Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

9 Karakter Zodiak Virgo Pria yang Khas, Baik Sisi Baik dan Buruknya9 Karakter Zodiak Virgo Pria yang Khas, Baik Sisi Baik dan Buruknya

Kompas.com - 02/01/2023, 13:30 WIB
zodiak virgo pria Photo by KELLEPICS on Pixabay zodiak virgo pria
Rujukan artikel ini:
CR: Revenge Best Served Hot(Men…
Pengarang: JACKIE BRAUN
|
Editor Rahmad

Zodiak Virgo pria umumnya dianggap cerdas, fleksibel, logis, keras kepala, dan ambisius. Orang dengan Zodiak Virgo seperti Keanu Reeves, Jack Ma dan Michael Jackson dikenal memiliki karakter pekerja keras, ingin tampil sempurna dan mau bertanggung jawab atas pekerjaannya.

Virgo menyukai ketelitian dan kebersihan, sehingga mereka merencanakan aktivitasnya dengan sangat detail. Kecenderungan ini bisa kamu perhatikan jika orang disekeliling adalah virgo, termasuk pasangan agar bisa menjalin hubungan yang sukses dengannya.

Karakter Zodiak Virgo Pria

Berikut ini karakter yang dimiliki zodiak virgo pria dari sisi buruk dan baiknya:

1. Rapi dan Teratur

Zodiak virgo pria ingin mengontrol semua hasil dari situasi yang berbeda, yang membuatnya selalu merencanakan semuanya dengan detail, bahkan saat liburan dan kencan.

Pria Virgo menyiapkan jadwal, daftar pengepakan, dan detail lainnya agar ia dapat berlibur dengan santai.

2. Seorang yang Perfeksionis

Biasanya, pria Virgo akan memilih pasangan yang memenuhi standar tingginya. Mereka tidak menyukai pasangan yang kasar dan kikuk. Pria Virgo yang juga ingin menjadi pasangan ideal akan meluangkan waktu untuk membantu pasangannya.

Sebagai imbalannya, ucapan terima kasih yang tulus akan membuat ayah Virgo Anda sangat bahagia. Pada dasarnya, pria Virgo hanya menginginkan yang terbaik untuk pasangannya.

3. Perhatian

Zodiak pria Virgo yang sensitif membuatnya memperhatikan kebutuhan pasangannya. Pria Virgo suka memecahkan masalah, sehingga mereka senang ketika bisa melayani pasangannya dan membantu menyelesaikan masalah.

Jangan heran jika pria Virgo di kencan pertama mengingat minuman apa yang kamu pesan atau tiba-tiba memberikan sesuatu yang dia inginkan, meski hanya disebutkan satu kali.

4. Jaga Image atau Citra Diri di Publik

Jika kamu menerima hadiah dan kata-kata yang hangat dan romantis dari Pria Virgo, jangan berharap itu akan begitu tulus di depan umum.

Pria Virgo lebih menyukai hubungan yang bersifat pribadi dan tidak berlebihan. Sepintas, dia akan tampak dingin karena menunjukkan sedikit emosi dan acuh tak acuh d depan umum.

5. Lebih Memilih Komunikasi Langsung

Pria Virgo yang sensitif menghormati pasangannya, sehingga mereka tidak memaksa pasangannya untuk melakukan hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan.

Sebaiknya, jika kamu memiliki pasangan pria Virgo memilih berkomunikasi langsung dengannya, karena komunikasi langsung lebih efektif untuk Virgo yang memiliki cara berpikir logis.

6. Tidak Suka Spontanitas

Sifat terorganisir dari tanda zodiak Virgo membuatnya kurang tertarik pada hal-hal yang terjadi di luar rencana dan perhitungannya. Pendekatan pribadi dengan pria Virgo membutuhkan waktu dan kesabaran karena mereka tidak hanya memberikan kepercayaan.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Ketika seorang pria Virgo sedang menjalin hubungan romantis, dia bisa menjadi sangat manis dan romantis. Buanglah drama dan sifat kekanak-kanakan, karena pria Virgo menyukai wanita yang mandiri dan dewasa.

7. Peduli

Virgo adalah konselor yang sangat baik yang selalu tahu bagaimana menyelesaikan masalah. Ini bisa membuat Virgo sangat berguna.

Mereka peduli dengan orang-orang yang menjalin hubungan kuat dengan mereka, mengasuh mereka selama bertahun-tahun, dan mencintai mereka dalam segala hal.

8. Pekerja Keras

Praktis, analitis, dan pekerja keras, Virgo selalu tahu persis di mana inti masalahnya. Metode mereka menjadikan mereka pekerjaan luar biasa yang membutuhkan pengaturan yang sangat baik, dokumen, penyelesaian masalah, dan bekerja dengan pikiran.

Ketika mereka fokus, mereka berharap pekerjaan mereka sempurna karena tidak ada tanda zodiak lain yang memperhatikan detail sebanyak Virgo.

9. Perhatikan Hal-hal Kecil dan Hipokrit

Karena dia selalu mengutamakan kesempurnaan, maka tidak heran jika dia selalu memperhatikan hal-hal kecil dalam segala hal. Ini bisa menjadi kekuatan dan kelemahan yang harus dihadapi pasangannya.

Misalnya, jika dia melihat sesuatu yang tidak keren, dia menunjukkannya dan memberitahunya dengan tegas. Jika suasana hati sedang buruk, ini mungkin menyinggung perasaanmu.

Pria Virgo juga memiliki kenangan indah, termasuk saat mereka bertengkar dengan pasangannya. Pria Virgo juga memiliki sifat yang hipokrit. Dia mungkin mengomentari dapurmu yang kotor hanya karena piring belum dicuci, padahal rumahnya sendiri juga berantakan.

Jika dia merasa sudah lama tidak mendengar apresiasi atau terima kasih, dia akan menjadi pasif-agresif saat berhenti membantu. Hal lain yang harus diperhatikan adalah pria Virgo cukup sensitif. Dia melekat ketika dia berpikir kamu akan meninggalkannya.

Buku CR: Revenge Best Served Hot(Men of Zodiac #6) yang ditulis Jackie Braun bisa kamu jadikan bacaan yang menarik mengenal pria berzodiak virgo dalam sebuah cerita. Buku ini memiliki jalan cerita yang unik tentang kehidupan seorang pria dengan zodiak Virgo.

Buku ini bisa kamu pesan dan beli di Gramedia.com!

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com