Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Anya Forger Dalam Anime SPY X Familiy!

Kompas.com - 15/02/2023, 11:30 WIB
kemampuan yang dimiliki anya forger Sumber: ImDb kemampuan yang dimiliki anya forger
Rujukan artikel ini:
Spy x Family 02
Pengarang: Endon Tatsuya
|
Editor Rahmad

Anya Forger merupakan salah satu tokoh utama dari serial anime yaitu Spy X Family. Pada anime ini, diceritakan kalau Anya Forger merupakan seorang anak angkat dari Loid Forger. Loid Forger sendiri adalah seorang detektif yang memiliki misi penting sampai mengharuskan dirinya untuk membangun sebuah keluarga palsu.

Keluarga palsu yang dibuat oleh Loid Forger terdiri dari Anya Forger sebagai anak, Yor yang memiliki peran sebagai ibu rumah tangga, dan Loid sebagai ayah dari keluarga palsu itu sendiri.

Anya Forger dalam kartun ini digambarkan sebagai seorang anak kecil yang lucu dan juga periang. Selain itu, ia juga memiliki beberapa kemampuan.

Anya Forger sendiri memiliki peranan yang penting dalam misi yang dijalankan oleh Loid, ayahnya.

Lantas, apa saja kelebihan yang dimiliki Anya Forger? Simak ulasannya berikut ini.

Kelebihan Dari Anya Forger

kemampuan yang dimiliki anya forger kemampuan yang dimiliki anya forger

1. Bisa membaca pikiran

Anya Forger memiliki kemampuan dapat membaca pikiran orang lain dengan kemampuan telepatinya. Pada awal pertemuan, Anya Forger dengan Loid, Anya Forger mampu menyelesaikan sebuah teka-teki silang yang sangat rumit.

Hal tersebut dikarenakan dirinya bisa mengetahui isi pikiran dari Loid Forger. Akan tetapi, kemampuan yang dimilikinya itu dia sembunyikan dari ayah dan ibunya.

Di berbagai kesempatan, Anya Forger juga berhasil menolong banyak orang berkat kemampuan yang dimiliki oleh dirinya ini.

Pada saat orang lain tidak menyadari kalau ada seseorang yang membutuhkan pertolongan, Anya Forger langsung secara sigap dan mengetahui akan hal itu lebih dahulu.

Kemampuan membaca pikiran yang dimilikinya itu didapatkan oleh Anya Forger karena dirinya adalah seorang Esper.

Akan tetapi, Anya Forger juga sering merasa kesulitan Ketika harus memahami pikiran yang rumit, seperti Loid yang merupakan seorang detektif.

Selain itu, untuk bisa memahami pikiran seseorang, dirinya juga harus berada dalam jarak tertentu dengan target untuk bisa membaca pikiran target tersebut.

2. Mampu Bahasa klasik

Kemampuan Anya Forger yang selanjutnya adalah dirinya bisa berbahasa klasik. Secara misterius, Anya Forger mempunyai kemampuan dalam menguasai keterampilan bahasa yang satu ini.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Padahal, sebetulnya dia tidak mendengarkan gurunya menjelaskan pada saat pelajaran bahasa di sekolahnya.

Loid pun heran karena sebelumnya Anya Forger tidak pernah mempelajari kemampuan berbahasa yang satu ini, tetapi Anya Forger memiliki nilai yang bagus dalam ujiannya jika dia tidak memiliki kesalahan dalam ejaan kata yang ditulisnya.

3. Akal yang cerdas

Kelebihan Anya Forger yang selanjutnya adalah memiliki akal yang cerdas. Pada berbagai kesempatan dirinya bisa berpikir dengan cepat pada saat dihadapkan pada suatu permasalahan.

Termasuk juga Anya Forger mampu berpikir layaknya seorang detektif pada saat ayahnya sedang membutuhkannya.

Bahkan, pada beberapa scene, berkat kecerdasan yang dimilikinya, Anya Forger mampu menolong Loid pada saat berada dalam situasi yang berbahaya.

Tidak hanya itu, berkat kemampuan yang dimiliki oleh Anya Forger, ia mampu menguasai kemampuan bela diri hanya dengan melihat ibunya saja.

Bela diri juga menjadi salah satu kemampuan serta kelebihan yang dimiliki oleh oleh Anya Forger. Anya Forger mendapatkan kemampuan bela diri hanya dari hasil Latihan fisik bersama dengan ibunya.

Dalam anime Spy X Family sendiri, ibu Anya Forger ini dikisahkan merupakan seorang pembunuh bayaran yang memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata.

Maka dari itu, berkat latihan yang digelutinya itu Anya Forger mampu menumbangkan salah satu teman yang sering berperilaku usil kepada dirinya melalui satu pukulan saja.

Itulah kelebihan yang dimiliki oleh Anya Forger. Menarik bukan? apakah kamu juga merupakan salah satu penggemar dari Anya Forger? Untuk mengikuti kisah tentang Anya Forger, kamu bisa membaca buku Spy x Family 02.

Pada serial ini, master mata-mata Twilight adalah yang terbaik dalam apa yang dilakukannya pada saat menghadapi suatu misi yang berbahaya demi kemajuan dunia. Karena tugas ini, Twilight harus masuk ke Akademi Eden untuk bisa mendekati targetnya.

Namun, apakah dengan cara ini malah membuat peluang putrinya Anya Forger dengan ledakan pada saat wawancara penerimaan?

Ujian masuk pun sudah dijalani, dan Anya Forger berhasil masuk menjadi siswa di Akademi Eden yang elit. Namun, dari situ, banyak masalah yang muncul dan misi Twilight terancam gagal. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Ikuti perjalanan keluarga Forger dan Akademi Eden pada buku ini. Segera pesan dan beli buku ini hanya di gramedia.com.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com