Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bosan Menjadi Jomlo? Berikut Cara Mendapatkan Pacar dalam Waktu Seminggu

Kompas.com - 24/09/2022, 12:00 WIB
Cara Mendapatkan Pacar dalam Waktu Seminggu Sumber Gambar: Pexels.com Cara Mendapatkan Pacar dalam Waktu Seminggu
Rujukan artikel ini:
Beyond Mars and Venus
Pengarang: John Gray
|
Editor Ratih Widiastuty

Cara mendapatkan pacar dalam waktu seminggu mungkin akan banyak dicari oleh beberapa jomlo yang mulai merasa ingin segera menyudahi status single mereka dengan segera mencari pasangan.

Bagi beberapa orang status berpacaran atau tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang merupakan sebuah pencapaian setelah menjalani kesendirian yang berkepanjangan.

Meskipun menjadi seorang jomlo memiliki kebebasan dalam melakukan berbagai hal tanpa ada ikatan dengan orang lain, tapi pada dasarnya, kebutuhan manusia untuk dicintai dan mencintai tidak dapat menghilang begitu saja.

Oleh karena itu, sesegera mungkin untuk mendapatkan pacar merupakan tujuan beberapa jomlo untuk bisa merasakan berbagai kasih sayang dan kepedulian.

Namun, pada kenyataannya, untuk mendapatkan pacar tidaklah segampang membalikkan telapak tangan karena ada berbagai pertimbangan dan usaha yang harus dilakukan selama prosesnya.

Akan tetapi, bukanlah hal yang mustahil juga bagi kamu untuk segera mendapatkan pacar hanya dalam waktu seminggu saja.

Apalagi khususnya untuk sebagian besar jomlo yang sudah lama merasakan kesendirian, pastinya mendapatkan pacar hanya dalam waktu seminggu adalah sebuah keajaiban yang diharapkan akan terealisasikan.

Jangan hanya mengandalkan doa jika ingin segera mendapatkan pacar, tapi tingkatkan pula usaha untuk bisa segera mendapatkan pasangan.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan pacar dalam waktu seminggu?

Jangan bingung dan cemas karena beberapa cara berikut ini siapa tahu bisa segera mengubah status jomlo kamu dengan mendapatkan pasangan.

Cara Mendapatkan Pacar dalam Waktu Seminggu

1. Meminta Bantuan Teman untuk Dijodohkan

Cara pertama untuk segera mendapatkan pacar adalah dengan meminta bantuan teman untuk mencarikan seseorang yang mereka kenal dan khususnya masih single.

Mintalah pertolongan pada teman dekat yang pastinya sudah tahu manis pahitnya perjalanan cinta yang sudah kamu alami.

Kelebihan yang didapatkan dengan meminta dijodohkan oleh teman ialah kamu akan menemukan pacar yang ruang lingkupnya tidak jauh dari orang-orang yang kamu kenal.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengatur kencan ganda bersama teman yang sudah menjadi “mak comblang” untuk semakin mempererat chemistry dengan orang yang baru saja dijodohkan.

2. Menjaga Penampilan

Pastinya agar bisa menarik perhatian banyak orang, ubah dan jagalah penampilan kamu agar tampak jauh lebih menarik.

Dengan berpenampilan rapi dan bersih tentunya merupakan modal utama agar bisa mendapatkan pacar dengan cepat.

Carilah model potongan rambut yang terasa cocok dengan bentuk wajahmu, selain itu usahakan untuk bisa selalu melakukan perawatan tubuh, baik dengan cara menggunakan skincare atau memakai parfum saat sedang pergi ke luar.

Terakhir yang tak kalah penting adalah berolahraga agar selain bentuk tubuh kamu akan tampak jauh lebih ideal, olahraga juga mampu menghadirkan pikiran positif yang akan menarik jodoh secepatnya.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

3. Tingkatkan Rasa Percaya Diri dan Keberanian di Depan Orang yang Disukai

Jika kamu telah mempunyai seseorang yang mampu menarik perhatian dan mungkin juga perasaan, maka buang jauh-jauh rasa minder serta takut.

Agar target mendapatkan pacar sesegera mungkin dapat tercapai, maka beranikan diri untuk langsung mengajak berkenalan, bertegur sapa, hingga mencoba mendekatinya.

Kepercayaan diri yang tinggi biasanya akan mampu membawa aura menarik dan positif, sehingga gebetan yang kamu sukai akan merespons dengan baik sinyal pendekatan yang dilakukan.

Percaya diri adalah kunci kesuksesan dalam setiap hal yang dilakukan, tidak terkecuali dalam hal mencari pacar.

4. Menggunakan Aplikasi Kencan Daring

Cara lainnya agar dengan instan bisa mendapatkan pacar ialah dengan menggunakan aplikasi kencan daring yang kini sudah digunakan oleh banyak orang.

Kamu dapat mencari spesifikasi atau kriteria pasangan seperti apa yang diinginkan lewat aplikasi kencan daring ini.

Pendekatan dan perkenalkan pun akan berlangsung jauh lebih mudah karena seluruh pengguna aplikasi kencan daring pastinya ingin segera mendapatkan jodoh.

Namun perlu diingat juga, kamu tetap harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi kencan daring karena bisa saja tertipu dan malah menjadi korban tindak kriminal.

5. Memperluas Jejaring Pergaulan

Terakhir, cara yang dapat kamu coba untuk segera mendapatkan pacar ialah dengan memperluas jejaring pertemanan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh banyak kenalan baru, salah satunya seperti bergabung dengan komunitas tertentu.

Contohnya jika kamu hobi membaca buku, maka dengan bergabung dalam sebuah klub buku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Membicarakan kegemaran yang sama biasanya akan mempermudah tahap pendekatan agar bisa segera mendapatkan pasangan.

Mungkin daripada harus terburu-buru dalam mencari jodoh, sebaiknya kamu mampu memahami perbedaan antara laki-laki dan perempuan terlebih dahulu melalui buku Beyond Mars and Venus yang ditulis oleh John Gray sebagai bentuk upgrade dari buku fenomenalnya, Men Are from Mars, Women Are from Venus.

Perbedaan dalam interaksi dan menjalin hubungan di masa kini membuat John Gray memperbaharui isi bukunya yang dimodifikasi seiring perkembangan zaman dengan pesan dan makna yang masih sama.

Bahwasannya laki-laki dan perempuan adalah dua makhluk yang berbeda, maka kita harus tahu dan mampu memahami perbedaan tersebut agar saat menjalin sebuah hubungan dapat saling menghargai satu sama lain.

Buku ini dapat langsung dibeli di Gramedia.com atau bisa juga diakses secara digital melalui Gramedia Digital.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, borong semua buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com