Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpulan Kata tentang Senja yang Menghangatkan Hati dan Bisa Dijadikan Caption di Media Sosial

Kompas.com - 19/01/2022, 17:00 WIB
Sumber Gambar: Freepik.com
Rujukan artikel ini:
Senja,Hujan & Cerita Yang Telah…
Pengarang: Boy Candra
|
Editor Novia Putri Anindhita

Senja telah menjadi salah satu fenomena alam yang disukai oleh banyak orang karena keindahannya yang memanjakan mata dan bisa dengan mudah dinikmati di mana saja.

Selain itu, kamu juga bisa merasakan kehangatan dan ketenangan jiwa dengan menyempatkan waktu sejenak untuk memandanginya.

Tidak heran jika banyak orang ingin mengabadikan kekaguman mereka akan peristiwa magis ini melalui tangkapan kamera ataupun menggambarkannya dengan kata-kata yang indah.

Jika kamu termasuk salah satu orang yang menikmati senja, berikut adalah kumpulan kata tentang senja yang akan menghangatkan hati dan juga bisa kamu gunakan sebagai caption di media sosial.

Kumpulan Kata tentang Senja

  • Life doesn’t come with instructions on how to live, but it does come with trees, sunsets, smiles and laughter, so enjoy your day (Hidup tidak datang bersama dengan instruksi mengenai cara untuk menjalaninya, namun hidup datang bersama dengan pepohonan, senja, senyuman dan tawa, jadi nikmatilah hidupmu)
  • The sky speaks in a thousand colours (Langit berbicara dalam ribuan warna)
  • I never met a sunset I didn’t like (Aku tidak pernah melihat senja yang tidak kusukai)
  • Not all clouds in the sky come to bring darkness, some come to make your sunset more beautiful (Tidak semua awan di langit datang untuk memberi kegelapan, beberapa datang untuk membuat senja menjadi lebih indah)
  • Sunsets are proof that no matter what happens, every day can end beautifully (Senja merupakan bukti bahwa apapun yang terjadi dalam hidup, setiap hari yang berlalu bisa berakhir dengan indah)
  • And the little girl smiled, “Sunset,” she said, “that is my favorite color.” (Dan gadis itu tersenyum, “Senja,” ucapnya, “itulah warna kesukaanku.”)
  • Sunsets are just little glimpses of the golden streets of heaven (Senja hanyalah kilasan kecil dari jalan keemasan yang dimiliki oleh surga)
  • Every sunset brings the promise of a new dawn (Setiap senja yang datang membawa janji akan fajar/permulaan yang baru)
  • There’s nothing like a beautiful sunset to end a healthy day (Tidak ada yang lebih baik dari keindahan senja untuk mengakhiri hari)
  • It is almost impossible to watch a sunset and not dream (Hampir tidak mungkin untuk tidak bermimpi ketika sedang menikmati senja)
  • Every sunset is an opportunity to reset (Tiap senja yang datang merupakan sebuah kesempatan untuk mengatur ulang hidupmu kembali)

Nah, itulah kumpulan kata-kata tentang senja yang menghangatkan hati dan bisa kamu gunakan sebagai caption yang keren di media sosial

Senja sering kali menjadi sebuah momen yang magis, terutama jika kamu sedang mengalami hari yang buruk.

Buku Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai karya Boy Candra ini bisa menemani kamu untuk melalui masa-masa sulit yang sedang atau pernah kamu alami.

Penulis mempersembahkan buku ini untuk orang-orang yang pernah dilukai dan dikhianati oleh orang yang selama ini telah mereka kasihi.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Juga kepada orang-orang yang pernah diam-diam jatuh cinta, sering kali kepada sahabat sendiri, namun tidak bisa berpaling meskipun mengetahui bahwa cinta mereka tidak akan pernah berbalas.

Cerita yang disampaikan di dalam buku ini merupakan pengalaman pribadi dari penulis, ketika ia mengalami patah hati setelah lama jatuh cinta dalam diam kepada sahabatnya sendiri.

Dengan penuturan cerita yang puitis dan sederhana namun tetap berkesan, penulis berhasil mengaduk perasaan pembaca yang pernah memiliki pengalaman serupa.

Banyak dari pembaca yang mengutip kalimat di dalam buku ini untuk mengungkapkan perasaan yang selama ini selalu mereka pendam.

Melalui buku ini, Boy Candra mengajak kamu untuk mengenang pengalaman pahit itu, namun juga mengingatkan untuk tidak lupa kembali pulang.

Sebab setelah petualangan panjang ke masa lalu, kamu harus kembali dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Jika kamu tertarik untuk membaca bukunya, kamu bisa mendapatkan buku Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai ini dengan membelinya melalui online di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, borong semua buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com