Kata-kata Selamat Pagi Lucu yang Bisa Kamu Kirimkan Kepada Orang Terdekat untuk Memulai Hari

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Rujukan artikel ini:
Ubur-Ubur Lembur
Pengarang: Raditya Dika
|
Editor: Ratih Widiastuty

Tersenyum dan tertawa merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk memulai harinya.

Kamu bisa membuat orang-orang terdekat yang kamu sayangi merasa senang dan bahagia sebelum mereka mempersiapkan diri untuk menjalani keseharian dengan mengirimi mereka pesan atau ucapan selamat pagi yang lucu.

Pesan yang kamu kirimkan tentu akan membuat mereka menjadi lebih bersemangat untuk melalui hari dengan penuh keceriaan.

Berikut adalah kata-kata selamat pagi lucu yang bisa menjadi inspirasi untuk mengucapkan selamat pagi pada orang-orang yang kamu kasihi.

Ucapan selamat pagi yang kamu berikan bisa berarti besar bagi mereka dan membuat hubungan kalian menjadi semakin erat.

Kata-kata Selamat Pagi Lucu

Nah, itulah kata-kata selamat pagi lucu yang bisa kamu kirimkan untuk membuat orang-orang terdekat kamu memiliki hari yang lebih indah.

Selain dengan mengirimkan ucapan selamat pagi yang lucu, kamu juga bisa menghibur orang terdekat kamu dengan memberikan sebuah buku yang bisa menemani dan membuat mereka tertawa.

Buku Ubur-ubur Lembur yang ditulis oleh Raditya Dika bisa menjadi hadiah buku yang pas untuk diberikan pada orang yang kamu sayang.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Tentunya penulis yang memiliki nama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution ini sudah sangat akrab di telinga kamu, bukan?

Raditya Dika merupakan seorang penulis, pelawak, aktor, sutradara, dan youtuber yang telah mencetak banyak buku-buku bergenre komedi yang menjadi best seller dan disukai oleh banyak orang karena berhasil membuat para pembaca terhibur selama membaca bukunya.

Ubur-ubur Lembur merupakan salah satu buku paling populer yang berisikan kumpulan kisah-kisah hidup dari penulis mengenai percintaan, pertemanan, masa kecil, hingga karier yang dibalut dengan komedi khas Raditya Dika.

Meskipun buku ini penuh dengan lelucon yang akan membuat kamu tidak bisa berhenti menahan tawa, namun penulis juga menyelipkan amanat atau hikmah yang bisa diambil dari perjalanan hidup yang telah dilaluinya.

Terdapat 14 bab di dalam buku ini yang menceritakan mengenai pengalaman penulis untuk belajar hidup dari apa yang dicintainya, sambil tak lupa untuk menemukan hal remeh yang bisa ditertawakan di sepanjang perjalanan.

Seperti buku-buku Raditya Dika yang lain, di bab terakhir di dalam buku ini juga dibahas mengenai alasan dari pemberian judul buku dan benang merah dari keseluruhan cerita yang dipaparkan.

Kamu bisa mendapatkan buku Ubur-ubur Lembur ini dengan mudah melalui online di Gramedia.com.

Dapatkan juga gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Klik di sini untuk dapatkan vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi