Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpulan Quotes Keren yang Bisa Digunakan untuk Story WA

Kompas.com - 17/12/2022, 18:00 WIB
Story WA Quotes Keren Sumber Gambar: Pexels.com Story WA Quotes Keren
Rujukan artikel ini:
Ranjang Prokrustes: Kata-Kata Bijak untuk…
Pengarang: Nassim Nicholas Taleb
|
Editor Puteri

Mencari kumpulan quotes keren tentunya dibutuhkan untuk update status media sosial, seperti Whatsapp alias WA agar dapat menarik perhatian banyak orang ketika diketik.

Kebanyakan orang pastinya ingin quotes keren yang instan dan dapat langsung digunakan agar praktis tanpa perlu berpikir panjang, sehingga dengan mencarinya di dunia maya kita bisa dengan mudah menemukan kumpulan kata-kata yang mengandung makna mendalam untuk digunakan sebagai status WA.

Membuat quotes keren untuk status WA sendiri rasanya tidak mudah, sehingga demi alasan kepraktisan, mencarinya di dunia maya merupakan jalan ninja yang dipilih banyak orang.

Quotes keren ini tidak hanya digunakan sebagai pemanis yang menghias status WA saja, tapi juga bisa dijadikan sumber inspirasi dan motivasi bagi diri sendiri maupun orang-orang yang membacanya.

Quotes keren untuk status WA tidak hanya tampil sekedar gaya-gayaan saja, tapi juga dimaksudkan untuk saling berbagi energi positif lewat rangkaian kata yang menginspirasi dan memotivasi.

Jadi tidak ada salahnya mencari quotes keren untuk update status WA selama tidak merugikan siapa pun, sebaliknya quotes tersebut justru mampu memberikan kebaikan bagi yang membacanya.

Apa saja kumpulan quotes keren yang bisa digunakan untuk status WA? Berikut kumpulan quotes keren untuk update story WA.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Quotes Keren untuk Story WA

  • “Jangan pernah berharap bisa mengubah seseorang, karena hanya diri sendirinyalah yang mampu memutuskan untuk berubah.”
  • “Aku tak butuh ucapan atau hiburan darimu, tapi cukup dengarkan kesedihanku di dekapan pelukanmu.”
  • “Mendengarkan stigma orang-orang merupakan pilihan hidup paling buruk yang pernah dibuat, karena pada akhirnya hal itu hanya menghancurkan dirimu dari dalam.”
  • “Kehidupan tidak akan memberikan apa yang kamu inginkan, tapi kehidupan akan memberikan apa yang kamu butuhkan.”
  • “Hidup tidak hanya dinilai dari hasil yang didapatkan, tapi proses merupakan nilai paling penting yang mesti dihargai dan disyukuri.”
  • “Menyerah sebelum mencoba hanya akan membawamu pada akhir yang penuh dengan penyesalan.”
  • “Penyesalan dan kesedihan akan hadir tatkala menghabiskan waktu tanpa menghargai setiap momen yang ada.”
  • “Kebahagiaan belum tentu mampu membuatmu menjadi lebih bersyukur, tapi dengan bersyukur sudah pasti akan membuatmu bahagia.”
  • “Jangan pernah memberi kesempatan pada emosi untuk menguasai dirimu, sebab hanya dengan akal sehat masalah bisa terselesaikan.”
  • “Mengejar dunia hanya untuk keinginan pribadi takan memberikan kebahagiaan sejati, sebab hanya dengan berbagi bahagia paling murni akan menghampiri.”
  • “Belajar ikhlas dan menerima luka yang ditorehkan masa lalu memang terasa sulit, tapi ketika berhasil melakukannya, rasa lega yang luar biasa akan turut serta merayakannya.”
  • “Tidak semua orang memiliki keluarga yang bahagia, tapi tak mengapa, sebab masih ada makhluk hidup lainnya yang mampu membawa berkah dan karunia.”
  • “Keluar dari zona nyaman tak akan membuatmu sengsara selamanya, justru ini menjadi langkah besar untuk meraih kesuksesan.”
  • “Secangkir kopi dan sebuah buku adalah pasangan yang mampu mendamaikan hati dan pikiran.”
  • “Membahagiakan diri sendiri bukanlah sesuatu yang egois, karena terlalu mementingkan kepentingan orang lain pun justru hanya berakhir sakit hati.”

Kumpulan quotes keren di atas dapat digunakan sebagai story WA yang tentunya akan menarik untuk dibaca oleh banyak orang.

Tapi, jika kamu perlu kata-kata bijak yang mencerahkan pikiran, maka buku Ranjang Prokrustes: Kata-kata Bijak untuk Mencerahkan Pikiran yang ditulis oleh Nassim Nicholas Taleb adalah pilihan bacaan yang tepat.

Di sini Nassim Nicholas Taleb menggunakannya peribahasa untuk mengajak pembaca merefleksikan kehidupan yang telah dijalani serta mampu memberikan kebebasan untuk menyelami sendiri sebuah gagasan.

Kita akan disadarkan mengenai keterbatasan pengetahuan manusia kerap kali mendorong mereka untuk memaksakan suatu fenomena agar pas dengan pemikirannya.

Bukunya dapat langsung dipesan dan dibeli melalui Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com