Ide Ucapan Selamat Malam yang Romantis, Ungkapan Sayang untuk Orang Tercinta

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Ucapan Selamat Malam Romantis
Rujukan artikel ini:
#About Love
Pengarang: Tere Liye Novel
Penulis Okky Olivia
|
Editor: Puteri

Meski terdengar sepele, mengucapkan selamat malam sebenarnya adalah hal yang penting dan romantis dalam sebuah hubungan.

Tidak perlu hal-hal yang terlalu puitis, kamu tetap bisa mengucapkannya dengan kata-kata yang manis diiringi dengan doa dan afirmasi yang tulus.

Tak hanya untuk pasangan yang baru resmi jadian, kata-kata romantis juga cocok digunakan untuk pasangan yang sudah lama menjalin hubungan.

Setelah memberikan pesan yang manis, kamu pasti akan lebih senang kalau ucapan selamat malammu dibayar dengan respon yang positif dari si dia.

Sayangnya, ada beberapa orang yang masih merasa kesulitan untuk merangkai kata-kata yang romantis, sehingga membutuhkan referensi.

Butuh inspirasi ucapan selamat malam yang romantis dan menyentuh hati? Simak artikelnya dibawah ini.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Ucapan Selamat Malam Romantis

Selain ucapan selamat malam, kamu tentunya bisa mengirimkan ucapan romantis lain untuk membuatnya semakin senang dan berbunga-bunga.

Pada kenyataannya, jatuh cinta merupakan salah satu anugerah dan pelajaran hidup yang akan mengajarkan kita untuk bisa lebih dewasa, berani, dan bertanggung jawab.

Mengirimkan kata-kata romantis dalam hubungan tentunya menjadi salah satu hal yang penting, terlebih jika kamu tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan perasaanmu padanya.

Buat kamu yang masih membutuhkan banyak ide kalimat atau puisi romantis, kamu bisa menemukannya dalam buku #About Love karya Tere Liye.

Buku ini berisi kumpulan kutipan tentang cinta yang bisa memberikan gambaran bagaimana cara merangkai kalimat romantis untuk diberikan pada orang tercinta.

Buku ini ditulis dengan menggunakan perumpamaan sederhana sehingga mudah untuk dipahami oleh semua kalangan.

Jika tertarik, buku ini sudah bisa kamu checkout melalui Gramedia.com.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi