Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijamin Seru! 6 Rekomendasi Film Action Terbaik di Netflix yang Sayang Untuk Dilewatkan

Kompas.com - 23/08/2022, 10:30 WIB
rekomendasi film action terbaik di netflix Sumber: pinterest rekomendasi film action terbaik di netflix
Rujukan artikel ini:
Kisah Misteri Enola Holmes -…
Pengarang: NANCY SPRINGER
|
Editor Rahmad

Netflix itu jadi gudangnya film-film seru. Tontonan Netflix yang semakin menarik ini membuat para pecinta film terus menerus menantikan tayangan terbarunya. Kehadiran baik film maupun serial Netflix pun mampu mengubah pandangan para penikmat film terhadap sajian dalam sebuah film ataupun serial.

Action adalah salah satu genre film yang memiliki banyak penggemar. Selain memanjakan mata penontonnya melalui sebuah aksi yang dilakukan, film action juga sering membuat jantung penontonnya berdebar. Netflix pun menghadirkan berbagai film action terbaik yang bisa dijadikan sebagai tontonan untuk menemani waktu senggang kamu. Maka wajib sekali untuk menonton film action terbaik berikut ini.

Film Action Terbaik di Netflix

1. Enola Holmes

Enola Holmes Enola Holmes

Kalau kamu menyukai serial film Sherlock Holmes, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Karena, bisa dikatakan bahwa film Enola Holmes ini adalah spin-off dari cerita Sherlock Holmes yang sudah sangat terkenal.

Enola Holmes sendiri merupakan seorang adik dari detektif Sherlock Holmes. Pada saat ia berulang tahun yang ke-16, Enola baru saja mengetahui tentang hilangnya sang ibu yang secara misterius. Hal inilah yang membuatnya harus terus menyelidiki kasus tersebut sampai benar-benar tuntas.

Selain menonton film yang bertajuk action dan misteri , kamu juga bisa membaca novel Kisah Misteri Enola Holmes - Misteri Nona Bertangan Kidal. Novel ini berkisah tentang pemecahan teka teki seorang putri bangsawan yang telah hilang beberapa waktu lalu. Namun, Enola menemukan banyak kejanggalan di dalamnya.

Sang kakak, Sherlock juga akhirnya berhasil dalam memecahkan kode yang digunakan oleh Enola dan ibunya untuk berkomunikasi dan bertekad untuk menemukan adiknya itu apapun yang terjadi. Novel ini mengandung banyak sekali misteri teka teki yang berhasil dipecahkan oleh Enola.

Novel Kisah Misteri Enola Holmes - Misteri Nona Bertangan Kidal bisa langsung kamu pesan di https://www.gramedia.com/

2. Extraction

extraction
extraction

Extraction adalah film action terbaik yang dibintangi oleh aktor tampan asal; Australia, yaitu Chris Hemsworth. Film ini berkisah tentang seorang tentara bayaran yang mempunyai misi dalam menyelamatkan seorang anak yang diculik oleh sekelompok gembong narkoba yang berasal dari India.

Kamu wajib banget untuk memasukkan film Extraction ini ke dalam daftar tontonan kamu, karen dijamin film ini bisa membuat kamu ketagihan untuk menyimak alur ceritanya dari awal sampai akhir. Terlebih lagi, ditambah dengan aksi laganya yang bikin makin keren, yang mampu membuat penontonnya tercengang.

3. Triple Frontier

triple frontier triple frontier

Film ini adalah film action yang digarap oleh sutradara ternama yaitu J.C Chandor. Bisa dibilang kalau cerita film yang satu ini hampir mirip dengan film The Expendables. Film yang diri;is pada tahun 2019 ini dibintangi oleh beberapa aktor yang sudah kawakan, seperti Oscar Isaac, Pedro Pascal, dan Ben Affleck.

Triple Frontier ini film yang mengisahkan tentang lima orang mantan pasukan khusus yang sedang menjalin kerja sama dalam melakukan perampokan. Tentu saja, film ini banyak mengandung adegan yang memacu adrenalin kamu.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

4. Spiderhead

spiderhead spiderhead

Kamu mau lihat Chris Hemsworth memerankan peran lain selain menjadi Thor? Kamu harus nonton film Spiderhead. Film ini adalah film yang diadaptasi dari cerita pendek yang berjudul Escape From Spiderhead yang ditulis oleh George Saunders yang ditayangkan di New Yorker.

Film ini mengisahkan seorang narapidana Jeff (Miles Teller) yang dengan secara sukarela mengikuti sebuah eksperimen yang melibatkan obat pengubah emosi. Eksperimen ini didalami oleh Steve Abnesti (Chris Hemsworth) yang merupakan seorang kepala penjara. Setelah ia mengikuti eksperimen itu, Teller merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Lalu, ia memutuskan untuk menyelamatkan tahanan lainnya yang menjadi bagian dari eksperimen tersebut.

5. The Gray Man

the gray man the gray man

Film ini menjadi salah satu film yang paling dinanti-nanti, karena ini adalah film termahal yang pernah diproduksi oleh Netflix. Tidak main-main, film ini mengeluarkan budget mencapai 200 juta dollar AS.

The Gray Man adalah film yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama yang ditulis oleh Mark Greaney pada tahun 2009. Buku ini mengisahkan tentang karakter utamanya yaitu Court Gentry yang merupakan seorang pembunuh bayaran dan mantan agen CIA.

Pada versi filmnya, Gentry aka Sierra Six, tidak sengaja mengungkapkan sebuah rahasia terbesar dari agencynya yang membuat dirinya menjadi target dari mantan koleganya untuk dibunuh.

6. Black Crab

black crab black crab

Black Crab adalah film yang diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama, karya Jerker Virdborg yang telah berhasil memenangkan penghargaan Literature Prize dan sudah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa. Film ini mengisahkan seorang ibu dan anak yang bernama Caroline Edh (Noomi Rapace) dan Vanja (Stella Marcimain Klintberg) yang berusaha melarikan diri dari perang yang sedang terjadi di negara mereka saat itu.

Tetapi, mereka malah tertangkap dan harus terpisah. Vanja dibawa oleh pasukan musuh entah ke mana. Edn berhasil bertahan hidup sampai akhirnya ia memilih untuk menjadi seorang tentara. Ia bahkan dipilih untuk menjalankan sebuah misi yang dinamai “Black Crab” dan dikategorikan sebagai sebuah misi bunuh diri.

Edn bersama temannya harus melewati rute yang berat demi kedamaian dunia dan mendapatkan secercah harapan tentang keberadaan sang anak.

Itulah beberapa film action terbaik yang bisa kamu tonton di Netflix. Film-film tersebut bisa menemani waktu senggangmu. Menonton film juga bisa membantu dalam recharge energi kamu saat lelah, lho.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com