Kata-Kata Harapan Seorang Ibu untuk Anaknya yang Bijak dan Inspiratif

Lihat Foto
Sumber Gambar: Unsplash
Kata-Kata Harapan Seorang Ibu untuk Anaknya
Rujukan artikel ini:
Terima Kasih, Ibu!
Pengarang: UKJAE LEE
|
Editor: Almira Rahma Natasya

Ungkapan ‘surga di telapak kaki ibu’ kerap terdengar sebagai semangat untuk terus berbakti kepada dia yang telah melahirkan kita.

Selain itu, ada pula lagu anak populer berjudul Kasih Ibu yang menggambarkan kasih sayang ibu kepada anaknya yang tidak terbatas oleh waktu.

Kasih sayang ibu yang tidak terbatas juga mengandung harapan kepada anaknya agar bisa menjadi manusia baik dan bermanfaat bagi sekitarnya.

Ada berbagai kata-kata harapan seorang ibu untuk anaknya yang bijak dan inspiratif, mengandung nasihat atau petuah penuh makna dan kasih sayang.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, berikut ini kata-kata harapan seorang ibu untuk anaknya yang bijak dan inspiratif.

Kata-Kata Harapan Seorang Ibu untuk Anaknya

Itulah 37 kata-kata harapan seorang ibu untuk anaknya yang bijak dan inspiratif sebagai bentuk kasih sayang dalam memberikan nasihat atau petuah penuh makna.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Jasa ibu selama membesarkan kita tidak akan pernah bisa dinilai dengan apapun yang ada di dunia ini.

Selain kata-kata harapan seorang ibu, kamu juga bisa membaca berbagai perilaku kasih sayang ibu dalam buku Terima Kasih, Ibu!.

Buku ini mengisahkan tentang cerita Byul dan sang ibu dalam menjalani aktivitas keseharian mereka sebagai ibu dan anak.

Dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik, buku ini dapat jadi referensi bacaan yang menghibur sekaligus penuh makna dalam memahami kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Tertarik untuk membacanya? Buku Terima Kasih, Ibu! dapat dibeli di toko buku Gramedia atau secara online melalui Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi