Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Anniversary Buat Pacar yang Dijamin Romantis

Kompas.com - 10/10/2023, 12:00 WIB
Ucapan Anniversary Buat Pacar Sumber Gambar: Freepik.com Ucapan Anniversary Buat Pacar
Rujukan artikel ini:
Men are from Mars, Women…
Pengarang: John Gray
|
Editor Ratih Widiastuty

Hari jadi suatu hubungan atau yang lebih dikenal dengan sebutan anniversary biasanya kerap dirayakan oleh sejumlah pasangan.

Mereka biasanya akan saling memberikan ucapan selamat anniversary yang disertai dengan kado dan perayaan, seperti makan malam romantis atau nonton film bersama.

Momen anniversary dirayakan sebagai bentuk rasa syukur untuk kebersamaan serta menjadi kesempatan untuk saling introspeksi diri selama menjalin hubungan antara satu sama lain.

Apalagi dalam menjalani sebuah hubungan selama setahun bukanlah perkara yang mudah, mengingat latar belakang dan perjuangan yang berbeda-beda dari setiap pasangan.

Maka dari itu, penting sekali rasanya untuk memberikan ucapan selamat yang khusus dan spesial bagi pasangan dengan kata-kata romantis dan penuh makna.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Tidak ada salahnya memberikan apresiasi bagi hubungan yang dijalani untuk tetap saling menghargai dan mencintai.

Apa saja ucapan anniversary buat pacar yang bisa digunakan? Berikut beberapa kumpulan ucapan anniversary yang bisa dijadikan inspirasi.

Ucapan Anniversary Buat Pacar

  • Happy anniversary sayang. Semoga di hari yang spesial ini kita tetap terus bersama serta dapat membawa hubungan ini ke jenjang yang jauh lebih serius lagi.”
  • “Ketika hidupku terasa hampa dan kosong, aku selalu menemukan makna akan kehidupan dalam dirimu. Terima kasih untuk ketulusan dan cinta yang sudah kamu tanamkan pada hubungan kita. Selamat hari jadi, sayang, semoga hubungan ini dapat terjalin lebih erat.”
  • Happy anniversary, sayang! Kamu adalah hal terindah yang pernah hadir dalam hidupku dengan kasih dan cinta yang kau berikan. Terima kasih untuk ketulusanmu selama ini dalam hubungan yang kita jalin.”
  • “Selamat hari jadi, cintaku. Semoga cinta kita akan abadi selamanya sampai maut memisahkan kita.”
  • “Banyak orang silih berganti mewarnai hidupku, tapi kehadiranmu berhasil membuatku percaya jika cinta itu nyata. Terima kasih sayang untuk hubungan yang indah ini. Selamat hari jadi, I love you.”
  • “Terima kasih cintaku, karena selama ini sudah mau menemaniku dalam merangkai hubungan yang tentunya penuh liku. Ketulusan dan kasih sayangmu adalah penyubur dari asmara yang kita jalin. Happy anniversary, sayang.”
  • “Aku akan selalu mendukungmu sebagai bentuk rasa cintaku padamu. Hubungan ini menjadi semacam energi penyemangat untuk kita. Terima kasih karena sudah memilih untuk setia. Selamat hari jadi untuk kita yang saling mencintai.”
  • “Apapun yang terjadi cintaku padamu takkan pernah pudar. Kamu selalu ada tatkala susah maupun senang. Happy anniversary untuk hubungan kita yang indah ini.”
  • “Lika-liku yang kita lewati merupakan bumbu penguat hubungan asmara ini. Kau selalu sabar menghadapi semua rintangan untuk menguatkan cinta kita. Selamat hari jadi cintaku.”
  • “Apa lagi yang kucari selama ini selain cinta dan kasih sayangmu. Kau bagaikan oase di tengah keringnya hidupku. Terima kasih untukmu yang selalu hadir, baik saat susah maupun senang. Happy anniversary for us.”
  • “Kamu selalu menguatkanku tatkala orang-orang lain berusaha menjatuhkanku. Ucapanmu mampu menenangkanku untuk bisa lebih percaya pada diri sendiri. Terima kasih, sayang, karena sudah mau menjadi penyemangatku selama ini. Happy anniversary!”
  • “Hari jadi kita mungkin hanya dirayakan satu tahun sekali, tapi rasa cintaku padamu selalu bertambah besar setiap hari. Happy anniversary Sayangku.”
  • “Saat cinta datang dari dalam hati, hubungan ini terasa abadi. Kasih sayang dan ketulusan yang kita bagi selama ini mampu menjadi hal terindah dalam hidupku. Selamat hari jadi, semoga kita bisa selalu bersama hingga maut memisahkan.”
  • “Kau adalah sumber tawa dan bahagia yang selalu mencerahkan hidupku. Tetaplah menjadi sosok yang kucintai ini karena hidup tanpamu rasanya tak akan sama. Happy anniversary!”
  • “Terima kasih karena sudah hadir dalam kehidupanku. Tanpamu aku tak akan bisa menjadi orang yang sebahagia ini. Selamat hari jadi sayang.”

Agar bisa lebih memahami pasangan secara lebih mendalam lagi, buku Men Are from Mars, Women Are from Venus bisa kamu jadikan sebagai rujukan bacaan yang sangat sesuai.

Buku yang ditulis oleh John Gray ini membahas seputar petunjuk klasik untuk memahami sebuah hubungan antara pria dan wanita.

Buku ini dapat menjadi salah satu sarana untuk mengembangkan hubungan yang lebih mendalam dan lebih memuaskan.

Segera saja pesan bukunya di Gramedia.com.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com