Quotes Semangat untuk Memotivasi dan Menyederhanakan Hidup

Lihat Foto
Sumber Gambar: Canva
Quotes Semangat
Rujukan artikel ini:
The Keep It Simple Book
Pengarang: SIMON TYLER
Penulis Renny Novita
|
Editor: Almira Rahma Natasya

Bagi manusia, bahasa merupakan anugerah sekaligus kutukan terbesar.

Kata-kata yang kita pilih, bahkan tanpa disadari, mencerminkan pikiran kita saat ini.

Secara signifikan, hal tersebut juga memengaruhi pikiran kita di masa depan, belum lagi orang lain yang mungkin ada dalam jarak pendengaran.

Oleh karena itu, kata-kata bisa memberikan kita semangat, namun bisa juga menjatuhkan.

Mengetahui besarnya kekuatan kata ini, terkadang ketika persoalan hidup sedang mendominasi, kita mencari quotes atau kutipan dari orang-orang yang mengalami permasalahan serupa, atau yang mempunyai pandangan bijak terhadap suatu permasalahan.

Berikut beberapa quotes semangat yang diambil dari buku The Keep It Simple Book yang ditulis oleh Simon Tyler.

Teknik yang ditulis Simon di dalam buku ini, untuk menyederhanakan dan membidik pada apa yang benar-benar penting, membuat kita fokus pada pengambilan keputusan yang jauh lebih mudah dan hasilnya jauh lebih baik.

Selain itu, buku ini juga banyak menuliskan quotes dari orang terkenal yang juga sejalan dengan strategi untuk menyederhanakan karier, pekerjaan, dan kehidupan.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Quotes Semangat untuk Memotivasi

Isi dalam Buku The Keep It Simple Book

Di dalam buku The Keep It Simple Book, penulis menggambarkan bagaimana proses penyederhanaan yang bisa kita buat ketika ingin mengatasi kekompleksitasan dunia.

Menurut penulis, hal itu hampir selalu menjadi cara yang paling efisien dan efektif, serta sesuatu yang dapat kita lakukan.

Melalui buku ini, penulis banyak mengajukan pertanyaan yang mungkin membuat kita tergoda untuk sekadar mempertimbangkannya dan menjawabnya dengan singkat.

Untuk hasil yang optimal, penulis meminta kita untuk membaca pertanyaan dengan seksama, berhenti, dan memikirkan baik-baik jawaban kita.

Kita mungkin bisa mengambil pena dan menuliskan pikiran-pikiran tersebut.

Buku The Keep It Simple Book membantu pembaca untuk mengatur pikiran dan menempatkan tantangan-tangan dalam perspektif, serta memikirkan tindakan yang akan memengaruhi kehidupan kita.

Kamu bisa mendapatkan buku The Keep It Simple Book di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi