Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia 4 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Saitama

Kompas.com - 16/05/2022, 09:00 WIB
Karakter Anime yang bisa mengalahkan saitama Sumber Gambar: pixabay.com Karakter Anime yang bisa mengalahkan saitama
Rujukan artikel ini:
Death Note - Short Stories
Pengarang: Tsugumi Ohba
|
Editor Ratih Widiastuty

Bagi kamu para penggemar anime dan manga, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Saitama yang ada dalam seri One Punch Man.

Dengan kehebatannya yang bisa mengalahkan semua musuh hanya dengan satu pukulan saja, membuat Saitama menjadi salah satu karakter anime paling kuat yang pernah ada.

Nah, apakah kamu pernah bertanya-tanya kira-kira karakter anime apa yang bisa mengalahkan Saitama yang super kuat ini?

Meskipun hanya sekadar berfantasi saja, namun tidak ada salahnya untuk mengulik dan mencari tahu jawabannya.

Berikut ini adalah beberapa karakter anime yang diyakini bisa mengalahkan Saitama jika harus berhadapan dengannya.

4 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Saitama

1. Light Yagami – Death Note

Karakter Anime yang bisa mengalahkan saitama Karakter Anime yang bisa mengalahkan saitama

Light Yagami merupakan salah satu karakter utama dalam anime Death Note yang pernah populer di tahun 2013 lalu.

Meskipun terlihat kurus dan lemah, namun bagi kamu yang telah menonton anime ini pasti sudah mengetahui kekuatan apa yang dimiliki oleh Light.

Bergenre misteri, fantasi, dan thriller, anime menceritakan mengenai seorang remaja jenius bernama Light yang tidak sengaja menemukan sebuah buku catatan bersampul hitam misterius yang disebut Death Note.

Buku yang dimiliki oleh Shinigami bernama Ryuk ini memberikan kemampuan supranatural bagi penggunanya untuk bisa membunuh siapa saja yang namanya tertulis di dalam buku tersebut.

Dengan kemampuan dari Death Note yang dimiliki oleh Light Yagami ini, maka ia bisa dengan mudah mengalahkan Saitama hanya dengan menuliskan namanya di dalam buku Death Note.

2. Naruto Uzumaki – Naruto

Karakter Anime yang bisa mengalahkan saitama Karakter Anime yang bisa mengalahkan saitama

Siapa yang tidak mengenal salah satu karakter anime paling populer yang satu ini?

Dengan Kage Bunsin No Jutsu atau jurus seribu bayangan yang dimiliki oleh Naruto, ia pun bisa dengan mudah mengecoh serangan Saitama dengan menyembunyikan tubuhnya yang asli di antara banyaknya bayangan yang ia buat.

Tidak hanya bisa menghindari pukulan mematikan Saitama, namun dengan kekuatan Kurama yang ada di dalam tubuhnya, bukannya tidak mungkin jika Naruto juga dapat menumbangkan Saitama dengan mudah.

Karakter Naruto yang gigih dan pantang menyerah, tentu membuat tokoh anime yang satu ini tidak akan bisa ditaklukan dengan mudah meskipun dengan kekuatan Saitama yang overpower.

Meskipun hanya fantasi semata, namun banyak orang membayangkan adanya pertarungan yang sengit dan mendebarkan yang akan terjadi jika Naruto bertemu dengan Saitama.

3. Allucard – Hellsing

Karakter Anime yang bisa mengalahkan saitama Karakter Anime yang bisa mengalahkan saitama

Anime lawas yang dirilis sejak tahun 2001 lalu ini mungkin terasa asing dan tidak familier bagi kaum milenial yang baru lahir di tahun 2000-an.

Meskipun begitu, Allucard yang merupakan seorang vampir dan memiliki kemampuan untuk hidup abadi juga merupakan salah satu karakter anime paling kuat yang pernah ada selain Saitama.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Anime bergenre horor, supranatural, dan petualangan ini mengisahkan tentang sesosok vampir paling kuat bernama Allucard yang bekerja sebagai agen di organisasi Hellsing dan bertugas untuk membasmi makhluk-makhluk supranatural.

Sebagai seorang vampir, Allucard memiliki kemampuan untuk beregenerasi dan dapat hidup kembali meskipun tubuhnya terluka akibat tembakan, tusukan, dan lain-lain.

Karena kehebatannya inilah, banyak orang meyakini bahwa Allucard tidak akan mati meskipun dirinya menerima pukulan dari Saitama yang sangat kuat.

Dengan kecepatan melebihi cahaya yang juga dimiliki oleh Allucard, ia pun bisa mengalahkan Saitama dengan mudah dalam hitungan detik.

4. Koro Sensei – Assasination Classroom

Karakter Anime yang bisa mengalahkan saitama Karakter Anime yang bisa mengalahkan saitama

Karakter anime terakhir yang dipercaya bisa melawan dan menaklukan Saitama adalah Kore Sensei yang ada di dalam seri anime Assasination Classroom.

Koro Sensei merupakan pembunuh andal yang dikenal sebagai The Reaper, sebelum akhirnya ia menjadi seorang guru di SMP Kunugigaoka dan menjadi wali kelas dari kelas 3-E.

Meskipun terlihat lucu dan tidak menyeramkan, namun makhluk aneh berbentuk gurita ini sebenarnya sangat kuat dan memiliki kecepatan 20 mach yang setara dengan 24.500 km/jam.

Di dalam anime ini, diceritakan bahwa Koro Sensei hanya bisa dibunuh dengan menggunakan sebuah peluru khusus yang diberi nama BB Ammo.

Meskipun ditusuk, ditembak, atau dipotong, Koro Sensei akan dengan mudah beregenerasi dan membuat tubuh kuningnya utuh kembali.

Dengan kehebatannya ini, banyak orang meyakini bahwa Koro Sensei akan menjadi lawan yang sepadan dengan Saitama dan mungkin bisa mengalahkannya.

Nah, itulah keempat karakter anime yang akan menjadi lawan yang kuat bagi Saitama jika mereka dipertemukan.

Anime One Punch Man yang telah rilis sejak tahun 2015 lalu ini masih menjadi salah satu anime paling populer dan disukai oleh banyak orang hingga saat ini.

Anime yang diangkat dari manga One Punch Man dengan judul serupa karangan One dan Yusuke Murata ini menceritakan mengenai tokoh laki-laki bernama Saitama yang sejak kecil telah bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan.

Berkat latihan keras yang ia tempuh selama tiga tahun, Saitama pun akhirnya berhasil menjadi salah satu pahlawan terkuat meskipun harus mengorbankan rambutnya hingga menjadi botak.

Saking kuatnya, Saitama hanya perlu melayangkan satu buah pukulan saja untuk menumbangkan setiap musuh yang dihadapinya.

Hal ini membuat Saitama merasa bosan karena tidak bisa menikmati sensasi pertarungan karena lawan-lawannya yang terlalu mudah.

Namun pertemuannya dengan Genos, seorang cyborg yang ingin menjadi murid dari Saitama dan mengajaknya bergabung ke dalam Asosiasi Pahlawan, mulai menghidupkan semangat Saitama lagi untuk bisa menjadi seorang pahlawan kelas S.

Kamu bisa mendapatkan komik One Punch Man ini dengan mudah di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, borong semua buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.