menggunakan kalimat ini, kamu juga jadi belajar bahasa Inggris.

Tidak ada salahnya menggunakan kata-kata aesthetic untuk takarir unggahan di Instagram supaya hasilnya mampu menggugah banyak orang untuk terinspirasi dan terhibur.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Apa saja kata-kata aesthetic dalam bahasa Inggris yang bisa digunakan sebagai takarir? Berikut beberapa rangkaian kata aesthetic bahasa Inggris yang dapat kamu gunakan.

Kata-Kata Aesthetic Bahasa Inggris

Dan, jika kamu butuh buku berisi kata-kata bahasa Inggris yang dirangkai dengan aesthetic dan penuh makna, maka buku The Book of Imaginary Beliefs yang ditulis oleh Lala Bohang bisa dijadikan pilihan bacaan yang cocok.

Buku ini berisi puisi-puisi yang dapat dijadikan refleksi kehidupan bagi pembaca karena banyak makna di dalamnya yang akan sangat relevan dengan kehidupan kita semua.

Bacalah setiap puisi secara perlahan-lahan agar makna yang terkandung di dalamnya dapat kamu rasakan secara lebih mendalam.

Bukunya dapat kamu order sekarang juga di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi