100 Nama-Nama Keren dan Artinya yang Bisa Dipilih untuk Anak Laki-laki dan Perempuan

Lihat Foto
Sumber Gambar: Pexels.com
Nama-Nama Keren dan Artinya
Rujukan artikel ini:
Kamus Lengkap Nama Bayi -…
Pengarang: Nailul Huda
|
Editor: Ratih Widiastuty

Nama-nama keren dan artinya kerap dicari oleh calon orang tua yang akan segera melahirkan anak mereka, sebagai sebuah bentuk doa dan kasih sayang terhadap buah hati.

Pastinya dalam memberikan nama pada anak tidak boleh asal atau sembarangan, karena nama tersebut akan menjadi identitas yang melekat seumur hidup bagi anak tersebut, sehingga kita perlu memberikan nama yang baik agar turut serta menjadi doa untuk mereka.

Sebelum menentukan nama mana yang akan dipilih, tentunya kita harus mencari tahu terlebih dahulu akan arti dari nama tersebut, supaya ke depannya sang anak dapat memiliki nama dengan arti yang positif.

Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum menentukan nama bagi sang buah hati agar saat dilafalkan secara lengkap, maka makna dari nama tersebut akan merepresentasikan harapan dan doa kita bagi anak tersebut.

Daripada bingung mencari nama yang cocok bagi calon buah hati, simak 100 nama-nama keren dan artinya untuk anak laki-laki dan perempuan berikut ini.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Nama-nama Keren dan Artinya untuk Anak Laki-laki

Nama-nama Keren dan Artinya untuk Anak Perempuan

Jika kamu masih belum menemukan nama yang terasa cocok untuk buah hati, maka buku Kamus Lengkap Nama Bayi – 9.999 Nama Bayi yang disusun oleh Nailul Huda ini akan memberi opsi lainnya yang tentunya berlimpah ruah.

Buku ini disusun dengan tujuan agar memudahkan para orang tua yang akan mencari dan memilih nama untuk calon putra maupun putrinya dengan beragam pilihan nama yang memiliki makna.

Pilihan nama yang melimpah dalam buku ini akan semakin memudahkan kamu untuk memilih, merangkai, hingga menentukan nama yang tepat bagi buah hati yang tak lama lagi akan segera menjadi anggota keluarga.

Bukunya dapat dipesan dan dibeli melalui Gramedia.com!

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi